Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Nunun Nurbaeti Simpatisan PDIP
(Mediaindonesia.com, 9 May 2011   19:18)
JAKARTA--MICOM: Ternyata, istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun, Nunun Nurbaetie, merupakan salah satu simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
 
Jafar Hafsah: Saya belum Percaya Angie Terlibat
(Mediaindonesia.com, 9 May 2011   18:53)
JAKARTA--MICOM: Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah mengaku belum percaya kabar yang memberitakan keterlibatan anggota fraksinya, Angelina Sondakh, dengan kasus dugaan suap Sesmenpora Wafid Muharram.
 
Laos Undang Investasi Indonesia
(Mediaindonesia.com, 9 May 2011   17:37)
JAKARTA--MICOM: Perdana Menteri Laos Thongsing Thammavong melakukan kunjungan kenegaraan dan pertemuan bilateral dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka Jakarta, Senin (9/5).
 
Diperiksa KPK, Dirut PT DGI Bungkam
(Mediaindonesia.com, 9 May 2011   16:54)
JAKARTA--MICOM: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melanjutkan pemeriksaan terkait kasus suap proyek pembangunan wisma atlet untuk Sea Games XXVI. KPK memanggil Direktur Utama PT DGI Dudung Purwadi. Namun, ia bungkam saat ditanya pers.
 
Ketua DPR: Mau 26 atau 36 Lantai, Silakan Saja!
(Mediaindonesia.com, 9 May 2011   16:47)
JAKARTA--MICOM: Kementerian PU memberikan hasil evaluasi terhadap pembangunan gedung baru DPR, hasilnya pembangunan gedung akan lebih efisien dengan menghabiskan biaya Rp777 miliar dengan 26 lantai. Ketua DPR menyerahkan sepenuhnya kepada Kemen PU.
 
Kuasa Hukum Ba'asyir Tolak Tuntutan Jaksa
(Mediaindonesia.com, 9 May 2011   16:40)
JAKARTA--MICOM: Menyikapi tuntutan yang diajukan tim jaksa penuntut umum terhadap terdakwa Abu Bakar Ba'asyir, kuasa hukum Ba'asyir menyatakan bahwa tuntutan hukuman penjara seumur hidup merupakan tindak pendzaliman.
 
Ada Indikasi Kasus Suap Gedung Baru
(Mediaindonesia.com, 9 May 2011   16:35)
JAKARTA--MICOM: Kasus dugaan suap Seskemenpora ikut menyeret nama politisi Partai Demokrat, yaitu Bendahara Umum Partai Demokrat Nazarudin, dan kini Angelina Sondakh juga ikut terseret di dalamnya. Proyek gedung baru DPR terindikasi dugaan suap.
 
Polri masih Buru Dua Orang Terduga Teroris Klaten
(Mediaindonesia.com, 9 May 2011   16:27)
JAKARTA--MICOM: Polri masih memburu setidaknya dua orang terduga teroris terkait kasus bom Klaten. Mereka juga diduga mengenal tiga tersangka teror yang tertangkap di Boyolali dan Depok.

 
Ba'asyir tidak Peduli Dijadikan Ikon Teroris Indonesia
(Mediaindonesia.com, 9 May 2011   16:17)
JAKARTA--MICOM: Terdakwa kasus terorisme Abu Bakar Ba'asyir merasa seperti disamakan dengan Osama bin Laden versi Indonesia. Namun, Ba'asyir mengaku tidak peduli jika dirinya dijadikan ikon teroris di Indonesia.
 
Demokrat tidak Lindungi Kadernya jika Terbukti Bersalah
(Mediaindonesia.com, 9 May 2011   15:56)
JAKARTA--MICOM: Dugaan keterlibatan salah satu bendahara partai politik dalam kasus suap yang melibatkan Seskemenpora Wafid Muharram masih harus dibuktikan lebih lanjut. Tapi jika terbukti bersalah, tindakan sudah pasti menanti.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Presiden: ASEAN Jangan Hanya Jadi Forum Antar Elite
(Mediaindonesia.com, 8 May 2011   13:48)
JAKARTA--MICOM: Presiden SBY berjanji, dalam periode keketuaan ASEAN berada di tangan Indonesia, ia akan membawa ASEAN benar-benar mempunyai dampak signifikan terhadap kehidupan masyarakat ASEAN, tidak hanya menjadi ajang pertemuan para elite.
 
