Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Ketua MK tidak Berminat Nyapres 2014 kecuali Dicalonkan
(Mediaindonesia.com, 9 July 2011   20:10)
PEKANBARU--MICOM: Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD tak berminat untuk mencalonkan diri dalam pemilihan presiden (pilpres) 2014 mendatang. Namun pakar hukum tata negara itu tak mengelak jika kelak dicalonkan oleh partai politik untuk itu.
 
PPATK Dapat Laporan 13 Bank soal Transaksi Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 9 July 2011   19:00)
JAKARTA--MICOM: Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mendapatkan laporan dari 13 bank yang menunjukkan transaksi mencurigakan yang pernah dilakukan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.
 
Polri belum Berencana Panggil Dewie Yasin Limpo, Andi Nurpati
(Mediaindonesia.com, 9 July 2011   18:02)
JAKARTA--MICOM: Polri belum berencana memeriksa Dewie Yasin Limpo. Alasannya, hasil penyidikan dan pemeriksaan saksi, belum ada yang menyebut menyebut nama dia.
 
KPK Bisa Blokir Rekening Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 9 July 2011   17:38)
JAKARTA--MICOM: Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menyarankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggunakan UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencucian Uang. Dalam UU itu, ada kewenangan KPK untuk memblokir rekening Nazaruddin.
 
PPATK Dalami Penerima dan Sumber Dana dari 109 Transaksi Aneh
(Mediaindonesia.com, 9 July 2011   17:27)
JAKARTA--MICOM: Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) sejauh ini sedang mendalami terus temuan 109 transaksi mencurigakan Muhammad Nazaruddin dengan memperkuat para penerima aliran dana dan sumber dana dialirkan.
 
Penerima Uang Nazaruddin tidak Jauh Beda dengan Berita
(Mediaindonesia.com, 9 July 2011   17:16)
JAKARTA--MICOM: Transaksi mencurigakan mantan Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin sebesar Rp204 miliar diendus Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengalir ke perusahaan dan individu.
 
Marzuki Ali Dianggap Mengail di Air Keruh
(Mediaindonesia.com, 9 July 2011   17:06)
JAKARTA--MICOM: Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie dinilai berusaha memancing di air keruh, memanfaatkan kisruh partai untuk mendongkel kepemimpinan Anas Urbaningrum dari kursi ketua umum.
 
Hanura Tolak Pencopotan Jabatan Nurdin di Komisi VI
(Mediaindonesia.com, 9 July 2011   16:14)
JAKARTA--MICOM: Partai Hanura akan menolak keputusan Badan Kehormatan (BK) DPR yang mencopot Wakil Ketua Komisi VI DPR Nurdin Tampubolon. Kasus pencopotan Nurdin karena diduga korupsi tidak objektif.
 
Menkopolhukam Tinjau Ekspedisi Bukit Barisan 2011 di Tambling
(Mediaindonesia.com, 9 July 2011   15:54)
TAMBLING--MICOM: Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Joko Suyanto meninjau Tim Ekspedisi Bukit Barisan 2011 di Tambling Wildlife Nature Concevation (TWNC), Lampung Barat, Lampung.
 
Naiknya Parliamentary Treshold itu Omong Kosong
(Mediaindonesia.com, 9 July 2011   15:46)
JAKARTA--MICOM: Perbedaan yang hanya satu persen dalam parliamentary treshold (PT) dinilai hanya sebagai bahan kompromi dan omong kosong partai-partai besar. Pasalnya, jika ingin penyederhanaan, angka PT seharusnya lebih tinggi.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
KPK Bantah Pertemuan Rahasia Anas, Chandra, Ade
(Mediaindonesia.com, 8 July 2011   20:35)
JAKARTA--MICOM: Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi menampik kabar tentang pertemuan rahasia antara Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dengan Wakil Ketua KPK Chandra M Hamzah dan Deputi Penindakan KPK Ade Raharja.
 
Waduh, Semua Ingin Bicara soal Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 8 July 2011   20:26)
JAKARTA--MICOM: Pemerintah harusnya tak perlu kalang-kabut dalam menyikapi kasus yang melibatkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.
 
Saksi dan Korban masih Rentan Ancaman
(Mediaindonesia.com, 8 July 2011   20:18)
JAKARTA--MICOM: Ketua LPSK Abdul Haris Semendawai menyatakan masih terdapat kelemahan dalam perlindungan saksi dan korban. LPSK mengalami kesulitan teknis dalam perlindungan saksi dan korban karena regulasi.
 
