Harian Global - Membangun Paradigma Baru

   Jurnal Medan

 
Tata Ruang Medan untuk Lebih Teratur
(Harian Global - Membangun Paradigma Baru, 12 July 2011   23:29)

Akhirnya DPRD Medan me­­lalui Paripurna dewan ke­ma­rin Selasa, (12/7) menyetujui Ran­perda RTRW (Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW)) men­jadi Perda RTRW. Sebe­lum­nya tim Pansus sudah selesai membahas 96 pasal yang ada di Ranperda RTRW.


Dalam Rapat Paripurna de-wan dengan agenda Pandangan Fraksi-fraksi dewan Selasa, (12/7) wakil ketua ketua Tim Pansus RTRW Aripay Tambunan menyampaikan dengan adanya Perda ke depan akan bisa menata Kota Medan ke arah yang lebih teratur. Baik dari sisi letak maupun kawasan-kawasan yang ditetapkan. “Ranperda ini sangat membantu penataan Kota Medan ke arah yang lebih teratur,” ujarnya.


 
Diadukan ke Polisi, Tipikor dan Kejaksaan - Kuat Dugaan Surat Produk Baru Rekayasa Jiwasraya
(Harian Global - Membangun Paradigma Baru, 12 July 2011   23:28)

Pihak Asuransi Jiwasraya Me­dan belum mempunyai itikad baik terhadap ratusan karyawan PD Pasar Medan. Apalagi setelah terungkap permainan pe­mal­suan data dan umur meng­akibatkan karyawan dirugikan hingga miliaran rupiah.


Pihak Asuransi Jiwasraya Medan sengaja menjadikan kar­ya­wan PD Pasar ‘’sapi perahan’’. Bukti baru lainnya, saat mengganti produk lama ke baru membuat surat seolah-olah di­ke­luarkan PD Pasar Medan, padahal surat nomor 585/0359/ PDPKM/2009 perihal Program Asuransi Hari Tua Karyawan dan Konvensi Asuransi Jaminan Hari Tua tertanggal 29 Januri 2009 ditandatangani Abdul Ha­di, SE selaku pejabat Ph Direktur Utama PD Pasar Me­dan, diduga telah “disulap” pihak Jiwasraya Medan.


 
Siap Disidangkan, Depe Kaget
(Harian Global - Membangun Paradigma Baru, 12 July 2011   23:26)

Berkas pelaporan Julia Perez terhadap Dewi Persik di Polda Metro Jaya sudah siap masuk ke per-si­­dangan. Pihak Depe cu­kup kaget mendengar berita tersebut.


Hal itu disampaikan kua­sa hukum Depe, Angga Selasa (12/7). Angga mengaku sampai saat ini, belum ada pemberitahuan resmi mengenai hal itu. "Ya sampai saat ini belum pemberitahuan," ungkapnya.


 
Ibu Texas Lahirkan Bayi Berbobot 7,3 Kg
(Harian Global - Membangun Paradigma Baru, 12 July 2011   23:18)

Pada Jumat (8/7) di Rumah Sakit Good Shepherd diLongview, Texas, Amerika Serikat terlahir seorang bayi laki-laki dengan bobot 7,3 kg.


Melansir ABC News, Selasa (12/7), bayi tersebut lahir dari rahim Janet Johnson dengan tunangannya Michael Brown. Semula para dokter melalui hasil scanning sudah memberitahukan pasangan ini bahwa bayi yang akan lahir cukup besar.


 

Comments are closed.