Mahkamah Agung Dinilai Lindungi Hakim
(Mediaindonesia.com, 8 May 2011   20:41)
JAKARTA--MICOM: Sindiran Ketua Mahkamah Agung Harifin M Tumpa, yang menyebut Komisi Yudisial agar sekalian saja menjadi penyidik karena ingin memanggil hakim, ditanggapi balik Komisi Yudisial.
 
Berhadapan dengan Penguasa, KPK Dikhawatirkan Tumpul
(Mediaindonesia.com, 8 May 2011   20:20)
JAKARTA--MICOM: Adanya dugaan keterkaitan dengan salah satu petinggi partai besar dalam kasus gratifikasi pembangunan sarana atlet SEA Games ke-26 yang berkembang saat ini justru menimbulkan kekhawatiran kinerja KPK akan tumpul.
 
Baru 8 Provinsi Punya Komisi Informasi
(Mediaindonesia.com, 8 May 2011   20:15)
JAKARTA--MICOM: Sejak disahkannya undang-undang No 14 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) tahun 2008, baru delapan provinsi yang mempunyai Komisi Informasi Daerah sementara sisanya belum terbentuk.

 
Anggaran Gedung Baru DPR Diturunkan
(Mediaindonesia.com, 8 May 2011   19:58)
JAKARTA--MICOM: Ketua DPR Marzuki Alie mengungkapkan anggaran pembangunan gedung baru akan diturunkan dari bujet awal sebesar Rp1,13 triliun. Hal itu, kata dia, berdasarkan hasil kajian dari Kementerian Pekerjaan Umum (PU).
 
KPK Tetap Monitor PT Anak Negeri
(Mediaindonesia.com, 8 May 2011   19:50)
JAKARTA--MICOM: Meskipun melakukan bedol gedung pascapenggeladahan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku tetap memonitor PT Anak Negeri.
 
Kemen PU: Gedung Baru DPR makin Hemat
(Mediaindonesia.com, 8 May 2011   19:30)
JAKARTA--MICOM: Kementerian Pekerjaan Umum (Kemen PU) mengungkapkan akan ada pengurangan biaya yang signifikan dalam pembangunan gedung baru DPR.
 
Umar Patek Disidik di Pakistan
(Mediaindonesia.com, 8 May 2011   19:13)
JAKARTA--MICOM: Salah satu teroris yang paling dicari di dunia, Umar Patek, akhirnya tertangkap di Pakistan awal tahun ini. Walau Patek merupakan tersangka utama kasus bom Bali 2002, penyidikan kasusnya ditangani pihak Pakistan.
 
Kunjungan Kerja DPR Lemah Akuntabilitas
(Mediaindonesia.com, 8 May 2011   18:07)
JAKARTA--MICOM: Aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dari Indonesia Corruption Watch (ICW) dan Indonesia Budget Center (IBC) menilai kunjungan kerja anggota DPR RI ke luar negeri lemah dari sisi akuntabilitas.
 
RUU Intelijen harus Berkaca dari Negara Lainnya
(Mediaindonesia.com, 8 May 2011   18:00)
JAKARTA--MICOM: Setelah masa reses, komisi I DPR RI akan kembali membahas mengenai rancangan undang-undang (RUU) Intelijen. LSM Imparsial kembali menekankan agar RUU Intelijen dapat berkaca dari UU intelijen di negara lain.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Presiden Minta Kepala Negara Se-ASEAN Heningkan Cipta
(Mediaindonesia.com, 7 May 2011   20:27)
JAKARTA--MICOM: Kepala negara di ASEAN mengheningkan cipta bagi korban kecelakaan pesawat di Papua Barat.

