Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Pendukung Anas akan Melawan
(Mediaindonesia.com, 22 July 2011   23:34)
JAKARTA--MICOMP: Pendukung Anas Urbaningrum bertekad melawan kader Partai Demokrat yang mendukung Kongres Luar Biasa (KLB). Mereka menganggap tak ada mekanisme KLB dalam AD/ART Partai Demokrat.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Ambang Batas Parlemen tidak Divoting di Paripurna
(Mediaindonesia.com, 19 July 2011   20:22)
JAKARTA--MICOM: Draf Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Pemilu akhirnya disahkan menjadi draf usulan DPR. Draf hasil penggodokan di Badan Legislasi itu lolos dengan mulus tanpa melalui mekanisme voting di rapat paripurna.
 
Omongan Nazaruddin tidak Ada Artinya
(Mediaindonesia.com, 19 July 2011   20:22)
JAKARTA--MICOM: Tudingan tersangka kasus dugaan suap Sekemenpora M Nazaruddin mengenai keterkaitan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum pada kasus itu, tidak berarti apa-apa jika tidak disampaikan ke pihak yang berwenang seperti KPK.
 
Pembahasan RUU Keistimewaan Yogyakarta Sengaja Diulur-ulur
(Mediaindonesia.com, 19 July 2011   20:13)
YOGYAKARTA--MICOM: Dewan Perwakilan Daerah (DPD) menilai pembahasan RUU Keistimewaan Yogyakarta sengaja diulur-ulur.
 
Banyak Proyek BUMN yang Dititipkan ke PT Anugerah
(Mediaindonesia.com, 19 July 2011   20:08)
JAKARTA--MICOM: Muhammad Nazaruddin dalam wawancara via telepon dengan Metro TV mengungkapkan beberapa nama terkait aliran uang dalam pemenangan Anas Urbaningrum di Kongres Demokrat yang lalu.
 
Anas Habiskan US$20 Juta saat Kongres Demokrat
(Mediaindonesia.com, 19 July 2011   20:07)
JAKARTA--MICOM: Mantan Bendahara Umum Patai Demokrat Muhammad Nazaruddin menyatakan Anas Urbaningrum menghabiskan dana sekitar US$20 juta saat Kongres Partai Demokrat di Bandung.
 
Komisi Antikorupsi Timor Leste Jalin Kerja Sama dengan KPK
(Mediaindonesia.com, 19 July 2011   20:00)
JAKARTA--MICOM: Komisi Antikorupsi (Anti-Corruption Comission/CAC) Timor Leste mengadakan kunjungan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. Salah satu tujuan kunjungan tersebut adalah memulai kerja sama di bidang pembinaan SDM.
 
Uang Pemenangan Anas dari PT Anugerah Nusantara
(Mediaindonesia.com, 19 July 2011   19:52)
JAKARTA--MICOM: Muhammad Nazaruddin dalam wawancara via telepon dengan Metro TV membantah Anas mundur dari PT Anugerah Nusantara.
 
DPR Minta Pembahasan RUU OJK Diperpanjang
(Mediaindonesia.com, 19 July 2011   19:45)
JAKARTA--MICOM: Pemerintah dan DPR tidak mencapai titik temu soal Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Otoritas Jasa Keuangan (OJK). DPR meminta agar pembahasan RUU itu diperpanjang selama satu masa persidangan.
 
KPK Tangkis Nyanyian Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 19 July 2011   19:24)
JAKARTA--MICOM: Serangan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin dalam wawancara dengan Metro TV ditangkis oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
 
Polri Buru Orang yang Bersama Firdaus saat Bom Meledak
(Mediaindonesia.com, 19 July 2011   19:14)
JAKARTA--MICOM: Polri masih memburu orang yang bersama Suriyanto alias Firdaus saat bom di Ponpes Umar bin Khattab, Bima, Nusa Tenggara Barat, meledak. Orang itu berinisial A.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Jaksa Agung Janji Kasus Prita tidak Usah Dikasasi
(Mediaindonesia.com, 18 July 2011   20:22)
JAKARTA--MICOM: Jaksa Agung Basrief Arief menegaskan bahwa seharusnya penyelesaian kasus Prita Mulyasari lebih mengutamakan hati nurani.
 
