Antara News - My Zone
 

ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Pemerintah Tidak Boleh Jatuh di Tengah Jalan
(ANTARA News - Nasional, 23 July 2011   17:21)
Ketua umum organisasi massa Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh, mengingatkan agar pemerintahan sekarang jangan sampai jatuh di tengah jalan, karena berisiko besar bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
Pemerintah Harus Tangkap Nazarudin
(ANTARA News - Nasional, 23 July 2011   17:12)
Ketua Dewan Pembina Organisasi Kemasyarakatan Nasional Demokrat, Surya Paloh, di Bengkulu mengatakan, pemerintah harus menangkap tersangka korupsi Muhammad Nazarudin dan segera membawanya pulang ke Indonesia.
 
Indonesia Tidak Akan Bangkrut
(ANTARA News - Nasional, 23 July 2011   16:51)
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siraj, menyatakan bahwa Indonesia tidak akan bangkrut jika bangsa ini senantiasa optimistis dan bersatu.
 
Forum Regional ASEAN Bahas Konflik Dua Korea, Laut China Selatan
(ANTARA News - Nasional, 23 July 2011   16:48)
Forum Regional ASEAN (ARF) ke 18 di Nusa Dua, Bali, pada Sabtu membahas perkembangan yang terjadi dalam upaya penyelesaian konflik di laut China Selatan dan isu Korea Utara-Korea Selatan, kata pernyataan pers Ketua Penyelenggaraan ARF ke-18 Marty Natalegawa yang dikeluarkan pada Sabtu.
 
Yayasan Supersemar Komitmen Terus Berikan Beasiswa
(ANTARA News - Nasional, 23 July 2011   16:48)
Yayasan Supersemar berkomitmen untuk terus memberikan beasiswa kepada para mahasiswa dan pelajar di seluruh Indonesia sebagai perwujudan dukungan bagi kemajuan pendidikan generasi muda di Tanah Air.
 
Dasar Bendera Pusaka Pesan dari Jepang
(ANTARA News - Nasional, 23 July 2011   16:44)
Sukmawati Soekarnoputri menyatakan bahwa bahan dasar pembuatan sang saka merah putih yang dikibarkan pada saat proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945 dipesan melalui tentara Jepang.
 
Keberadaan Mushalla di Pusat Belanja Belum Memadai
(ANTARA News - Nasional, 23 July 2011   16:38)
Keberadaan mushalla yang ideal di pusat perbelanjaan di Jakarta belum serius ditangani oleh pengelola untuk menyediakan fasilitas yang memadai bagi masyarakat.
 
Sultan Memilih Berjuang di Luar Nasdem
(ANTARA News - Nasional, 23 July 2011   16:37)
Ketua umum organisasi massa (ormas) Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh, menegaskan bahwa keluarnya Sri Sultan Hamengkubowono X dari Nasdem adalah pilihan untuk berjuang di luar organisasi.
 

Comments are closed.