Kelompok Penyuplai Senjata Teroris Dibekuk
(Mediaindonesia.com, 8 July 2011   20:10)
JAKARTA--MICOM: Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri membekuk 11 tersangka teroris penyuplai senjata dari Filipina. Polisi menengarai para tersangka sebagai alumni pelatihan militer di Mindanau, Filipina.
 
Keterlibatan Andi sudah Terang Benderang
(Mediaindonesia.com, 8 July 2011   19:36)
JAKARTA--MICOM: Pimpinan Panja Mafia Pemilu, Ganjar Pranowo menjelaskan, hingga saat ini panja meyakini keterlibatan mantan komisioner KPU, Andi Nurpati, dalam pembuatan surat palsu MK sudah terang bendarang.
 
Hakim Imas Resmi "Diistirahatkan"
(Mediaindonesia.com, 8 July 2011   19:35)
JAKARTA--MICOM: Hakim Imas Dianasari resmi diberhentikan sementara. Presiden telah menandatangani Keppres pemberhentian sementara hakim hubungan industrial ini.
 
Laporan 'Kursi Haram' Ahmad Yani Sudah Masuk Panja Mafia Pemilu
(Mediaindonesia.com, 8 July 2011   18:29)
JAKARTA--MICOM: Panja Mafia Pemilu memang mengakui sebanyak 23 laporan serupa dengan kasus Dewie Yasin Limpo telah masuk ke panja. Salah satunya, laporan dugaan "kursi haram" anggota Komisi III DPR Ahmad Yani yang berasal dari Dapil I Sumsel.
 
Ada Mafia Tafsir di Biro Hukum KPU
(Mediaindonesia.com, 8 July 2011   18:23)
JAKARTA--MICOM: Berkembangnya opini mengenai perolehan suara dan kursi haram DPR tidak terlepas dari tafsir hukum yang diberikan oleh mafia di Komisi Pemilihan Umum (KPU).
 
Anggaran Minim, TNI Optimalkan Pengadaan Alutsista
(Mediaindonesia.com, 8 July 2011   18:20)
JAKARTA--MICOM: Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono menegaskan bahwa pengadaan alat utama sistem persenjataan (alutsista) akan menjadi prioritas. Hal itu setelah Komisi I DPR tidak menyetujui alokasi anggaran sebesar Rp9 triliun yang diajukan.
 
Jamwas akan Periksa Arnold Terkait Perkara Agusrin
(Mediaindonesia.com, 8 July 2011   18:20)
JAKARTA--MICOM: Direktur Penuntutan pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Arnold Angkouw bakal diperiksa karena membuat pernyataan kasus Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin tidak layak lagi masuk ke pengadilan.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Ruhut Ingatkan Kaligis Jangan Asal Tuding
(Mediaindonesia.com, 7 July 2011   19:38)
BEKASI--MICOM: Juru bicara Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul mengingatkan OC Kaligis untuk tidak berbicara tanpa fakta hukum.
 
Sekjen MK Jadi Saksi Nazaruddin di BK
(Mediaindonesia.com, 7 July 2011   19:35)
JAKARTA--MICOM: Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi Janedjri M Gaffar penuhi panggilan Badan Kehormatan DPR yang menjadikannya saksi dalam kasus dugaan suap yang dilakukan Nazaruddin kepada Janedjri.
 
Andi tidak Mau Laporkan Nazaruddin ke Polisi
(Mediaindonesia.com, 7 July 2011   19:30)
JAKARTA--MICOM: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng menyerahkan sepenuhnya kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet yang menyeret nama Muhammad Nazaruddin, ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
 
Elite Demokrat Bantah Bela Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 7 July 2011   19:22)
JAKARTA--MICOM: Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Jafar Hafsah membantah tudingan yang menyebutkan partainya membela Muhammad Nazaruddin, tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan Wisma Atlet untuk SEA Games di Palembang.
 
Nazaruddin Berpindah-pindah di Empat Negara
(Mediaindonesia.com, 7 July 2011   19:09)
JAKARTA--MICOM: Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa membenarkan bahwa mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin berpindah-pindah tempat persembunyian. Selain Singapura, tercatat tiga negara telah disinggahi oleh Nazaruddin.
 