 
ASEAN belum Mampu Atasi Konflik Anggota
(Mediaindonesia.com, 7 May 2011   20:17)
JAKARTA--MICOM: Pengamat politik dari Universitas Jember Drs Joko Susilo MSi menyatakan, ASEAN sejauh ini belum mampu untuk mengatasi konflik yang terjadi di negara-negara anggota di kawasan Asia Tenggara.
 
Soeripto Bantah PKS Punya Link dengan NII
(Mediaindonesia.com, 7 May 2011   20:00)
BANDUNG--MICOM: Salah seorang pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Soeripto, membantah jika PKS memiliki link atau ada hubungannya dengan organisasi Negara Islam Indonesia (NII).
 
Densus 88 masih Mengejar Pelaku Bom Klaten
(Mediaindonesia.com, 7 May 2011   19:53)
JAKARTA--MICOM: Tim Densus 88 Antiteror Polri terus mengejar anggota kelompok jaringan M Syarif pelaku bom bunuh diri di Masjid Adz-Dzikro, kompleks Polresta Cirebon, Jawa Barat (15/3) silam.
 
Pemikiran Wahid Hasyim Perlu Dikaji
(Mediaindonesia.com, 7 May 2011   19:14)
YOGYAKARTA--MICOM: Hasil pemikiran Kiai Haji Abdul Wahid Hasyim perlu selalu menjadi perhatian dan kajian.
 
ASEAN Kesulitan Tentukan Standar Kelayakan Masyarakat
(Mediaindonesia.com, 7 May 2011   19:03)
JAKARTA--MICOM: ASEAN masih kesulitan menentukan standar kelayakan bersama. Masing-masing negara anggota ASEAN memiliki kondisi kesejahteraan yang berbeda.

 
Presiden Instruksikan Penyelamatan dan Penyelidikan
(Mediaindonesia.com, 7 May 2011   18:32)
JAKARTA--MICOM: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginstruksikan aparat kepolisian dan Kementerian Perhubungan melakukan langkah penyelamatan atas kecelakaan pesawat Merpati di Papua Barat.
 
Calon Pansel KPK Ditambah
(Mediaindonesia.com, 7 May 2011   17:50)
JAKARTA--MICOM: Berbeda dari seleksi pimpinan KPK sebelumnya, tahun ini Kementerian Hukum dan HAM menambah jumlah anggota pansel tersebut.
 
Akhirnya, Putri Cicit Soeharto Dikembalikan Ke Tahanan Polda
(Mediaindonesia.com, 7 May 2011   16:37)
JAKARTA--MICOM: Setelah enam pekan menjalani proses pembantaran di Rumah Sakit Polri, Putri Aryanti Haryowibowo, akhirnya dikembalikan ke Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya untuk kembali menjalani masa kurungannya.
 
PAN Daftar Verifikasi ke Kemenkumham Awal Juli
(Mediaindonesia.com, 7 May 2011   16:29)
JAKARTA--MICOM: Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan menyatakan, partai berlambang matahari tersebut akan melakukan pendaftaran verifikasi ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada awal Juni 2011.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
FPI Pekalongan Gelar Shalat Ghaib bagi Osama
(Mediaindonesia.com, 6 May 2011   13:16)
PEKALONGAN--MICOM: Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekalongan, Jawa Tengah, menggelar shalat ghaib untuk Osama bin Laden yang diberitakan tewas dalam serangan pasukan AS di Pakistan.
 
Presiden Minta Pansel KPK Diisi Profesional
(Mediaindonesia.com, 6 May 2011   19:52)
JAKARTA--MICOM: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berpesan agar anggota panitia seleksi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diisi orang-orang profesional dan punya semangat pemberantasan korupsi.
 
Proses Verifikasi Parpol Dinilai Adil
(Mediaindonesia.com, 6 May 2011   19:36)
JAKARTA--MICOM: Proses verifikasi bagi semua partai politik (parpol) yang ingin ikut Pemilu 2014 merupakan suatu proses yang adil.

 
Partai Demokrat Usulkan Parliamentary Threshold 4%
(Mediaindonesia.com, 6 May 2011   18:54)
MAKASSAR--MICOM: Di DPR mencuat angka parliamentary threshold sebesar 5% yang diusulkan partai besar seperti Partai Golkar dan PDIP. Partai-partai kecil menawar angka 2,5% hingga 3%.
 