Mabes Polri Santai Tanggapi Densus 99
(Mediaindonesia.com, 18 July 2011   20:18)
JAKARTA--MICOM: Mabes Polri enggan menanggapi pembentukan Detasemen Khusus 99 oleh Nadhlatul Ulama di bawah Gerakan Pemuda Ansor. Polisi malah menyerahkan masalah itu ke masyarakat.
 
Duh, Pembahasan RUU Pemilu Butuh Waktu Lama
(Mediaindonesia.com, 18 July 2011   20:01)
JAKARTA--MICOM: Fraksi Partai Golkar mendorong agar pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyelenggara Pemilu langsung dilakukan begitu masa sidang berikutnya dimulai.
 
Belum Ada Tersangka dalam Anna Vs Ruhut
(Mediaindonesia.com, 18 July 2011   19:55)
JAKARTA--MICOM: Belum ada tersangka dalam kasus yang dicuatkan Anna Rudiantiana Legawati, wanita yang mengaku sebagai istri sah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ruhut Sitompul, hingga saat ini.
 
Anna Klaim Punya Saksi Penjarakan Ruhut
(Mediaindonesia.com, 18 July 2011   19:41)
JAKARTA--MICOM: Wanita yang mengaku sebagai istri sah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ruhut Sitompul, Anna Rudiantiana Legawati, mengklaim memiliki saksi untuk menjebloskan politikus itu ke penjara.
 
Anna Klaim Pinya Saksi Penjarakan Ruhut
(Mediaindonesia.com, 18 July 2011   19:41)
JAKARTA--MICOM: Wanita yang mengaku sebagai istri sah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ruhut Sitompul, Anna Rudiantiana Legawati, mengklaim memiliki saksi untuk menjebloskan politikus itu ke penjara.
 
Gubernur Sumsel Bantah Terlibat Suap SEA Games
(Mediaindonesia.com, 18 July 2011   19:33)
JAKARTA--MICOM: Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin membantah terlibat dalam kasus suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games XVI di Palembang dari PT DGI seperti yang sempat dikatakan Manajer Marketing PT DGI Mohammad El Idris dalam dakwaannya.
 
KPK akan Periksa Alex Noerdin
(Mediaindonesia.com, 18 July 2011   18:43)
JAKARTA---MICOM: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin.
 
RUU Penyelenggara Pemilu Gagal Disahkan
(Mediaindonesia.com, 18 July 2011   18:31)
JAKARTA--MICOM: DPR dan Pemerintah gagal menuntaskan Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyelenggara Pemilu.
 
Polisi Mandul dalam Kasus Korupsi
(Mediaindonesia.com, 18 July 2011   18:22)
JAKARTA--MICOM: Ketidakpuasan warga Jakarta terhadap kinerja kepolisian dalam menangani kasus korupsi dinilai sebagai cermin yang memosisikan korps Bhayangkara sebagai alat penguasa.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Politisi, Budayawan Lontarkan Kritik Lewat Puisi
(Mediaindonesia.com, 17 July 2011   20:13)
JAKARTA--MICOM: Sekitar 30 politisi dan budayawan malam ini (17/7) dijadwalkan akan sampaikan kritiknya melalui puisi di Resto Goda-gado, Kemang Jakarta Selatan.
 
Pra Rakornas Demokrat Digelar di Cikeas
(Mediaindonesia.com, 17 July 2011   19:56)
JAKARTA--MICOM: Partai Demokrat menggelar rapat persiapan gelaran Rapar Koordinasi Nasional (Rakornas) di rumah Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas Bogor, Minggu (17/7) malam ini.
 
Malam ini, Demokrat Gelar Rapat di Cikeas
(Mediaindonesia.com, 17 July 2011   19:45)
JAKARTA--MICOM: Minggu malam (17/7), Partai Demokrat menggelar rapat koordinasi di rumah Ketua Dewan Pembinanya Susilo Bambang Yudhoyono Puri Cikeas Indah, Bogor, Jawa Barat.
 
RUU Pemilu telah Dibahas di Setgab
(Mediaindonesia.com, 17 July 2011   17:37)
JAKARTA--MICOM: Polemik ambang batas parlemen (parliamentary treashold/PT) dalam Rancangan Undang-Undang (RUU) Pemilu, ternyata sudah dibahas dalam rapat internal Sekretariat Gabungan (Setgab).
 