Presiden Ingatkan Para Menteri Jangan Santai di Bulan Ramadan
(Mediaindonesia.com, 7 July 2011   18:38)
JAKARTA--MICOM: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta para menteri harus tetap menjalankan tugas harian sambil bekerja lebih untuk mempersiapkan segala hal terkait Ramadan dan Idul Fitri.
 
Dua Aktivis Bendera Dituntut 1 Tahun Penjara
(Mediaindonesia.com, 7 July 2011   18:21)
JAKARTA--MICOM: Dua aktivis Organisasi Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera), yakni Mustar Bonaventura dan Ferdinandus Semaun dituntut jaksa penuntut umum (JPU) untuk dihukum selama 1 tahun panjara.
 
Pemerintah Kesulitan Lacak Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 7 July 2011   18:07)
JAKARTA--MICOM: Nazaruddin masih bebas mondar-mandir di negara ASEAN. Pemerintah akui kesulitan memastikan keberadaan tersangka kasus dugaan suap Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Seskemenpora) ini.
 
Pramono Edhie akan Benahi SDM dan Alutsista TNI AD
(Mediaindonesia.com, 7 July 2011   17:54)
JAKARTA--MICOM: KSAD Letnan Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo menegaskan kesiapannya untuk membenahi seluruh unsur dalam TNI AD, baik sumber daya manusia (SDM) dan alat utama sistem persenjataan (alutsista).
 
LPSK Siap Lindungi Empat Saksi Kasus Surat Palsu MK
(Mediaindonesia.com, 7 July 2011   17:48)
JAKARTA--MICOM: Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) myatakan kesiapannya memberi perlindungan kepada empat saksi kasus pemalsuan surat Mahkamah Konstitusi (MK).
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
RUU Kamnas tak Langgar Konstitusi Negara
(Mediaindonesia.com, 6 July 2011   19:56)
JAKARTA--MICOM: Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro mengatakan draf Rancangan Undang-Undang Keamanan Nasional (RUU Kamnas) tidak melanggar konstitusi negara.
 
Polisi belum Tetapkan Tersangka Baru
(Mediaindonesia.com, 6 July 2011   19:48)
JAKARTA--MICOM: Meskipun dalam Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) menyebut nama tersangka MH dan kawan-kawan dalam kasus pemalsuan keputusan MK, hingga kini polisi belum menambah tersangka baru.
 
Panja Mafia Pemilu Diusulkan Jadi Pansus
(Mediaindonesia.com, 6 July 2011   19:40)
JAKARTA--MICOM: Panitia Kerja Mafia Pemilu Komisi II DPR RI akan sulit membongkar tuntas kejahatan mafia dalam pemilu 2009. Oleh sebab itu, panja tersebut disarankan ditingkatkan menjadi panitia khusus (pansus).
 
Satgas TKI Gerak Cepat, Selamatkan TKI dari Hukuman Mati
(Mediaindonesia.com, 6 July 2011   19:32)
JAKARTA--MICOM: Satgas Perlindungan TKI kembali menggelar rapat kerja ketiga kalinya guna membahas nasib para TKI dan WNI yang terancam hukuman mati di kantor Kementerian Polhukam, Rabu (6/7).
 
Demokrat bakal Pecat Nazaruddin?
(Mediaindonesia.com, 6 July 2011   19:24)
JAKARTA--MICOM: Tindakan mantan Bendahara Umum PD M Nazaruddin yang berkicau melalui layanan BBM menjadi puncak kegeraman Partai Demokrat. Tindakan Nazaruddin yang dinilai keterlaluan ini membuat Partai tengah melakukan proses pemecatan Nazar.
 
Demokrat Bali Tolak Wacana KLB
(Mediaindonesia.com, 6 July 2011   18:25)
DENPASAR--MI: Wacana Kongres Luar Biasa (KLB) yang digagas oleh Komunitas Anak Muda Demokrat Sejati (Kaum Demokrat Sejati) ditanggapi dingin oleh kader Partai Demokrat Bali.
 
Soal Century, KPK Mainkan Pola Bertahan
(Mediaindonesia.com, 6 July 2011   18:05)
JAKARTA--MICOM: Tim Timwas Century DPR RI menilai masih ada sikap defensif dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengenai kasus Bank Century.
 