LPSK Minta Kewenangan Penyelidikan
(Mediaindonesia.com, 6 May 2011   18:13)
JAKARTA--MICOM: Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) meminta dalam rancangan revisi UU Nomor 13 Tahun 2006 agar pihaknya diberi kewenangan untuk melakukan penyelidikan.
 
Kader Demokrat Diduga Dapat Fee Proyek Wisma Atlet 13 Persen
(Mediaindonesia.com, 6 May 2011   18:05)
JAKARTA--MICOM: Mantan kuasa hukum Rosa Manulang, Kamarudin Simanjuntak mengaku, Bendahara Demokrat, Muhammad Nazarudin digelontorkan dana 15% dari nilai proyek wisma atlet Rp199 miliar.
 
Presiden: Revisi UU Tipikor Jangan Tambal Sulam
(Mediaindonesia.com, 6 May 2011   17:45)
JAKARTA--MICOM: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima empat pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kantornya Jakarta, Jumat (6/5), dimana salah satu agenda yang dibahas yakni terkait dengan revisi UU Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).
 
Besok Awak Kapal Sinar Kudus Pulang ke Tanah Air
(Mediaindonesia.com, 6 May 2011   17:43)
JAKARTA--MICOM: Dua puluh anak buah kapal (ABK) MV Sinar Kudus telah tiba dengan selamat di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Muscat, Oman, Jumat (6/5).

 
Black Cat Bantah Disebut Klub Malam
(Mediaindonesia.com, 6 May 2011   16:36)
JAKARTA--MICOM: Pihak manajemen Black Cat juga membantah tempatnya disebut sebagai klub malam. Black Cat adalah kafe tempat musik jazz dan tidak ada yang datang ke sana sambil mabuk-mabukan.


 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Komisi X DPR Ngaku Jalan-Jalan ke Stadion Real Madrid
(Mediaindonesia.com, 5 May 2011   19:54)
JAKARTA--MICOM: Anggota Komisi X dari Fraksi PKS Raihan Iskandar membenarkan kunjungan anggota Komisi X ke Stadion Santiago Bernabeu di Spanyol yang diketahui merupakan markas klub sepakbola Real Madrid.
 
Ayah Ketua Dewan Syuro PKS Pengikut NII Kartosuwiryo?
(Mediaindonesia.com, 5 May 2011   19:37)
JAKARTA--MICOM: Mantan Menteri NII KW 9 Imam Supriyanto kembali mengumbar sejumlah fakta. Salah satunya mengenai Ketua Dewan Syuro PKS Ustaz Hilmi Aminuddin yang memiliki ayah seorang penganut NII di bawah kekuasaan Kartosuwiryo.


 
Wapres tak Bisa Janjikan Penerapan SJSN Secepatnya
(Mediaindonesia.com, 5 May 2011   19:36)
JAKARTA--MICOM: Wakil Presiden Boediono mengatakan akan hati-hati dalam membangun sistem jaminan sosial nasional (SJSN). Untuk mendapatkan sistem yang terbaik, Wapres belum bisa menjanjikan secepatnya penerapan SJSN tersebut.
 
KPK Tetapkan Tersangka Kasus Korupsi PLTS
(Mediaindonesia.com, 5 May 2011   19:27)
JAKARTA--MICOM: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Kamis (5/5), meningkatkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan dalam kasus dugaan korupsi pengadaan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kemenakertras pada 2008.
 
Imam Supriyanto: Artis Dewi Sandra dan Andi Soraya Anggota NII
(Mediaindonesia.com, 5 May 2011   19:00)
JAKARTA--MICOM: Tak hanya merekrut politikus dan kaum birokrat, NII juga diketahui merasuki dunia hiburan Tanah Air. Menurut mantan menteri NII di bawah kepempimpinan Panji Gumilang, Imam Supriyanto, ada dua artis yang menjadi pengikut NII.
 
ICMI Minta Pemerintah Tegas Sikapi Persoalan Bangsa
(Mediaindonesia.com, 5 May 2011   18:11)
PALEMBANG--MICOM: Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) mendesak pemerintah untuk bersikap tegas dalam menyikapi persoalan bangsa yang sekarang sedang dihadapi.
 
