ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Roy: Perlu Penyederhanaan Fraksi di DPR
(ANTARA News - Nasional, 10 April 2011   20:53)
Pelaksana Harian Pimpinan Kolektif Nasional Partai Demokrasi Pembaruan Roy BB Janis mengatakan, daripada menyederhanakan jumlah partai politik, lebih baik menyederhanakan fraksi menjadi tiga bagian di gedung DPR RI.
 
Aziz Bersilaturahmi di Majelis Dalaailul Khairat
(ANTARA News - Nasional, 10 April 2011   20:32)
Bakal calon gubernur DKI Jakarta 2012-2017, Aziz Syamsuddin mendatangi bersilaturahmi dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1432 H di Majelis Ta'lim dan Dzikir Dalaailul Khairat yang dipimpin Ustadz H. Muhammad Fajri yang dihadiri ribuan jamaah di kawasn Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu.
 
Mobil Konvoi Rombongan Menko Kesra Tabrakan Beruntun
(ANTARA News - Nasional, 10 April 2011   20:21)
Mobil rombongan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, HR Agung Laksono mengalami tabrakan beruntun, ketika akan menuju ke Bandara Sultan Thaha Jambi, sekita pukul 15:15 WIB, Minggu.
 
Mahasiswa Ekowisata IPB Praktikum di Gunung Walat
(ANTARA News - Nasional, 10 April 2011   19:59)
Sebanyak 60 mahasiswa Program Diploma Keahlian Ekowisata Institut Pertanian Bogor melaksanakan praktikum mata kuliah wisata kesehatan, rekreasi taman, dan perkemahan di Hutan Pendidikan Gunung Walat, Desa Cicantayan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.
 
Jenazah Daniel Mansawan Belum Dikebumikan
(ANTARA News - Nasional, 10 April 2011   19:38)
Jenazah Daniel Mansawan, Manajer Departemen Security and Risk Manajemen PT Freeport Indonesia yang tewas terbakar di Mil 37 MA 220 ruas jalan Tanggul Timur menuju Kampung Nayaro, Kamis (7/3), hingga Minggu (10/4) saat ini belum dikebumikan. Pihak keluarga yang diwakili kakak kandung ...
 
Mendagri: 197 Kabupaten/Kota Terapkan Ktp Elektronik
(ANTARA News - Nasional, 10 April 2011   19:28)
Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi, mengatakan, sebanyak 197 kabupaten/kota di Indonesia akan mulai menerapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik pada 2011.
 
Yenny Wahid Akan Deklarasikan Partai Baru
(ANTARA News - Nasional, 10 April 2011   19:08)
Putri sulung mantan Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Zannuba Arifah Chafsoh atau Yenny Wahid akan segera mendeklarasikan partai baru.
 
12 Ribu Kondom Gratis Habis Dalam Tiga Bulan
(ANTARA News - Nasional, 10 April 2011   19:05)
Sedikit-dikitnya 12 ribu kondom telah habis dibagikan oleh Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Kediri, Jawa Timur, dalam waktu tiga bulan.
 
UGM: UU Antikorupsi Posisikan Rakyat Subsidi Koruptor
(ANTARA News - Nasional, 10 April 2011   19:01)
Hasil penelitian sejumlah mahasiswa Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, menyebutkan, Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi menguntungkan koruptor karena justru membuat rakyat Indonesia mensubsidi para koruptor.
 
Sari Husada Berikan Cuti Melahirkan Lebih Lama
(ANTARA News - Nasional, 10 April 2011   18:11)
PT Sari Husada memberikan waktu cuti satu bulan lebih lama kepada karyawan wanita hamil dan melahirkan sebagai bentuk dukungan kepada wanita pekerja.
 
 

ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
T-50 Perkuat TNI AU
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   14:27)
TNI Angkatan Udara segera diperkuat satu skuadron atau 16 pesawat T50 Golden Eagle dari Korea Selatan tahun depan, untuk meningkatkan kemampuan para penerbang matra udara, kata Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat usai peringatan ke-65 TNI Angkatan Udara di Jakarta, Sabtu.
 
Petugas Forensik Selidiki Kebakaran Kilang Cilacap
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   13:56)
Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Cabang Semarang, Jawa Tengah, hingga Sabtu siang masih menyelidiki kasus kebakaran di Pertamina Refinery Unit IV Cilacap.
 