Hadapi Tudingan Nazaruddin, Demokrat Konsolidasi
(Mediaindonesia.com, 6 July 2011   17:40)
JAKARTA--MICOM: Tudingan mantanM Nazaruddin soal dugaan penyelewengan politisi Demokrat terus datang bertubi-tubi. Menghadapi ini, partai pendukung pemerintah itu terus melakukan konsolidasi.
 
Nasib Nazaruddin di DPR dan Demokrat Tunggu Akhir Putusan Hukum
(Mediaindonesia.com, 6 July 2011   17:30)
JAKARTA--MICOM: Dewan Kehormatan Partai Demokrat menegaskan tidak akan melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap mantan Bendahara Umumnya Muhammad Nazaruddin dari keanggotaannya di DPR.
 
Kemenkum dan HAM pun Angkat Bahu
(Mediaindonesia.com, 6 July 2011   17:21)
JAKARTA--MICOM: Kemenkum dan HAM tidak tahu keberadaan tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet M Nazaruddin. Hingga kini Imigrasi Kemenkum dan HAM belum mendapat konfirmasi dari pemerintah Singapura terkait dengan keberadaannya.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Tiga M-16 Disita dari Teroris Surabaya dan Jakarta
(Mediaindonesia.com, 5 July 2011   21:08)
JAKARTA--MICOM: Polisi menyita tiga senjata api laras panjang berjenis M-16, setelah penangkapan tujuh teroris di Surabaya dan Jakarta.
 
Teroris Surabaya, Jakarta Terlibat Perdagangan Senjata
(Mediaindonesia.com, 5 July 2011   20:38)
JAKARTA--MICOM: Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menangkap tujuh orang terduga teroris di Surabaya dan Jakarta. Mereka diduga terkait dengan perdagangan senjata dari Filipina.
 
Pemberantasan Korupsi tidak Perlu Saling Tuding
(Mediaindonesia.com, 5 July 2011   20:31)
BREBES--MICOM: Untuk memberantas korupsi di Indonesia, berbagai pihak tidak perlu saling tuding dan saling buka borok. Pasalnya, hal itu hanya mengesankan sebuah sandiwara atau dagelan.
 
Amien Rais: Momentum Merintis Pemerintah yang Bersih
(Mediaindonesia.com, 5 July 2011   20:22)
BREBES--MICOM: Mantan Ketua MPR Amien Rais prihatin dengan kondisi Partai Demokrat yang kadernya tersangkut kasus korupsi. Padahal, Demokrat sebelumnya dianggap rakyat sebagai partai yang bersih.
 
Menpora Didesak Tuntaskan Dualisme di DPP KNPI
(Mediaindonesia.com, 5 July 2011   20:19)
JAKARTA--MICOM: Wakil Ketua Komisi X DPR-RI Utut Adianto mendesak Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng bersikap tegas dan memberi solusi terbaik atas masalah kepengurusan ganda di DPP KNPI.
 
Dugaan Korupsi di Kemenko Kesra, Catatan Khusus Penyidik Dihapus
(Mediaindonesia.com, 5 July 2011   20:10)
JAKARTA--MICOM: Dokumen keuangan PT Bersaudara buru-buru dihapus, setelah mengetahui akan diperiksa KPK.
 
Mantan Kepala Rutan Brimob Kelapa Dua Divonis Dua Tahun Penjara
(Mediaindonesia.com, 5 July 2011   20:09)
BANDUNG--MICOM: Mantan Kepala Rutan Kepala Dua Brimob Depok Komisaris Polisi Iwan Siswanto divonis empat tahun penjara atas kasus suap di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/7).
 
Polda Riau Siap Bantu Buru Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 5 July 2011   20:05)
PEKANBARU--MICOM: Kepolisian Daerah (Polda) Riau siap membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memburu tersangka dugaan korupsi suap wisma atlet SEA Games yang juga mantan Bendahara Umum (Bendum) DPP Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.
 
Ramai-Ramai Membantah Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 5 July 2011   20:00)
JAKARTA--MICOM: Nama-nama yang disebut mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin menerima dana suap dari Seskemenpora, ramai-ramai membantah tudingan tersebut. Mereka pun meminta Nazar untuk membuktikan tudingannya itu.
 
