Di dalam situs My Zone ini banyak sekali terdapat hal-hal yang berbau streaming seperti radio streaming, cctv streaming hingga tv streaming yang notabene membutuhkan koneksi internet yang cukup memadai. Karena itu saya rasa tak ada salahnya jika untuk tips and tricks kali ini saya berikan sebuah tips bagaimana cara meningkatkan kecepatan internet sebanyak 20 persen.
 
 
Tetap ditolak? Ya, itu adalah sebuah kenyataan pahit. Tapi anda tidak boleh putus asa. Karena masih banyak alternatif lain agar situs anda bisa menghasilkan uang. Semua alternatif yang ada tersebut akan saya uraikan dalam tips and tricks seputar internet dan komputer kali ini. Simak uraian saya di bawah.
 
 
Hingga saat ini, Adsense belum mengijinkan situs berbahasa Indonesia untuk mengikuti program Adsense for Content. Situs dan blog berbahasa Indonesia harus puas dengan Adsense for Search. Mungkin, anda kecewa dengan kebijakan seperti ini. Mengapa bahasa Indonesia tidak termasuk dalam bahasa yang didukung penuh oleh Adsense? Sementara kita orang Indonesia tentu lebih mudah dan lebih nyaman menulis artikel dalam bahasa kita sendiri ketimbang bahasa asing. Lantas bagaimana cara memecahkan persoalan ini?
 
 
Anda telah membuat situs atau blog dengan susah payah. Lalu anda mendaftar ke Google Adsense. Jika anda diterima, itu berarti konten atau isi situs anda telah memenuhi segala persyaratan yang telah ditentukan oleh Google Adsense. Tentu anda harus berupaya agar semua usaha anda ini tidaklah sia-sia. Anda harus menjaga agar anda tidak ditendang atau di-bannned dari Google Adsense. Tips berikut memaparkan pantangan-pantangan yang tidak boleh anda lakukan, agar keikutsertaan anda dalam Google Adsense dapat berlangsung selamanya.
 
 
Anda pasti setuju dengan saya bahwa ber-internet itu menyenangkan. Tentu lebih menyenangkan lagi jika sembari berselancar, bersosialisasi di facebook atau twitter dan bikin blog, kita juga bisa menghasilkan uang dari internet. Ada banyak cara untuk meraup keuntungan dari dunia maya. Salah satunya adalah dengan Google Adsense.
 
 
Pernahkah anda berada dalam situasi seperti berikut ini. Saat itu anda tengah asyik menulis sebuah artikel untuk mengisi blog anda. Tiba-tiba terfikir oleh anda untuk melengkapi artikel tersebut dengan suatu gambar atau foto untuk ilustrasi. Tapi anda lupa atau belum sempat menyiapkan atau memotret sendiri foto tersebut. Nah, terus gimana dong?
 
 
Laptop memang menjadi dambaan bagi setiap orang yang suka berselancar di dunia maya. Namun harganya yang masih di kisaran 4 hingga belasan juta rupiah, membuatnya menjadi barang yang belum bisa dinikmati oleh semua orang. Kini, di pasaran juga telah muncul berbagai jenis notebook dan netbook. Dengan fasilitas wifi dan webcam, netbook hadir menjadi salah satu pilihan yang menggoda dan sulit untuk ditolak. Harganya pun cukup murah sekitar 2,5 hingga 3,5 juta rupiah.
 
 
Kadangkala suatu situs tidak dengan gamblang memberitahukan di mana RSS Feed diletakkan. Dicari dari atas halaman hingga mentok ke bagian bawah tidak ketemu juga. Kecewanya lagi, browser juga tidak menampilkan logo RSS Feed di tempat biasanya yaitu di address bar. Nah, jika anda kesulitan untuk mencari RSS Feed situs dengan cara manual seperti itu maka anda memerlukan sebuah mesin pencari RSS Feed. Tips kali ini membahas tentang salah satu mesin pencari RSS Feed yaitu RSS Micro.
 
 
RSS Feed adalah suatu link khusus dari mana anda dapat memperoleh cuplikan-cuplikan posting terbaru dari suatu situs. RSS ini biasanya disimpan dalam sebuah file xml dengan format tertentu. Saat ini format yang banyak digunakan adalah RSS versi 2.0. Tips and tricks kali ini menjawab sebuah pertanyaan, di mana kita dapat menemukan RSS Feed suatu situs?
 
 
Jika anda membuat konten situs dengan menggunakan web builder atau blog editor yang sudah dilengkapi dengan elemen, gadget atau widget khusus untuk menampilkan video YouTube maka hal meng-embed video ini tidak akan menjadi masalah besar. Lain ceritanya jika anda harus meng-embed video YouTube secara manual, yaitu dengan menuliskan kode HTML-nya. Tips and tricks kali ini membahas beberapa cara untuk meng-embed video YouTube ke dalam situs atau blog.