Said Agil: Pemerintah sekarang Berjalan ke Arah Lebih Baik
(Mediaindonesia.com, 17 July 2011   16:58)
JAKARTA--MICOM: Di tengah berbagai kritik terhadap pemerintah SBY-Boediono, ternyata tidak semua pihak menganggap pemerintah saat ini mengalami kemunduran dibandingkan pemerintahan terdahulu.
 
Ketua Panja Pemilu: Andi Nurpati Terlibat
(Mediaindonesia.com, 17 July 2011   16:34)
JAKARTA--MICOM: Panja Mafia Pemilu menilai keterlibatan mantan anggota Komisi Pemilihan Umum Andi Nurpati dalam dugaan pemalsuan surat Mahkamah Konstitusi cukup jelas.
 
SBY: Selamat Ulang Tahun Ke-85 NU!
(Mediaindonesia.com, 17 July 2011   15:04)
JAKARTA--MICOM: Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan selamat ulang tahun ke-85 kepada organisasi kepada organisasi masyarakat Islam Nahdlatul Ulama (NU).
 
NU Setia pada NKRI
(Mediaindonesia.com, 17 July 2011   14:25)
JAKARTA--MICOM: Nadhatul Ulama (NU) menegaskan sikapnya untuk selalu setia pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
Mahfud MD Nilai NU Tiang Sosiologis dan Politis
(Mediaindonesia.com, 17 July 2011   14:23)
JAKARTA--MICOM: Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, mengatakan harus diakui NU adalah tiang sosiologis dan politis untuk kelangsungan bangsa Indonesia.
 
Suryadharma Ali Sebut Peran NU sangat Besar
(Mediaindonesia.com, 17 July 2011   14:19)
JAKARTA--MICOM: Menteri Agama Suryadharma Ali, mengatakan, peran Nahdlatul Ulama (NU) terhadap perjalanan bangsa Indonesia sangat besar.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Hak Orang Katakan SBY bukan Tipe Pemimpin
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   19:58)
JAKARTA--MICOM: Juru bicara Presiden Julian Pasha mengatakan adalah hak setiap warga untuk menyebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukan tipe pemimpin.
 
KPK Simpan Nama Perusahaan Migas Asing Pengemplang Pajak
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   19:13)
JAKARTA--MICOM: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) enggan menyebutkan 14 perusahaan asing di sektor minyak dan gas bumi (migas) yang diduga mengemplang pajak beberapa tahun terakhir.
 
Orang Tua Abrory Yakin Anaknya tak Terlibat Terorisme
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   19:11)
BIMA--MICOM: Orang tua Abrory yakin, putranya tidak terlibat dalam jaringan pelaku tindak kriminal dengan sasaran anggota polisi. Penjemputan Abrory di rumahnya pun tanpa paksaan.
 
Nazaruddin Jangan Diadili secara In Absensia
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   18:55)
JAKARTA--MICOM: Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin tidak kunjung tertangkap. Hal itu membuat Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menyarankan agar proses hukum Nazaruddin disidangkan secara in absensia.
 
Terlalu Berisiko Bila Demokrat Lindungi Andi Nurpati
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   18:35)
JAKARTA--MICOM: Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengingatkan kepolisian agar menjaga profesionalitasnya dalam menangani kasus mafia pemilu yang menyeret mantan anggpta KPU Andi Nurpati.
 
Polisi Tetapkan Tujuh Tersangka Kasus Bom Bima
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   17:36)
JAKARTA--MICOM: Polri menetapkan tujuh tersangka terkait teror bom di Pondok Pesantren (Ponpes) Umar bin Khattab (UBK), di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).
 
Bom di Ponpes Umar bin Khattab untuk Balas Dendam
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   17:31)
JAKARTA--MICOM: Sejumlah bom rakitan yang ditemukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Umar bin Khattab (UBK), Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) diduga akan digunakan untuk membalas dendam menyusul ditangkapnya seorang tokoh ponpes tersebut.
 
PDIP Konsisten Usut Kasus Century
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   17:19)
JAKARTA--MICOM: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menegaskan akan tetap mengusut kasus Century dan mendukung hak menyatakan pendapat untuk kasus tersebut. Pasalnya, kasus ini menyangkut harga diri bangsa.
 
Firdaus Diduga Seorang Perakit Bom
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   16:25)
JAKARTA--MICOM: Suriyanto alias Firdaus, korban tewas dalam ledakan bom di Pondok Pesantren (Ponpes) Umar bin Khattab (UBK), Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) diduga adalah orang yang merakit bom tersebut.
 