Pensiunan Ditangkap Gara-gara Internet
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   13:00)
Seorang perempuan berusia 75 tahun dan ditangkap karena  memutuskan jaringan Internet di Georgia dan Armenia dengan berlinang air mata menyatakan tak bersalah dan tak pernah mendengar tentang jejaring itu.
 
Soal HAM di Indonesia Dinilai Positif AS
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   12:54)
Pemerintah Amerika Serikat, Sabtu WIb, mengeluarkan Laporan Hak Asasi Manusia (HAM) 2010 untuk 194 negara dan menyebut Indonesia sebagai salah satu dari beberapa negara yang situasi HAM-nya mengalami perkembangan positif sepanjang tahun lalu.
 
Panglima TNI: Pelanggaran Kedaulatan Makin Mengancam
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   11:39)
Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono menegaskan, pelanggaran kedaulatan wilayah Indonesia oleh pihak asing semakin mengancam sehingga harus menjadi perhatian dan prioritas utama, seiring dengan kemajuan industri dirgantara militer.
 
Hari Ini, Presiden Dikunjungi Menlu Jepang
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   11:19)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Jepang Takeaki Matsumoto di Kantor Presiden, Sabtu siang.
 
Majalah Time Tendensius, kata Jero Wacik
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   10:54)
Meski mengakui kebenaran berita majalah Time bahwa memang terjadi penumpukan sampah di Pantai Kuta, Bali, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik membantah Bali berubah bagai neraka akibat sampah dan macet, seperti ditulis majalah itu.
 
Kemenag Diminta Kembalikan Hak Jemaah Haji
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   09:34)
Kementerian Agama diminta mengembalikan hak pengelolaan dana daftar tunggu calon jemaah haji yang mencapai 1,4 juta orang setiap tahun.
 
Wamenhan Sjafrie Kunjungi Prajurit TNI di Lebanon
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   09:32)
Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin dan istri Etty Sjafrie Samsoeddin melakukan kunjungan ke Markas Satgas Yonif Mekanis Kontingen Garuda (Konga) XXIII-E/UNIFIL yang berkedudukan di Adshit Al Qusayr UN POSN 7-1, Lebanon Selatan.
 
ICTJ-Kontras Keluarkan Laporan Keadilan Transisi di Indonesia
(ANTARA News - Nasional, 9 April 2011   07:44)
LSM International Center for Transitional Justice (ICTJ) dengan Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) mengeluarkan laporan tentang penegakan keadilan transisi pada masa reformasi di Indonesia.
 
 

ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Labfor Mulai Selidiki Kebakaran Pertamina Cilacap
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   12:52)
Tim Laboratorium Forensik Cabang Semarang mulai menyelidiki penyebab kebakaran di Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah.
 
Tolak Gedung Baru, FPDIP Walk Out
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   12:15)
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) melakukan aksi walk out dari ruang rapat paripurna DPR RI sebagai sikap penolakannya atas pembangunan gedung baru DPR .
 
Heru: SBY dan Marzuki Berbeda Hanya Karena Kelembagaan
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   11:04)
Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi dan Informasi Heru Lelono mengatakan, adanya pertanyaan mengapa seolah sikap Ketua DPR RI Marzuki Alie berbeda dengan Presiden SBY walau partainya sama hanyalah karena persoalan lembaga, bukan pribadi.
 
Norman Boleh Berkreasi di Luar Jam Dinas
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   10:58)
Kepolisian RI memperkenankan Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo untuk berkreasi menyalurkan bakatnya di luar jam dinas.
 
Kader Parpol Koalisi Tak Perlu Mengancam
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   10:50)
Ketua DPP Partai Demokrat Komunikasi dan Informasi Ruhut "Poltak" Sitompul meminta kepada kader-kader partai yang tergabung dalam koalisi pendukung pemerintahan SBY-Boediono untuk mempelajari isi draf kontrak koalisi baru sebelum mengeluarkan ancaman.
 
Rumah Petinggi KPA Sabang Digranat
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   10:43)
Rumah petinggi Komite Peralihan Aceh (KPA) Sabang, Izil Azhar, di kawasan Gampong Setui Kota Banda Aceh, Jumat (8/4) dini hari, dilempari granat oleh orang tak dikenal (OTK) namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
 
1,5 Persen Penduduk Indonesia Pengguna Narkoba
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   10:41)
Ketua DPR RI Marzuki Alie mengatakan, saat ini pengguna narkoba di Indonesia diperkirakan mencapai 1,5 persen dari jumlah total penduduk Indonesia.
 