Demokrat Ancam Pidanakan Penyebar BBM Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 5 July 2011   19:58)
JAKARTA--MICOM: Ketua Komisi III DPR RI dari Partai Demokrat Benny K Harman mengancam akan memidanakan pihak- pihak yang terus-menerus mendistribusikan keterangan yang berasal dari BBM Nazaruddin.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Proyek e-KTP sudah Sesuai Prosedur
(Mediaindonesia.com, 4 July 2011   20:54)
JAKARTA--MICOM: Kemendagri menyatakan proses tender e-KTP telah berjalan sesuai prosedur. Sekretaris Ditjen Kependudukan dan Catatan Sipil Kemendagri Elfius Dailaimi menyatakan proyek e-KTP akan terus berjalan karena pemenang telah ditetapkan.
 
Staf MK Terduga Pengetik Dokumen Palsu Diperiksa
(Mediaindonesia.com, 4 July 2011   20:42)
JAKARTA--MICOM: Penyidik Bareskrim memeriksa sejumlah saksi dari Mahkamah Konstitusi (MK), Senin (4/7). Salah satunya adalah orang yang diduga sebagai pengetik dokumen palsu MK yang sedang diperkarakan.
 
Nazaruddin Segera Sandang Predikat Buron Internasional
(Mediaindonesia.com, 4 July 2011   20:41)
JAKARTA--MICOM: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan pihaknya akan segera mengirimkan red notice atau surat permohonan ke aparat kepolisian internasional (Interpol) atas nama M Nazaruddin.
 
RUU Kamnas Picu Penyelewengan Kekuasaan Penegak Hukum
(Mediaindonesia.com, 4 July 2011   20:38)
JAKARTA--MICOM: Pasal dalam Rancangan UU Keamanan Nasional kembali menuai kritik. Salah satu pasal yang mengatur kewenangan TNI, Badan Intelijen Negara, dan Polri menjadi jalan bagi penegak hukum untuk menyalagunakan kekuasaan.
 
SDA bakal Ketua Umum, tapi...
(Mediaindonesia.com, 4 July 2011   20:35)
BANDUNG--MICOM: Sebanyak 26 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP akhirnya menerima laporan pertanggungjawaban (LPJ) dan menyatakan komitmennya untuk kembali mengusung Suryadharma Ali (SDA) kembali memimpin partai Islam tersebut.
 
Ancaman Nasional versi RUU Kamnas tidak Jelas
(Mediaindonesia.com, 4 July 2011   20:29)
JAKARTA--MICOM: Rancangan UU Keamanan Nasional tidak menjelaskan bentuk ancaman yang dimaksud pemerintah.
 
KPK Akui Ito Pernah Bertemu Ade Raharja
(Mediaindonesia.com, 4 July 2011   20:24)
JAKARTA--MICOM: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengakui bahwa Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komjen Ito Sumardi memang pernah datang untuk bertemu dengan Deputi Penindakan KPK Ade Raharja.
 
MK Kakbulkan Gugatan 14 Parpol Gurem
(Mediaindonesia.com, 4 July 2011   20:11)
JAKARTA--MICOM: Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan permohonan 14 partai politik (parpol) kecil untuk tidak melakukan proses verifikasi untuk menjadi peserta Pemilhan Umum (Pemilu) 2014.
 
Tim Khusus DPR Awasi Program E-KTP
(Mediaindonesia.com, 4 July 2011   19:57)
JAKARTA--MICOM: Lembaga wakil rakyat atau DPR berencana mengontrol ketat program Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) yang mencakup pengadaan kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Dewi Limpo Dipanggil Panja Mafia Pemilu
(Mediaindonesia.com, 3 July 2011   13:24)
JAKARTA--MICOM: Pengacara Dewi Yasin Limpo, Tajuddin Rahman, membenarkan pemanggilan kliennya oleh Panja Mafia Pemilu.
 
Waduh, Aceh Terancam Konflik Horizontal
(Mediaindonesia.com, 3 July 2011   13:15)
JAKARTA--MICOM: Jelang pemilu kada yang akan berlangsung pada November 2011, kondisi perdamaian dan demokrasi di Nanggroe Aceh Darussalam terancam konflik horizontal.
 
Panja Pemilu tetap Panggil Hasan
(Mediaindonesia.com, 3 July 2011   12:56)
JAKARTA--MICOM: Anggota Panja Mafia Pemilu Ganjar Pranowo menegaskan Hasan tetap dipanggil untuk memberi keterangan ke depan panja.
 