Surya Paloh Ajak Kaum Muda Bangun Indonesia tanpa Kepura-puraan
(Mediaindonesia.com, 16 July 2011   15:37)
JAKARTA--MICOM: Kaum muda memiliki otoritas dalam membangun Indonesia ke depan. Namun, untuk memulai hal tersebut, diperlukan kejujuran dan kerendahan hati agar mampu mencapai masa depan yang tanpa kepura-puraan.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Pemerintah Putus Asa Mencari Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   21:25)
JAKARTA--MICOM: Pemerintah kian putus asa mencari Nazaruddin. Mereka malah memasrahkan kepada Partai Demokrat. "Gini, gini, tanya Demokrat," ujar Menko Polhukam Djoko Suyanto ketika ditemui di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (15/7).
 
Demokrat tidak Tugaskan Patra Dampingi Andi Nurpati
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   21:10)
JAKARTA--MICOM: Kuasa hukum DPP Partai Demokrat Patra M Zen mengaku DPP partain itu tidak menugaskan dirinya untuk menjadi kuasa hukum Andi Nurpati dalam kasus pemalsuan surat Mahkama Konstitusi.
 
Rapat Kerja dengan 8 Menteri Batal, DPR Meradang
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   20:46)
JAKARTA--MICOM: Rapat kerja Pansus BPJS DPR bersama 8 menteri gagal digelar pada Jumat (15/7) karena waktunya bersamaan dengan sidang kabinet. Pembatalan raker diberitahukan ke Pansus BPJS satu jam sebelum raker di Gedung Parlemen di mulai.
 
Kejaksaan Batal Periksa Mantan Kepala Bea Cukai Juanda
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   20:14)
JAKARTA--MICOM: Kejaksaan Agung (Kejagung) melalui penyidik Tindak Pidana Khusus Kejagung batal memeriksa mantan Kepala Bea Cukai Bandara Juanda, Surabaya, Argandiono.
 
Tak Perlu Tunggu Rakornas untuk Pecat Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   20:07)
JAKARTA--MICOM: Tak perlu menunggu rakornas untuk memecat Nazaruddin. Penetapan tersangka oleh KPK dapat menjadi faktor pemecatan Nazaruddin.
 
Demokrat tidak Persoalkan Sayembara Tangkap Nazaruddin
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   19:23)
JAKARTA--MICOM: Ketua DPP Bidang Hukum Partai Demokrat Benny K Harman tidak mempersoalkan sayembara berhadiah Rp100 juta yang bisa memburu mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.
 
Berkas Kasus Pencucian Uang Gayus Dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   18:51)
JAKARTA--MICOM: Kejaksaan Agung (Kejagung) menyatakan berkas tersangka Gayus Halomoan Tambunan terkait kepemilikan uang Rp28 miliar dan deposito Rp74 miliar telah dilimpahkan ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).
 
Soal Suparman, MA Emoh Cabut Laporan ke Polisi
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   18:42)
JAKARTA--MICOM: Mahkamah Agung tetap menyerahkan penyelesaian perkara dugaan pencemaran nama baik oleh Komisioner KY Suparman Marzuki ke aparat penegak hukum.
 
Asimilasi Misbakhun Sah Asal Ada Pengawasan
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   17:57)
JAKARTA--MICOM: Terlihatnya politikus Partai Keadilan Sosial (PKS) Misbakhun di sebuah mal dalam proses asimilasi selepas kurungan akibat pemalsuan surat dinilai masih dalam konteks aturan yang berlaku.
 
Golkar Bantah akan Dapat Menteri Sosial
(Mediaindonesia.com, 15 July 2011   17:36)
JAKARTA--MICOM: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan akan segera melakukan perombakan (reshuffle) kabinet. Nama kade Partai Goljar Ade Komaruddin disebut-sebut akan menempati posisi Menteri Sosial yang kini dijabat Salim Segaf Al Jufrie.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Gerakan Perubahan Perlu Semangat Anak Muda
(Mediaindonesia.com, 14 July 2011   11:40)
JAKARTA--MICOM: Ketua Umum Partai Nasdem Patrice Rio Capella menyebutkan Garda Pemuda Nasdem menjadi sebuah harapan bagi anak muda yang menjunjung tinggi nasionalisme dan kebangsaan dengan mengusung tema restorasi.
 