Briptu Norman Tiba di Mabes Polri
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   09:46)
Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Gorontalo tiba di Mabes Polri di Jalan Trunojoyo Jakarta, sekitar pukul 09.20 WIB.
 
Anda Pria? Silakan Ber-KB
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   09:36)
Anda seorang pria? Silakan berperan aktif ikut program Keluarga Berencana (KB). Ini lantaran  Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional telah menargetkan sebanyak 100.000 pria menjadi peserta KB atau akseptor baru di tahun 2011.
 
Karyawan Freeport Gelar Aksi Solidaritas
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   09:28)
Ratusan karyawan PT Freeport Indonesia dari berbagai departemen, Jumat pagi berkumpul di depan kantor perusahaan itu di Kuala Kencana, Timika, Papua, untuk melakukan aksi solidaritas terkait kematian dua rekan mereka yang tewas terbakar di ruas jalan Tanggul Timur, Kamis (7/4) malam.
 
 

ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
DPR Sahkan RUU Keimigrasian
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   13:13)
Rapat Paripurna DPR RI di Gedung DPR/MPR/DPD RI di Senayan Jakarta, Kamis, secara aklamasi menyetujui RUU tentang Keimigrasian untuk disahkan menjadi UU Imigrasi.
 
Kapolri dan Kasal Terbangkan Sukhoi
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   13:10)
Kepala Polri Jenderal Pol Timur Pradopo dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Soeparno menerbangkan pesawat jet tempur Sukhoi TNI Angkatan Udara.
 
Brimob "Joget India" Diberi Sanksi Paling Ringan
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   13:08)
Briptu Norman Camaru yang dalam beberapa hari terakhir membuat heboh di Internet  "joget India" saat piket, terbebas dari ancaman sanksi disiplin.
 
Norman Lolos dari Sanksi Berat
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   12:45)
Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Gorontalo, Ajun Komisaris Besar Pol (AKBP) Anang A. Sumpena, mengatakan, ulah Brigadir satu (Pol) (Briptu) Norman Camaru dengan video lagu India itu, seharusnya mendapatkan hukuman sesuai dengan peraturan kepolisian yang berlaku.
 
Saan: Setgab Tak Bermaksud Mandulkan Parlemen
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   12:28)
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa mengatakan, Sekretariat Gabungan (Setgab) tidak bermaksud memandulkan parlemen.
 
Sekjen Golkar: DPR Perlu Gedung Baru
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   12:23)
Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, DPR memerlukan gedung baru namun soal bagaimana bentuk gedung itu yang harus dibicarakan bersama.
 
Briptu Norman Temui Kapolri
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   11:20)
Brigadir satu (Pol) Norman Camaru, anggota satuan Brigade Mobil (Brimob) Gorontalo,  Kamis, berangkat ke Jakarta untuk menemui Kapolri, Jendral Timur Pradopo.
 
Presiden Yudhoyono Akan Bertemu Pangeran Andrew
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   09:46)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan bertemu dengan The Duke of York, Prince Andrew di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis.
 
Puslabfor Tunggu Rekomendasi Pertamina
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   08:42)
Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) masih menunggu rekomendasi dari Pertamina sebelum melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kebakaran Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah.
 
Dewan Pers Gelar Sosialisasi Standar Kompetensi Wartawan
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   08:29)
Dewan Pers menggelar Sosialisasi Standar Kompetensi Wartawan untuk para pimpinan media massa dan pengelola media di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Kamis.
 
 

ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Pramono Sudah Klarifikasi ke Eko Patrio
(ANTARA News - Nasional, 6 April 2011   12:30)
Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung menyatakan, dirinya sudah memberikan klarifikasi kepada  anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio.
 
Kiemas Tidak Mau Komenteri Gedung Baru DPR
(ANTARA News - Nasional, 6 April 2011   12:21)
Ketua MPR Taufik Kiemas tidak mau mengomentari pembangunan gedung baru DPR yang sekarang menjadi perdebatan, termasuk di kalangan anggota anggota parlemen sendiri.
 