Komunitas Jaminan Sosial Tawarkan Win-Win Solution RUU BPJS
(Mediaindonesia.com, 5 May 2011   17:54)
JAKARTA--MICOM: Komunitas Jaminan Sosial Masyarakat Indonesia (KJI) menawarkan solusi bagi perdebatan RUU Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) antara Pemerintah dan DPR.
 
Roy: Anggota DPR harusnya Buat Akun Email Resmi
(Mediaindonesia.com, 5 May 2011   17:31)
JAKARTA--MICOM: Anggota DPR Komisi VIII dianggap membohongi publik oleh PPI Australia karena memberi alamat email yang salah saat berkunjung ke Australia. Roy Suryo menyarankan anggota DPR untuk membuat email resmi sendiri.
 
Anggota Komisi VIII DPR Djabbar Berkilah Alamat Email Ranah Ajudan
(Mediaindonesia.com, 5 May 2011   16:50)
JAKARTA--MICOM: Anggota Komisi VIII DPR Zulkarnaen Djabbar yang mengikuti studi banding ke Australia menjelaskan ikhwal tudingan pemalsuan alamat email oleh Persatuan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Australia.
 
Pimpinan DPR: Email bukan Urusan Anggota DPR
(Mediaindonesia.com, 5 May 2011   16:36)
JAKARTA--MICOM: Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso membela anggotanya yang diolok-olok lewat situs You Tube oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia di Australia (PPIA). Priyo menegaskan jika anggota DPR tidak mengurusi masalah email.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
KPK segera Tuntaskan Tunggakan Kasus
(Mediaindonesia.com, 4 May 2011   20:03)
JAKARTA--MICOM: Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Haryono Umar menegaskan pihaknya akan berusaha menyelesaikan semua tunggakan kasus-kasus sebelum berakhirnya masa jabatan pimpinan yang berakhir pada Desember mendatang.

 
KTT ASEAN tidak Agendakan Bahas Konflik Kamboja-Thailand
(Mediaindonesia.com, 4 May 2011   19:56)
JAKARTA--MICOM: Kementerian Luar Negeri Indonesia mengatakan persoalan pertikaian yang melibatkan Thailand dan Kamboja tidak akan dibahas secara khusus dalam Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN.
 
Kegaduhan Warnai Sidang Panda Dkk
(Mediaindonesia.com, 4 May 2011   19:55)
JAKARTA--MICOM: Rabu (4/5) siang tadi, di tengah persidangan Panda Nababan di Pengadilan Tipikor, belasan pengunjung sidang membuat kegaduhan dengan mengenakan topeng berukuran A3 bergambar Nunun Nurbaetie.
 
Bendahara Umum PAN Turut Survei KRL Hibah ke Jepang
(Mediaindonesia.com, 4 May 2011   19:37)
JAKARTA--MICOM: Bendahara Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Jon Erizal disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan korupsi biaya pengangkutan kereta rel listrik (KRL) hibah dari pemerintah Jepang di Kementerian Perhubungan.
 
Pemerintah Janji Buka Dana Operasi Militer Sinar Kudus
(Mediaindonesia.com, 4 May 2011   19:24)
JAKARTA--MICOM: Pemerintah akan membuka dana operasi militer pembebasan 20 anak buah kapal (ABK) WNI kapal MV Sinar Kudus dari perompak Somalia.
 
Pemanggilan Menpora Tinggal Tunggu Waktu
(Mediaindonesia.com, 4 May 2011   19:00)
JAKARTA--MICOM: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng kemungkinan besar akan dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, kepastian pemanggilan Menpora belum bisa ditetapkan KPK.
 
KTT ASEAN 7-8 Mei, Sejumlah Jalan di Jakarta Ditutup 26 Menit
(Mediaindonesia.com, 4 May 2011   18:49)
JAKARTA--MICOM: Pihak kepolisian akan menutup sementara sejumlah ruas jalan utama di Jakarta saat berlangsungnya KTT ASEAN yang dihadiri 10 kepala negara pada 7-8 Mei.
 