Surya Paloh Harapkan Lahir Pemimpin Muda
(Mediaindonesia.com, 14 July 2011   11:37)
JAKARTA--MICOM: Ketua Umum Ormas Nasional Demokrat Surya Paloh menyatakan kebanggaannya dengan berdirinya Garda Pemuda Nasdem.
 
Garda Pemuda Nasdem Dideklarasikan
(Mediaindonesia.com, 14 July 2011   11:32)
JAKARTA--MICOM: Jumlah organisasi pemuda di Indonesia bertambah satu lagi. Garda Pemuda Nasdem akhirnya resmi mendeklarasikan diri dengan melantik 185 pengurus Dewan Pimpinan Pusat dan 560 Barisan Reaksi Cepat (Baret).
 
Gapensi Kutuk Mafia Proyek
(Mediaindonesia.com, 14 July 2011   11:12)
MAKASSAR--MICOM: Anggota Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi), Kamis (14/7), mengeluarkan rekomendasi menolak dan mengutuk mafia proyek di Republik Indonesia.
 
Perlu Dipertegas Prosedur Pengambilan Keputusan
(Mediaindonesia.com, 14 July 2011   11:06)
JAKARTA--MICOM: Pengaturan transparansi, akuntabilitas serta prosedur rinci pengambilan keputusan dalam Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu perlu dipertegas.
 
Perlu Ada Wakil Ketua KPU
(Mediaindonesia.com, 14 July 2011   11:03)
JAKARTA--MICOM: mengingat kedudukan strategisnya, KIPP Indonesia mengusulkan perlu penegasan rinci tentang tugas dan tanggung jawab Ketua KPU.
 
Dua Buronan Kasus Century Gugat Pemerintah RI
(Mediaindonesia.com, 14 July 2011   10:54)
JAKARTA--MICOM: Hesyam al Waraq dan Rafat Ali Rizvi, dua buronan kasus Bank Century menggugat Pemerintah Indonesia di pengadilan arbitrase internasional, Amerika Serikat.
 
Rekam Jejak Panitia Seleksi Komisioner KPU Profesional
(Mediaindonesia.com, 14 July 2011   10:49)
JAKARTA--MICOM: Aspek strategis dalam pembentukan KPU adalah proses rekruitmen para komisioner, khususnya di tingkat pusat.
 
Pernyataan Sikap KIPP soal UU Penyelenggara Pemilu
(Mediaindonesia.com, 14 July 2011   10:32)
JAKARTA--MICOM: Sehubungan dengan pengesahan RUU Perubahan UU No 22/2007 Tentang Penyelenggara Pemilu oleh DPR RI yang ditargetkan selesai 19 Juli 2011, Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Indonesia menyampaikan pernyataan sikap.
 
Jika Bersalah, Demokrat tidak Lindungi Andi Nurpati
(Mediaindonesia.com, 14 July 2011   09:46)
JAKARTA--MICOM: Mantan Komisioner KPU Andi Nurpati saat ini berada dalam posisi yang sulit. Demokrat pun tidak akan melindungi juru bicara Demokrat itu bila terbukti terlibat dalam pemalsuan surat MK.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
KPK belum akan Periksa Alex Noerdin
(Mediaindonesia.com, 13 July 2011   11:44)
JAKARTA--MICOM: Kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games XXVI terus melebar. Nama Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin disebut-sebut juga terkait kasus yang melibatkan Sekretaris Menpora Wafid Muharam dan para elite Partai Demokrat.
 
Polisi Sisir Botol Berisi Kabel dan Pasir di Ponpes
(Mediaindonesia.com, 13 July 2011   11:25)
JAKARTA--MICOM: Laporan Metro TV menyebutkan polisi menemukan sejumlah botol berisi kabel dan pasir di beberapa tempat di pondok pesantren tersebut saat menyisir sejumlah bagian bangunan.
 
23 Partai Non Parlemen Temui Ketua DPR
(Mediaindonesia.com, 13 July 2011   11:22)
JAKARTA--MICOM: Partai politik peserta Pemilu 2009 non parlemen yang tergabung dalam Forum Persatuan Nasional (FPN) bertemu Ketua DPR Marzuki Alie hari ini, Rabu (13/7).
 