Dikabarkan Pindah Partai, Dede Yusuf Shalat Istikharah
(ANTARA News - Nasional, 6 April 2011   12:11)
Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf menyatakan akan salat Istikharah menyusul kabar  kepindahan dirinya dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke Partai Demokrat.
 
Tak Ada TKI Jadi Korban Tsunami Jepang
(ANTARA News - Nasional, 6 April 2011   12:05)
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar menyatakan tidak ada TKI yang menjadi korban gempa dan tsunami di Jepang beberapa waktu lalu.
 
Anis: Gedung Baru Warisan DPR Periode Lalu
(ANTARA News - Nasional, 6 April 2011   11:33)
Wakil Ketua DPR RI Anis Matta mengatakan, rencana pembangunan gedung baru DPR merupakan warisan DPR periode 2004-2009.
 
Jeep Rp2,225 Miliar Untuk Ketua DPRD Jabar
(ANTARA News - Nasional, 6 April 2011   11:30)
Ketua DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara, menyatakan, pengadaan satu unit mobil dinas baru jenis Jeep seharga Rp2,225 miliar bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerjanya sebagai pimpinan dewan.
 
MA Tolak PK Pailit Mbak Tutut
(ANTARA News - Nasional, 6 April 2011   11:27)
Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan peninjauan kembali (PK) Literati Capital Investment Limited yang menggugat kepailitan Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut, putri sulung Presiden RI periode 1966-1998, HM Soeharto.
 
Anis Matta: Gedung Baru DPR Bisa Ditunda
(ANTARA News - Nasional, 6 April 2011   11:23)
Wakil Ketua DPR Muhammad Anis Matta mengatakan pelaksanaan pembangunan gedung baru DPR RI bisa terus berlanjut dan bisa juga ditunda karena banyaknya sorotan dari masyarakat.
 
Kapolri: Tidak Ada Polisi Jadi Korban Malinda
(ANTARA News - Nasional, 6 April 2011   11:05)
Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo mengatakan tidak ada perwira polisi yang menjadi korban pembobolan dana nasabah Citibank yang diduga dilakukan oleh Inong Malinda Dee.
 
Pertamina: Kebakaran Tangki 31 T-7 Dipadamkan
(ANTARA News - Nasional, 6 April 2011   10:10)
Tim pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang membakar tangki 31 T-7 Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah, Rabu dinihari.
 
 

ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Indonesia-Turki Dorong Gencatan Senjata di Libya
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   14:39)
Indonesia dan Turki berada pada posisi sama dalam mendukung segera diberlakukannya gencatan senjata di Libya sesuai dengan resolusi 1973 Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB), kata Presiden Turki Abdullah Gul dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam konferensi pers bersama di Istana ...
 
Andika Gumilang Diperiksa dalam Kasus Malinda Dee
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   14:30)
Artis dan bintang iklan Andika Gumilang diperiksa penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri dalam kasus pembobolan uang nasabah Citibank dengan tersangka Inong Malinda Dee.
 
Warga Sekitar Pertamina Cilacap Diungsikan
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   14:21)
Warga sekitar Pertamina Refinery Unit (RU) IV Cilacap, Selasa siang, diungsikan menyusul kobaran api yang cukup esar di tangki 31-T7 pada pukul 12.00 WIB.
 
Jeep Rp2 Miliar Untuk Ketua DPRD Lukai Rakyat
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   13:59)
Pakar Hukum Tata Negara dari Universitas Padjadjaran, Bandung, Indra Prawira, menilai ajuan satu unit mobil dinas jenis Jeep seharga Rp2,225 miliar untuk Ketua DPRD Jawa Barat telah melukai hati dan merusak kepercayaan rakyat kepada DPRD.
 
Polisi Joget India di Youtube Kena Teguran
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   13:50)
Anggota Polisi Gorontalo yang melantunkan lagu India "Chaiya-Chaiya" akhirnya mendapat teguran dari pimpinannya, setelah aksi hebohnya itu diunggah di Youtube.
 
Gempa Ujungkulon Terasa di Sukabumi
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   13:49)
Gempa yang berpusat di Ujungkulon-Banten, dengan kekuatan 5,4 skala richter terasa sampai ke Sukabumi, Jawa Barat.
 