KPK Yakin Kasus Miranda Goeltom Terkuak dengan Saksi Nunun
(Mediaindonesia.com, 4 May 2011   18:32)
JAKARTA--MICOM: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tetap akan mengejar penyuap yang terkait dengan kasus dugaan suap pemilihan Miranda Goeltom sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia tahun 2004.

 
Kemenkeu: Tidak ada Mekanisme Dana Talangan
(Mediaindonesia.com, 4 May 2011   18:31)
JAKARTA--MICOM: Kementerian Keuangan mengatakan, dalam pengelolaan keuangan negara, tidak ada mekanisme dana talangan sebelum APBN cair.
 
Tangkal Infiltrasi NII, Kemenag Bertemu Para Rektor
(Mediaindonesia.com, 4 May 2011   18:21)
JAKARTA--MICOM: Kementerian Agama (Kemenag) akan bertemu para rektor perguruan tinggi Islam dan UIN untuk membahas gerakan NII.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Uang di Tempat Sampah Karena Gugup
(Mediaindonesia.com, 3 May 2011   20:02)
JAKARTA--MICOM: Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memang menemukan sejumlah uang yang disimpan di amplop dalam kardus dan di tempat sampah saat penggeledahan di kantor Sesmenpora.
 
Istri Irzen Octa Gagal Bertemu Presiden
(Mediaindonesia.com, 3 May 2011   19:54)
JAKARTA--MICOM; Istri korban penganiayaan debt collector Irzen Octa meminta Presiden untuk membantu penyelesaian kasus yang menimpa suaminya. Upaya itu batal lantaran mereka tidak membuat janji dengan Presiden.
 
Demokrat dan Keluarga Cendana Sumbang Al Zaitun
(Mediaindonesia.com, 3 May 2011   19:39)
JAKARTA--MICOM: Mantan Wakil Ketua Pondok Pesantren Al Zaytun Imam Supriyanton menyatakan keluarga Cendana dan Partai Demokrat pernah menyumbang pesantren tersebut dalam jumlah yang cukup besar.
 
Dedi Kusnizar tidak Tahu Dana yang Diterima Wafid
(Mediaindonesia.com, 3 May 2011   19:35)
JAKARTA--MICOM: Kuasa hukum Dedi Kusnizar, Firman Wijaya, mengungkapkan bahwa kliennya tidak tahu mengenai pemberian uang kepada Sekemenpora Wafid Muharram. Wafid tertangkap tangan petugas KPK pada 21 April malam di Kantor Kemenpora.
 
Dituntut 5 Tahun Penjara, Ary Muladi Siapkan Membela
(Mediaindonesia.com, 3 May 2011   19:22)
JAKARTA--MICOM: Jaksa Penuntut Umum menuntut tersangka kasus dugaan percobaan suap terhadap pimpinan dan penyidik KPK, Ary Muladi selama 5 tahun pidana penjara. Usai menjalani persidangan, Ary menyatakan siap membela diri.
 
DPR Didesak Panggil Beberapa Mantan Pejabat
(Mediaindonesia.com, 3 May 2011   19:16)
JAKARTA--MICOM: Komisi I DPR RI harus memanggil tokoh dan mantan pejabat negara perihal kedekatan mereka dengan Panji Gumilang, pemimpin pesantren Al-Zaytun yang diduga sebagai pemimpin Negara Islam Indonesia (NII).
 
Gus Choi: Di Pengadilan, PKB Memfitnah Saya
(Mediaindonesia.com, 3 May 2011   18:29)
JAKARTA--MICOM: Effendi Choirie membantah keras alasan yang dikemukakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memecat dirinya dan Lily Wahid. Ia hanya mengatakan seluruh alasan itu fitnah belaka.
 
KPK belum Tahu Amrun Daulay ke Luar Negeri
(Mediaindonesia.com, 3 May 2011   18:23)
JAKARTA--MICOM: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku hingga kini belum mengetahui bahwa politisi senior Partai Demokrat Amrun Daulay melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.