Penangkapan Hasan dapat Buka Tabir Pemalsuan Surat MK
(Mediaindonesia.com, 3 July 2011   12:47)
JAKARTA--MICOM: Ketua Komisi II DPR RI Chairuman Harahap melihat penetapan mantan juru panggil Mahkamah Konstitusi Masyhuri Hasan sebagai tersangka pemalsuan Surat MK bisa memberi titik terang.
 
Jemput Nazaruddin, Polri Koordinasi dengan Pihak Singapura
(Mediaindonesia.com, 3 July 2011   12:38)
JAKARTA--MICOM: Tim Kepolisian RI sudah bergerak merespons perintah Presiden SBY untuk membawa pulang Nazaruddin yang kini berada di Singapura.
 
Konsistensi PPP di Setgab Menuai Pujian
(Mediaindonesia.com, 3 July 2011   12:21)
BANDUNG--MICOM: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memuji konsistensi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam koalisi Setgab, karena menurutnya pilihan PPP masuk dalam setgab sudah tepat.
 
Awas, Pasal Karet RUU Kamnas!
(Mediaindonesia.com, 3 July 2011   12:10)
JAKARTA--MICOM: Imparsial kembali menemukan pasal-pasal dalam Rancangan Undang-Undang Keamanan Nasional (RUU Kamnas) yang disinyalir bersifat karet, multitafsir, represif dan subversif.
 
Tanda Tangan Panji bisa Dijadikan Bukti Adanya Dugaan Makar
(Mediaindonesia.com, 3 July 2011   12:01)
JAKARTA--MICOM: Imam Supriyanto, pelapor kasus dugaan pemalsuan dokumen oleh Panji Gumilang, menyatakan Polri seharusnya dapat segera mengembangkan laporannya sebagai kasus dugaan makar Gerakan Negara Islam Indonesia (NII).
 
Kaligis: Nazaruddin Tetap di Singapura hingga Dua Bulan ke Depan
(Mediaindonesia.com, 3 July 2011   11:52)
JAKARTA--MICOM: Kuasa Hukum Muhammad Nazaruddin di Indonesia, Otto Cornelis Kaligis, mengatakan kliennya masih memilih tetap bertahan di Singapura sekurang-kurangnya selama dua bulan ke depan.
 
Satgas Perlindungan TKI bakal Mandul
(Mediaindonesia.com, 3 July 2011   11:43)
JAKARTA--MICOM: Pemerintah seharusnya langsung melakukan tugas konkret terhadap Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang terancam hukuman mati. Satgas Perlindungan TKI diprediksi akan tidak bertaji.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Polisi Dalami Dugaan Panji Gumilang Terlibat Makar
(Mediaindonesia.com, 2 July 2011   11:24)
JAKARTA--MICOM: Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang, resmi menjadi tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen yang dilaporkan mantan dewan pengurus Yayasan Pesantren Indonesia (YPI) Imam Supriyanto.
 
Terkait Rumor, KPK Perlu Pendekatan ala Nunun
(Mediaindonesia.com, 2 July 2011   11:23)
JAKARTA--MICOM: Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Sebastian Salang menyatakan KPK harus segera meminta keterangan dari nama-nama yang disebutkan oleh Nazar itu.
 
Panji Gumilang Senin Diperiksa Sebagai Tersangka
(Mediaindonesia.com, 2 July 2011   11:20)
JAKARTA--MICOM: Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang, resmi menjadi tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen.
 
KPK Diminta Fokus Pulangkan Nazar
(Mediaindonesia.com, 2 July 2011   11:19)
JAKARTA--MICOM: Peneliti Hukum Indonesia Corruption Watch (ICW) Donal Fariz mengatakan KPK tidak perlu pusing dengan nama-nama yang disebutkan Nazar, apalagi berancang-ancang mencekal mereka hanya berdasar celoteh Nazar.
 
Panji Gumilang Jadi Tersangka
(Mediaindonesia.com, 2 July 2011   11:14)
JAKARTA--MICOM: Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen.
 
Buktikan Rumor, KPK Harus Periksa Nazar
(Mediaindonesia.com, 2 July 2011   10:58)
JAKARTA--MICOM: Pengakuan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin yang dikirim melalui Blackberry Messenger (BBM) beberapa waktu lalu sempat membuat Partai Demokrat panik bukan kepalang.
 
Partai Nasdem Targetkan 300 Ribu Suara di DIY
(Mediaindonesia.com, 2 July 2011   10:14)
YOGYAKARTA--MICOM: Partai Nasdem melakukan konsolidasi Infrastruktur kepartaian di Yogyakarta. Mereka akan membangun infrastruktur hingga tingkat desa dan ranting yang berbasis Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 33 provinsi di Indonesia.
 