Roy Suryo Tak Mau Diadu Domba
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   13:33)
Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Roy Suryo menyatakan tidak mau diadu domba dengan anggota Fraksi Demokrat lainnya, termasuk Ruhut Sitompul, setelah mereka berbeda pendapata dalam menyikapi rencana pembangunan gedung baru DPR RI.
 
Wah ... Pemerintah dan DPR Digugat PRT
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   13:30)
Sebanyak 162 pembantu rumah tangga (PRT), pemerhati, akademisi serta majikan menggugat pemerintah dan DPR karena dinilai gagal memberikan perlindungan dan hak-hak para pekerja rumah tangga baik di dalam maupun di luar negeri.
 
Akuisisi Indosiar Langgar UU Penyiaran
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   13:25)
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menyatakan akuisisi PT Indosiar Karya Media Tbk (IDKM) oleh induk usaha PT Surya Citra Media Tbk, yakni PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) melanggar UU Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran.
 
Indonesia Telaah Proses Hukum Umar Patek
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   13:18)
Pemerintah Indonesia masih menelaah proses hukum Umar Patek yang dikabarkan ditangkap otoritas keamanan Pakistan, demikian Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo di Istana Merdeka Jakarta, Selasa.
 
 

ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Seacorm Jembrana Terbakar Kerugian Puluhan Miliar
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   14:38)
Balai Riset dan Observasi Kelautan (Seacorm) di Desa Perancak, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, pada Senin terbakar, dan diperkirakan mengakibatkan kerugian hingga puluhan miliar rupiah.
 
Pemerintah Sesalkan Pembebasan Istri Majikan Sumiati
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   14:31)
Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), Moh. Jumhur Hidayat, menyatakan bahwa Pemerintah RI sangat menyesalkan pembebasan hukuman terhadap istri majikan Sumiati oleh pengadilan di Madinah, Arab Saudi.
 
BNPT: Indonesia "Surga" Bagi Teroris
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   13:50)
Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyad Mbai mengemukakan, Indonesia masih menjadi surga bagi para teroris.
 
Cirus Belum Terima Surat Pencekalan
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   13:49)
Cirus Sinaga, mantan jaksa peneliti kasus manipulasi pajak dengan terdakwa Gayus H Tambunan mengaku belum menerima surat pencekalan yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi.
 
Tersangka MD Diduga Miliki Tiga Apartemen
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   13:45)
Tersangka pembobol uang nasabah sebuah bank swasta, MD (47) diduga memiliki tiga apartemen di Jakarta.
 
Cirus Akhirnya Tandatangani Jawaban Tertulisnya
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   13:43)
Ketua Tim Jaksa Penuntut Peneliti kasus Gayus Halomoan Tambunan, Cirus Sinaga akhirnya menandatangani jawabannya yang ditulis dalam beberapa lembar kertas.
 
DPR Tegur Cirus Sinaga
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   13:29)
Panitia Kerja Pemberantasan Mafia Hukum dan Perpajakan Komisi III DPR meminta Cirus Sinaga agar memperbaiki jawaban tertulisnya itu karena jawaban jaksa tersebut dinilai tidak resmi dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.
 
Umar Patek Terlibat Teror di Pakistan
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   13:19)
Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutanto mengatakan, pelaku Bom Bali I Umar Patek terlibat kelompok teror di Pakistan, sehingga Indonesia harus menunggu untuk dapat membawa pulang Patek.
 
Polda Kepri Tetap Larang Mobil X Balik Nama
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   13:07)
Kepolisian Daerah Kepulauan Riau )Polda Kepri) tetap melarang mobil berplat seri X dokumennya dibalik nama, meski tanda "tidak boleh balik nama" di Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) telah dihapus.
 
Polisi Imbau Perusahaan Selektif Rekrut Penagih Utang
(ANTARA News - Nasional, 4 April 2011   12:50)
Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) mengimbau perusahaan pengguna jasa penagih utang (debt collector) merekrutnya secara selektif agar tidak muncul jenis tindak pidana baru.
 
 

ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
PDIP Nilai Pemerintah Tak Serius Selesaikan RUU BPJS
(ANTARA News - Nasional, 3 April 2011   16:42)
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan melihat pemerintah tidak serius menyelesaikan Rancangan Undang-Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).
 