Polisi Temukan Bom di Pesantren Umar bin Khattab
(Mediaindonesia.com, 13 July 2011   11:22)
JAKARTA--MICOM: Polisi berhasil menerobos Pondok Pesantren Umar bin Khattab di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (13/7) sore.
 
El Idris Mengaku hanya Mengantar Rosa
(Mediaindonesia.com, 13 July 2011   11:17)
JAKARTA--MICOM: Manager Pemasaran PT Duta Graha Indah, Muhammad El Idris didakwa menyuap Seskemenpora Wafid Muharram dan Muhammad Nazaruddin untuk memenangkan proyek wisma atlet di Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan.
 
Misbakhun Kepergok Rileks di Mal Bersama Keluarga
(Mediaindonesia.com, 13 July 2011   11:05)
Misbakhun kedapatan jalan-jalan di Mal Ratu Plaza, Jakarta Selatan. Wartawan Metro TV, Monique Rijkers, memergokinya sedang makan di restoran Rice Bowl.
 
Kuasa Hukum: Misbakhun dalam Masa Asimilasi
(Mediaindonesia.com, 13 July 2011   10:49)
JAKARTA--MICOM: Kuasa Hukum Misbakhun, Luhut Simanjutak menyatakan, kliennya menjalani proses asimilasi sehingga bisa menjalankan aktivitas kerjanya dari pagi hingga sore.
 
Wah, Misbakhun Keluyuran di Luar Penjara
(Mediaindonesia.com, 13 July 2011   10:44)
JAKARTA--MICOM: Terpidana kasus Bank Century letter of credit (LC) Bank Century, Muhammad Misbakhun, tertangkap basah sedang keluyuran di salah satu restoran di Ratu Plaza, Senayan, Jakarta.
 
Misbakhun Keluyuran di Luar Penjara
(Mediaindonesia.com, 13 July 2011   10:44)
JAKARTA--MICOM: Terpidana kasus Bank Century letter of credit (LC) Bank Century, Muhammad Misbakhun, tertangkap basah sedang keluyuran di salah satu restoran di Ratu Plaza, Senayan, Jakarta.
 
Andi Nurpati Diperiksa Jumat
(Mediaindonesia.com, 13 July 2011   10:30)
BANDUNG--MICOM: Mantan anggota Komisi Pemilihan Umum Andi Nurpati akan diperiksa , Jumat (15/7).
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
Petani Tolak RUU Pengendalian Dampak Tembakau
(Mediaindonesia.com, 12 July 2011   11:32)
JAKARTA--MICOM: Setelah diusir dari gedung DPR pada Senin (11/7), para petani tembakau mengadukan hal tersebut kepada Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Mereka juga mengancam akan melakukan aksi massa.
 
KPU Didesak agar Jujur
(Mediaindonesia.com, 12 July 2011   11:29)
JAKARTA--MICOM: Kedudukan surat 112/PAN.MK/VIII/2009 yang menjadi perdebatan panjang dalam Panja Mafia Pemilu terus dipertanyakan anggota panja karena perbedaan pendapat antara Ketua dan Sekjen KPU.
 
11 Orang Ditangkap
(Mediaindonesia.com, 12 July 2011   11:24)
JAKARTA--MICOM: Sebelas orang ditangkap terkait bom di Pondok Pesantren (Ponpes) Khilafiah Umar bin Khatab di Desa Sonolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti, antara lain panah dan parang.
 
MA Dianggap Lakukan Ultradefensif
(Mediaindonesia.com, 12 July 2011   11:22)
JAKARTA--MICOM: Tindakan Mahkamah Agung melaporkan komisioner Komisi Yudisial (KY) Suparman Marzuki ke Mabes Polri menunjukkan tindakan ultradefensif. Hal tersebut disampaikan pakar hukum tata negara Universitas Andalas, Padang, Saldi Isra.
 
Polri Dalami Dugaan Teroris
(Mediaindonesia.com, 12 July 2011   11:21)
JAKARTA--MICOM: Polisi masih menyelidiki dugaan terorisme dalam ledakan bom di Pondok Pesantren (Ponpes) Khilafiah Umar bin Khatab di Desa Sonolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).
 
Demi Penyidikan, Masyhuri Hasan Dilarang ke DPR
(Mediaindonesia.com, 12 July 2011   11:14)
JAKARTA--MICOM: Panja Mafia Pemilu berniat memanggil tersangka kasus dugaan pembuatan surat palsu Mahkamah Konstitusi (MK) Masyhuri Hasan.
 
