Apakah anda pernah menemukan bercak noda putih pada t-shirt atau baju yang baru saja dicuci? Sayang sekali kan, apabila pakaian yang semula warnanya mulus tiba-tiba berubah menjadi bercak-bercak. Berikut ini adalah tips yang boleh anda pakai, agar baju anda terhindar dari bercak noda karena pemutih.

 
Beberapa waktu yang lalu adik saya pergi ke pantai selatan Jogja dan memberikan oleh-oleh seekor ikan hiu kecil. Jenisnya hiu martil. Ikan hiu mempunyai kulit yang agak liat, tanpa sisik, dan bau yang lumayan amis. Tekstur dagingnya lembut dan cita rasanya cukup nikmat. Tips kali ini mengetengahkan cara menghilangkan bau amis ikan, khususnya ikan hiu.


 
Bagi anda yang menjadi pelanggan Telkom, harap berhati-hati. Karena saat ini ada orang tak bertanggung jawab yang berusaha menipu para pelanggan Telkom. Orang yang mengaku sebagai pegawai Telkom ini akan menghubungi calon korban melalui telepon. Kemudian ia mengatakan bahwa korban adalah salah satu pemenang TPRT (Telkom Poin Rejeki Tumpah).

 
Hampir tiap hari hujan turun di daerah saya Sleman, Jogjakarta. Tiba-tiba ada kesibukan baru bagi saya, membersihkan talang air. Saya jadi menyesal mengapa tidak mengerjakannya kemarin-kemarin saat cuaca sedang cerah. Nah, jika daerah anda belum diguyur hujan, artinya masih ada kesempatan bagi anda untuk merawat dan membersihkan talang rumah sebelum musim hujan tiba.