Seribu Orang Serentak Minum Jamu untu Pecahkan Rekor
(ANTARA News - Nasional, 3 April 2011   16:34)
Kampanye Obat Herbal Jamu Milik Indonesia pada peringatan lustrum ke-3 Fakultas Farmasi Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang diikuti lebih dari 1.000 orang, Minggu,  masuk dalam catatan Museum Rekor  Indonesia.
 
Ketidak Jelasan Darwin Akan Jadi Faktor Koreksi
(ANTARA News - Nasional, 3 April 2011   15:42)
Anggota Komisi VII dari Fraksi PPP Romahurmuziy berpendapat, tidak jelasnya keberadaan Menteri ESDM ketika kilang minyak Pertamina di Cilacap terbakar akan menjadi faktor koreksi bagi yang bersangkutan di mata Presiden Yudhoyono.
 
Ulama Dukung Penangkapan Tokoh "Millata Abraham"
(ANTARA News - Nasional, 3 April 2011   15:19)
Kalangan ulama mendukung kepolisian jajaran Polresta Banda Aceh yang telah menangkap pentolan komunitas aliran sesat "Millata Abraham" di kawasan Peurada di kota tersebut.
 
Obat Sres Dipo Alam
(ANTARA News - Nasional, 3 April 2011   13:56)
Memasuki rumah dinas Sekretaris Kabinet Dipo Alam di Jalan Denpasar, Jakarta, bagaikan menelusuri sebuah galeri seni.
 
PPP Belum Tentukan Sikap Soal Hak Interpelasi
(ANTARA News - Nasional, 3 April 2011   13:46)
Partai Persatuan Pembangunan  belum menentukan sikap soal penggunaan hak interpelasi oleh dewan karena terhentinya pembahasan Rancangan Undang-Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).
 
6,8 Kilogram Sabu Gagal Diselundupkan
(ANTARA News - Nasional, 3 April 2011   13:42)
Kepolisian Resor Sanggau menggagalkan penyeludupan narkotika jenis sabu-sabu asal Malaysia seberat 6,8 kilogram atau senilai Rp10,8 miliar dari tangan tersangka Tarmiji (30) warga Mempawah Hilir, Kabupaten Pontianak, Kalimantan Barat.
 
Dewi Pandji Luncurkan "Stroke Bukan Akhir Segalanya"
(ANTARA News - Nasional, 3 April 2011   13:40)
Dewi Pandji mantan wartawati Kantor Berita ANTARA meluncurkan buku "Stroke bukan akhir segalanya" di kediamannya Jalan Taman Malabar nomor 11 Kota Bogor, Minggu.
 
Ribuan Muslim Padati Masjid Muammar Qaddafi
(ANTARA News - Nasional, 3 April 2011   13:19)
Sekitar seribu umat muslim dari sejumlah wilayah memadati masjid Muammar Qaddafi yang terletak di Qaddafi Islamic Center Kelurahan Cipambuan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu.
 
Balai Arkeologi Jayapura Temukan Situs Megalitik
(ANTARA News - Nasional, 3 April 2011   12:56)
Balai Arkeologi Kota Jayapura, Papua, menemukan situs megalitik di Kampung Ayapo Baru, Distrik Senatani Timur, Kabupaten Jayapura.
 
 

ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Menteri Perempuan Kunjungi Posyandu Erupsi Merapi
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   13:46)
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar, mengunjungi dua posyandu yang terletak di lokasi yang terkena dampak erupsi Gunung Merapi, Magelang, Jawa Tengah.
 
TNI Serius Tuntaskan Kasus Charles Mali
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   13:36)
TNI Angkatan Darat, khususnya di lingkup Komando Resor Militer (Korem) 161 WS Kupang, serius memproses kasus tewasnya Charles Mali dalam Markas Komando 744/SYB di Tobir, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), beberapa waktu lalu.
 
Kasus KDRT di Aceh Masih Tersembunyi
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   13:27)
Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, mengakui bahwa banyak kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di wilayahnya masih tersembunyi atau tidak terungkap ke permukaan.
 
Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Sulit Padam
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   12:49)
Api yang membakar tangki 31 T-02 di kilang Pertamina Refinery Unit (RU) IV Cilacap, Jawa Tengah, hingga pukul 11.50 WIB, sulit dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.
 
