Pikiran Rakyat Online

   

 
Likuiditas Keuangan Negara yang Tergabung dalam Pasukan Koalisi Terancam
(Pikiran Rakyat Online, 24 March 2011   23:54)

TRIPOLI, (PRLM).- Secara umum, dalam enam hari serangan pasukan koalisi ke Libya itu, memang berhasil melumpuhkan logistik pertahanan Qaddafi. Namun demikian, sampai saat ini belum ada satu wilayah pun yang sepenuhnya dikuasai koalisi.

Banyak pihak mempertanyakan, sampai kapan operasi yang dilakukan pasukan koalisi yang terdiri dari sejumlah negara Barat, NATO, dan negara Arab itu, akan berakhir.

read more


 
Seperti Apa Kue Pernikahan Karya Perempuan Indonesia itu?
(Pikiran Rakyat Online, 24 March 2011   23:46)

LONDON, (PRLM).- Michelle Wibowo, yang saat ini tinggal di Burgess Hill, West Sussex, Kerajaan Inggris itu, berhasil membuat kue tiga dimensi yang bentuknya mirip sekali dengan Kate dan William. Dia butuh waktu sekitar 80 jam untuk menuntaskan karya briliannya itu yang telah memukau William dan Kate untuk menggunakan jasanya. Secara fisik, kue pernikahan itu akan dilapisi selai aprikot dan menghabiskan 10 kg ragi serta 10 kg gula halus.

read more


 
NATO Kembali Ribut Soal Siapa yang Bertanggung Jawab dalam Operasi Odyssey
(Pikiran Rakyat Online, 24 March 2011   23:31)

TRIPOLI, (PRLM).- Saat ini, Kamis (24/3) dilaporkan, pasukan Qaddafi tercerai berai. Mayoritas orang-orang Qaddafi yang berada di sana adalah penembak jitu dan orang-orang bayaran Qaddafi asal sejumlah negara Afrika.

Di pihak lain, terkait dengan pemegang kendali operasi di Libya, perpecahan kembali terjadi di tubuh NATO. Menurut salah seorang pengamat kepada "BBC", persoalan kendali itu bukan terkait dengan teknis. Pasalnya, hal itu sudah dipegang NATO.

read more


 
Misrata Tenang Setelah Koalisi Rontokkan Persenjataan Qaddafi
(Pikiran Rakyat Online, 24 March 2011   23:14)

MISRATA, (PRLM).- Pada serangan di Misrata, Kamis (24/3), pasukan koalisi (negara-negara Barat, Arab, dan NATO) berhasil menghancurkan sarana logistik pertahanan Qaddafi. Seperti dikutip Guardian, Kamis (24/3), serangan tersebut telah mengakibatkan sejumlah anggota pasukan Qaddafi melarikan diri dari Misrata.

read more


 
Kapten Kapal Pesiar MS Albatros Kunjungi Muara Gembong
(Pikiran Rakyat Online, 24 March 2011   23:00)

BEKASI, (PRLM).- Sebanyak empat awak kapal termasuk kapten dari kapal pesiar MS Albatros mengunjungi Kec. Muara Gembong, Kamis (24/3). Kunjungan tersebut adalah untuk meninjau langsung lokasi yang menjadi perhatian sejumlah warga Jerman yang sempat menyaksikan kondisi Kec. Muara Gembong dalam sebuah tayangan di salah satu televisi di Jerman..

read more


 
Michelle Wibowo, Warga Indonesia Pembuat dan Pendekor Kue Pernikahan
(Pikiran Rakyat Online, 24 March 2011   22:57)
DAILY MAIL/"PRLM"

LONDON, (PRLM).- Tidak disangka, warga Indonesia ternyata punya kontribusi sangat penting dalam menyukseskan pesta pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, yang akan berlangsung di Westminster Abbey pada 29 April mendatang. Perempuan Indonesia bernama Michelle Wibowo dipilih sebagai pembuat dan pendekor kue pernikahan termegah abad ini. Karena menyangkut pernikahan orang ternama dunia, semua keperluan dalam pernikahan tersebut pun tidak dibuat sembarangan.

read more


 

Comments are closed.