Pengacara Bisa Bantu Pulangkan Nazar
(Mediaindonesia.com, 2 July 2011   09:54)
MAKASSAR--MICOM: Kepolisian Republik Indonesia (Polri) siap melakukan penangkapan terhadap mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin sesuai instruksi Presiden SBY.
 
Polisi Tunggu Red Notice dari KPK
(Mediaindonesia.com, 2 July 2011   09:43)
JAKARTA--MICOM: Polisi mengaku masih menunggu permintaan red notice Nazaruddin dari KPK yang saat ini berada di Singapura.
 
Tangkap Nazar, Polri Koordinasi dengan KPK
(Mediaindonesia.com, 2 July 2011   09:42)
JAKARTA--MICOM: Instruksi Presiden menangkap bekas Ketua Umum Partai Demokrat M Nazaruddin, setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi lekas direspon kepolisian.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Andi Nurpati Terlibat dalam Pemalsuan Dokumen MK
(Mediaindonesia.com, 1 July 2011   13:20)
JAKARTA--MICOM: Anggota Panitia Kerja (Panja) Mafia Pemilu dari Fraksi PDIP Arif Wibowo menilai keterlibatan Andi Nurpati dalam kasus pemalsuan surat Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 12 sudah terang-benderang.
 
Anas Urbaningrum Terima Rp9 Miliar Uang Seskemenpora
(Mediaindonesia.com, 1 July 2011   13:00)
JAKARTA--MICOM: Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin menyatakan uang senilai Rp9 miliar dari Sekretaris Jenderal Kementerian Pemuda dan Olahraga diterima Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.
 
Satgas TKI Diharapkan Bergerak Cepat
(Mediaindonesia.com, 1 July 2011   12:57)
JAKARTA--MICOM: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan pembentukan Satgas TKI ini sangat penting guna melindungi para TKI, khususnya yang berada di negara-negara di mana TKI banyak terlibat kasus hukum.
 
KPK Tahan Hakim Imas dan Odi
(Mediaindonesia.com, 1 July 2011   12:56)
JAKARTA---MICOM: Setelah melakukan pemeriksaan selama kurang lebih 20 jam, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya menahan hakim Ad Hoc Pengadilan Hubungan Industrial Imas Dianasari dan pegawai PT Onamba Indonesia Odi Juanda.
 
Australia Akhirnya Bebaskan Tiga Anak Indonesia
(Mediaindonesia.com, 1 July 2011   12:42)
JAKARTA--MICOM: Tiga anak Indonesia yang sebelumnya ditahan di penjara dewasa di Australia karena terlibat kasus penyelundupan manusia, akhirnya dibebaskan.
 
Berikan Bantuan kepada KPK, Pemerintah bukan Intervensi
(Mediaindonesia.com, 1 July 2011   12:31)
JAKARTA--MICOM: Menko Polhukam Djoko Suyanto menegaskan upaya yang dilakukan pemerintah membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memulangkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin bukanlah bentuk intervensi hukum.
 
PDIP Tuding Pemerintah Hambat soal BPJS
(Mediaindonesia.com, 1 July 2011   12:17)
JAKARTA--MICOM: Fraksi PDIP menilai pemerintah tidak serius untuk menyelesaikan RUU BPJS yang masa pembahasannya sudah memasuki tenggang tiga kali masa sidang atau sembilan hari lagi, sebelum DPR memasuki masa reses 15 Juli 20011 mendatang.
 
Nazaruddin Tersangka, Presiden Perintah Polri Bantu KPK
(Mediaindonesia.com, 1 July 2011   11:52)
JAKARTA--MICOM: Usai penetapan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin sebagai tersangka Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memerintah pihak (Polri) untuk bekerja sama dengan KPK.
 
Mantan Kepala Bea Cukai belum Tahu Jadi Tersangka
(Mediaindonesia.com, 1 July 2011   11:40)
JAKARTA--MICOM: Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menetapkan mantan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A2 Pelabuhan Udara Juanda Argiandono sebagai tersangka.
 
Polri Siap Datangkan Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 1 July 2011   10:19)
BANDA ACEH--MICOM: Polisi siap mendatangkan Muhammad Nazaruddin, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat jika diminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).