Menko Kesra Bantu Korban Banjir Medan
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   11:49)
Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra), Agung Laksono, menyerahkan bantuan senilai Rp300 juta untuk membantu warga Kota Medan, Sumatera Utara, yang menjadi korban banjir yang terjadi pada Jumat (1/4).
 
Kekurangan Bidan Renggut Sejuta Nyawa Sedunia
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   11:39)
Lebih dari satu juta ibu dan bayi yang baru dilahirkan menemui ajalnya setiap tahun akibat komplikasi saat kelahiran, padahal kondisi itu mudah dicegah gara-gara kekurangan bidan di seluruh wilayah dunia terus berkembang.
 
PPP Tolak Keberadaan Ahmadiyah
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   11:06)
Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Drs HA Chozin Chumaidy, secara tegas menyatakan bahwa partainya resmi menolak keberadaan ajaran Ahmadiyah berkembang di Indonesia karena dianggap telah menistakan agama Islam.
 
Pertamina Selidiki Penyebab Kebakaran
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   09:40)
Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah, menyelidiki penyebab kebakaran di area kilang Lomanis Cilacap.
 
Kilang Pertamina Cilacap Terbakar
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   09:00)
Petugas pemadam kebakaran gabungan hingga pukul 07.35 WIB berupaya memadamkan api dalam kebakaran kilang Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu.
 
PPP Resmi Tolak Ahmadiyah
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   02:22)
Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Chozin Chumaidy tegas menyatakan bahwa partainya resmi menolak ajaran Ahmadiyah berkembang di Indonesia karena dianggap telah menistakan agama Islam.
 
 

ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Mulai Tahun 2018 Tidak Ada Televisi Analog
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   20:59)
Mulai tahun 2018 di Indonesia sudah tidak ada lagi televisi analog karena yang ada hanya televisi digital, kata Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring.
 
PBB Bantah Gabung dengan PPP
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   20:48)
Klaim PPP bahwa PBB sudah menyatakan bergabung, dibantah oleh DPP Partai Bulan Bintang (PBB). Pengakuan itu disebut hanya klaim semata. Mengenai pertemuan pimpinan partai, PBB menganggap pertemuan itu sering dilakukan dengan partai Islam manapun.
 
Jika Capres Jalur Perorangan Dikabulkan, DPR Tak Perlu Ada
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   20:45)
Dewan Perwakilan Rakyat tidak diperlukan lagi bila wacana calon presiden dari jalur perorangan atau independen jadi kenyataan.
 
RUU BPJS Mandek, Hak Interpelasi Bergulir
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   20:35)
Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso mengatakan, mandek-nya pembahasan Rancangan Undang-Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), tidak menutup bergulirnya Hak Interpelasi,"Pemerintah jangan sepihak membatalkan pembahasan RUU BPJS. Saya tidak bisa melarang kalau ada hak interpelasi ...
 
Wiranto-Prabowo Kampanye Politik Satu Panggung
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   19:28)
Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto tampil satu panggung dalam kampanye calon gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola/Sudarto di Palu.
 
Aziz Syamsuddin 'Nyalon' Kandidat Gubernur DKI
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   18:40)
Politisi muda Partai Golkar Aziz Syamsuddin, disela-sela ibadah umrohnya di Tanah Suci, menyatakan siap melangkah sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2012.
 
Indonesia Masih Identifikasi Umar Patek
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   18:32)
Pemerintah Indonesia hingga Jumat ini masih mengidentifikasi identitas Umar Patek sebelum menentukan langkah selanjutnya termasuk meminta ekstradisi buronan teroris tersebut dari Pakistan ke Indonesia.
 
Niat Rob Rambini Masuk MURI Segera Tercapai
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   18:26)
Niat Rob Rambini menjadi orang Indonesia pertama yang berlayar seorang diri dari California ke Bali dan mencatatkan diri dalam Musium Rekor Indonesia segera tercapai.
 
19 April, Sidang Gugatan Cerai Aa Gym
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   18:21)
Sidang gugatan cerai talak KH Abdullah Gymastiar atau Aa Gym terhadap istri pertamanya Ninih Mutmainah atau Teh Ninih akan dilangsungkan pada 19 April 2011 di Gedung Pengadilan Agama Bandung.
 
Prabowo Belum Berpikir "Nyalon"
(ANTARA News - Nasional, 1 April 2011   18:11)
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku belum memikirkan mencalonkan diri pada Pemilihan Presiden 2014.