 
PPIA: Komisi VIII tidak Semua Fasih Berbahasa Inggris
(Mediaindonesia.com, 3 May 2011   17:56)
JAKARTA--MICOM: Kepergian Komisi VIII DPR RI ke Australia dalam rangka kunjungan kerja penanganan fakir miskin tidak hanya dinilai sia-sia, tapi juga ada masalah komunikasi yaitu bahasa Inggris.
 
NII Berkembang karena Ideologi Pancasila Luntur
(Mediaindonesia.com, 3 May 2011   17:37)
JAKARTA--MICOM: Ketua Majelis Permusawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas, menilai maraknya gerakan NII dengan berbagai modus operandi seperti cuci otak, disebabkan karena ideologi Pancasila telah luntur.

 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Lily: PKB Indonesia bukan PKB Gus Dur
(Mediaindonesia.com, 2 May 2011   19:16)
JAKARTA--MICOM: Lily Wahid menyatakan PKB Indonesia bukanlah metamorphosis dari PKB Gus Dur. Adik kandung Gus Dur ini mengaku tidak yakin PKB Indonesia bentukan putri Gus Dur Yenny Wahid akan lolos verifikasi pemilu 2014.
 
Partai Baru Dipaksa Langsung Dewasa
(Mediaindonesia.com, 2 May 2011   19:00)
JAKARTA--MICOM: Aturan pendirian partai politik peserta pemilu yang berlaku saat ini dinilai mencekik partai-partai baru.

 
Lagi, 13 ABK asal Indonesia Tersandera di Somalia
(Mediaindonesia.com, 2 May 2011   18:07)
JAKARTA--MICOM: Pemerintah Indonesia akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Singapura untuk pembebasan Kapal MT Gemini yang membawa 13 WNI yang dibajak perompak Somalia sejak Sabtu (30/4).
 
Pemimpin NII KW 9 Berhubungan Dekat dengan Bos Bank Century
(Mediaindonesia.com, 2 May 2011   18:00)
JAKARTA--MICOM: Pengakuan mantan pengikut NII dan pernah menjabat sebagai menteri peningkatan produksi di bawah kabinet Panji Gumilang IS cukup mengejutkan. Ia mengataka Panji mempunyai hubungan dekat dengan Robert Tantular, pemilik Bank Century.
 
Nasdem Jadi Parpol, PDIP Pecat Budiman Sudjatmiko
(Mediaindonesia.com, 2 May 2011   17:46)
JAKARTA--MICOM: Ketua DPP Bidang Hukum PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan mengatakan partainya akan memberikan sanksi yang tegas kepada salah satu kadernya, Budiman Sudjatmiko.
 
Wewenang Penangkapan Intelijen Dinilai akan Rusak Sistem Hukum
(Mediaindonesia.com, 2 May 2011   17:44)
JAKARTA--MICOM: Intelijen harus mendudukkan jelas mengenai batas-batas yuridis dalam menjalankan tugas. Pemberian wewenang intelijen untuk menangkap dalam undang-undang dinilai akan merusak mekanisme criminal justice system.
 
Anggota DPR Dinilai sebagai Produk Outsourcing
(Mediaindonesia.com, 2 May 2011   17:27)
JAKARTA--MICOM: Sebanyak 60 persen wakil rakyat yang ada di DPR dinilai tidak pantas menduduki jabatan tersebut. Bahkan, anggota DPR dianggap tidak ubahnya produk outsourcing.
 
Imam akan Minta Perlindungan LPSK
(Mediaindonesia.com, 2 May 2011   16:54)
JAKARTA--MICOM: Mantan Menteri Peningkatan Produksi NII KW 9 sejak 1997-2007 Imam Supriyanto keluar dari NII KW 9 pada 2007, setelah 10 tahun setia menjadi pengikut NII. Imam keluar dari NII karena bertobat dan sadar dari nasihat sang ibu.



 
DPR RI Desak PBB Kobarkan Perang Lawan Perompak
(Mediaindonesia.com, 2 May 2011   16:52)
JAKARTA--MICOM: Fayakhun Andriadi, anggota Komisi I Bidang Luar Negeri dan Pertahanan DPR RI, mengajak pemerintah untuk secara bersama-sama mendesak Perserikatan Bangsa-Bangsa menyerukan perang terhadap para perompak.
 