Kasus Wisma Altet mulai Disidangkan Besok
(Mediaindonesia.com, 12 July 2011   11:09)
JAKARTA--MICOM: Salah seorang Direktur PT Duta Graha Indah Moh El Idris besok (13/7) Rabu akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).
 
Patrialis tidak Terganggu Isu Reshuffle
(Mediaindonesia.com, 12 July 2011   11:00)
JAKARTA--MICOM: Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar menegaskan bahwa evaluasi UKP4 yang mengatakan 50% menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II kurang bekerja baik, tidak akan memicu adanya reshuffle kabinet.
 
Kritik Media, SBY Bikin Kontroversi
(Mediaindonesia.com, 12 July 2011   10:59)
JAKARTA--MICOM: Pidato Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengritik media malah menimbulkan kontroversi.
 
Berkas Mantan Bupati Siak Naik ke Penuntutan
(Mediaindonesia.com, 12 July 2011   10:58)
JAKARTA--MICOM: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan segera melimpahkan berkas atas nama mantan Bupati Siak Arwin AS ke tahap penuntutan.
 
 

Mediaindonesia.com

   RSS Feed For Mediaindonesia.com

 
PAN Sultra Munculkan Nama Hatta Rajasa
(Mediaindonesia.com, 10 July 2011   20:57)
KENDARI--MICOM: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendukung sepenuhnya Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2014-2019.
 
Respons Lambat, Publik pun Curiga kepada Pemerintah
(Mediaindonesia.com, 10 July 2011   20:39)
JAKARTA--MICOM: Pemerintah harus mendorong aparat agar perburuan tersangka kasus dugaan suap Wisma Atlet SEA Games XXVI M Nazaruddin, segera tuntas. Lambatnya respons pemerintah terhadap penanganan kasus tersebut menimbulkan kecurigaan publik.
 
Pertanda Demokrat Kekanak-kanakan
(Mediaindonesia.com, 10 July 2011   20:33)
JAKARTA--MICOM: Isu soal SMS wakil Ketua Pembina Demokrat Marzuki Ali ke Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga wacana Kongres Luar Biasa (KLB) menjadi simbol Partai Demokrat kekanak-kanakan.
 
Ayo Pantau Pengejaran Nazaruddin!
(Mediaindonesia.com, 10 July 2011   20:27)
JAKARTA--MICOM: Partai Demokrat mengajak masyarakat untuk turut memantau kinerja aparat hukum dalam melacak mantan bendahara umum Muhammad Nazaruddin.
 
Pernyataan Panja Mafia Pemilu Hanya Informasi bagi Polisi
(Mediaindonesia.com, 10 July 2011   19:08)
JAKARTA--MICOM: Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Andi Nurpati telah dilaporkan Mahkamah Konstitusi ke Kepolisian terkait dugaan pembuatan surat palsu MK. Tapi polisi melihat laporan Panja Mafia Pemilu itu hanya sekadar informasi saja.
 
KPK Didesak Ungkap Kasus Korupsi di Kepolisian
(Mediaindonesia.com, 10 July 2011   18:34)
JAKARTA--MICOM: Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Netta S Pane meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merealisasikan janjinya untuk mengungkap pula kasus-kasus korupsi yang diduga melibatkan jajaran kepolisian.
 
Kajian PPATK belum Juga Ditelaah KPK
(Mediaindonesia.com, 10 July 2011   17:35)
JAKARTA--MICOM: Setidaknya terdapat 109 jejak transaksi mencurigakan terkait kasus dugaan suap proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games XXVI di Palembang, Sumatera Selatan yang tercium oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).
 
Wacana KLB Demokrat hanya untuk Pecah Belah
(Mediaindonesia.com, 10 July 2011   17:25)
MAKASSAR-MICOM: Pada 23 Juli mendatang, Partai Demokrat akan menggelar rapat koordinasi nasional untuk konsolidasi dan membahas program partai ke depan, di tengah banyaknya masalah yang melanda.
 
Istana Desak Polisi Usut Lembaga yang Klaim Dibentuk SBY
(Mediaindonesia.com, 10 July 2011   15:05)
JAKARTA--MICOM: Istana bantah bentuk lembaga adan Sumber Daya Manusia Indonesia Pemerhati Pengembangan Ekonomi Daerah (BSDMI-P2ED).