Imam Samudra, Baasyir Pernah Ikuti NII
(Mediaindonesia.com, 2 May 2011   16:51)
JAKARTA--MICOM: Mantan pengikut NII KW 9 dan bahkan pernah menjabat Menteri Peningkatan Produksi sejak 1997-2007 Imam Supriyanto mengaku tak pernah ada ajaran terorisme dalam NII.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Nasional Demokrat Tetap Menjadi Ormas
(Mediaindonesia.com, 1 May 2011   19:55)
JAKARTA--MICOM: Ketua DPP Nasional Demokrat bidang Organisasi dan Keanggotaan Ferry Mursyidan Baldan menegaskan, Ormas Nasional Demokrat tidak akan menjadi partai politik.
 
KBRI Oman Siap Tampung ABK Sinar Kudus
(Mediaindonesia.com, 1 May 2011   19:50)
JAKARTA--MICOM: Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Muscat, Oman siap membantu kepulangan 20 anak buah kapal (ABK) WNI kapal MV Sinar Kudus yang dibebaskan perompak Somalia, Minggu (1/5).
 
Muqowam Janji Fokus Selamatkan PPP
(Mediaindonesia.com, 1 May 2011   19:48)
JAKARTA--MICOM: Kandidat Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Akhmad Muqowam menyatakan akan memfokuskan pada penyelamatan PPP agar tidak tereliminasi dari DPR RI setelah pemilu 2014.
 
Indonesia harus Ikut Berpartisipasi Perangi Perompak
(Mediaindonesia.com, 1 May 2011   19:39)
JAKARTA--MICOM: Insiden penyanderaan kapal berbendera Indonesia oleh perompak Somalia harus menjadi alasan kuat bagi Pemerintah Indonesia untuk berpartisipasi dalam upaya internasional memerangi perompak.
 
Perompak Somalia Bebaskan MV Sinar Kudus
(Mediaindonesia.com, 1 May 2011   17:55)
JAKARTA--MICOM: Para perompak Somalia, Minggu (1/5) membebaskan 20 anak buah kapal MV sibnar Kudus yang mereka sandera sejak 16 Maret 2011 lalu. Saat in, MV Sinar Kudus sedang dalam perjalanan meninggalkan lokasi tempat mereka disekap,
 
Pemerintah Kaji Kemungkinan Penghapusan Sistem Outsourching
(Mediaindonesia.com, 1 May 2011   17:38)
JAKARTA--MICOM: Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar mengungkapkan pemerintah tengah menyiapkan sebuah peraturan yang mengatur soal sistem kerja outsourching.
 
PKB tidak Ambil Pusing Datangnya PKBI
(Mediaindonesia.com, 1 May 2011   16:29)
JAKARTA--MICOM: Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengaku tidak akan terganggu dengan munculnya Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia yang didirikan putri Abdurrahman Wahid Zanuba Arifah Chafsoh yang terkenal sebagai Yenni Wahid.
 
Tiga Cek Kasus Seskemenpora untuk Dana Talangan SEA Games
(Mediaindonesia.com, 1 May 2011   15:28)
JAKARTA--MICOM: Tiga lembar cek Rp3,2 miliar yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Seskemenpora) Wafid Muharam pada 21 April lalu merupakan sebagian dana talangan untuk persiapan SEA Games.
 
Panglima TNI Ungkap Pemulangan Awak Sinar Kudus dalam Proses
(Mediaindonesia.com, 1 May 2011   15:04)
JAKARTA--MICOM: Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono mengungkapkan, kapal MV Sinar Kudus beserta awaknya yang hampir sebulan lebih dibajak perompak Somalia, kini dalam proses pemulangan ke Tanah Air.

 
PKS Desak Pemerintah Bahas RUU Badan Jaminan Sosial
(Mediaindonesia.com, 1 May 2011   13:56)
JAKARTA--MICOM: Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR Aboe Bakar Al Habsyi mendesak pemerintah segera membahas RUU Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang merupakan turunan dari UU 40/2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional.