Pikiran Rakyat Online

   

 
Mayat Laki-laki Itu Mengapung di Bendung Gerak Serayu
(Pikiran Rakyat Online, 29 April 2011   20:35)

BANYUMAS, (PRLM).- Seorang laki-laki ditemukan mengapung di bendung Gerak Serayu, Desa Tambaknegara Rawalo, Banyumas Jawa Tengah dalam kondisi tidak bernyawa. Kondisi mayat saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Tubuhnya sudah membusuk diperkirakan sudah empat hari meninggal.

Jenazah ditemukan oleh seorang pencari rumput Tasim (50) warga setempat. Pada Jumat (29/4) sekitar pukul 07.30 dia sedang mencari rumput disekitar Bendung Gerak, tetapi di sekitar lokasi mencari rumput, dia terganggu dengan bau busuk yang menyengat.

read more


 
Persipasi Kerahkan Kekuatan Hadapi Laga Pamungkas
(Pikiran Rakyat Online, 29 April 2011   20:24)

BEKASI, (PRLM).- Persaingan di Grup I Divisi Utama PSSI berlangsung sengit hingga laga pamungkas. Lima tim masih bersaing ketat untuk memperebutkan dua tempat tersisa di babak "8 Besar". Sementara satu tim yang telah memastikan diri melenggang ke babak "8 Besar" ialah Persiraja Banda Aceh yang saat ini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 48 poin.

read more


 
Bupati: Banyak Lahan Kosong, Diusahakan tak Menggusur Penduduk
(Pikiran Rakyat Online, 29 April 2011   20:17)

NGAMPRAH, (PRLM).- Menanggapi makin meluasnya penolakan warga, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) berjanji untuk memprioritaskan lahan-lahan kosong dalam rencana pembebasan tanah untuk kantor Pemkab di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah. Diusahakan tidak akan ada rumah penduduk yang akan tergusur dalam projek tersebut.

read more


 
Buah Impor Semakin Marak
(Pikiran Rakyat Online, 29 April 2011   20:06)
ADE BAYU INDRA/"PRLM"
Fotografer: 
ade bayu 1

 
Potensi Tubuh Merupakan Modal Utama Berbisnis
(Pikiran Rakyat Online, 29 April 2011   19:52)

SOREANG, (PRLM).- Selama ini warga masyarakat terutama generasi muda masih salah kaprah dalam memahami wirausaha. Mereka menganggap modal merupakan hal utama dalam berwirausaha sehingga tanpa memiliki modal tidak berani untuk berbisnis. "Modal memang penting, namun lebih penting adalah sikap mental kita." Kata pengusaha kuliner, H. Dudi "Donal" Rustandi, di jln. Raya Katapang, Jumat (29/4).

read more


 
DPRD Sumedang Hadirkan Bupati Menghadapi Warga OTD Waduk Jatigede
(Pikiran Rakyat Online, 29 April 2011   19:38)

SUMEDANG, (PRLM).- Sesuai janji, DPRD Kab. Sumedang mengundang serta menghadirkan Bupati H. Don Murdono menghadapi serta menyerap langsung aspirasi dari warga Orang Terkena Dampak (OTD) Pembangunan Waduk Jatigede di ruang sidang gedung DPRD Sumedang, Jumat (29/4) sore.

read more


 
Empat Nelayan Palabuhanratu, Empat Bulan Hilang di Laut
(Pikiran Rakyat Online, 29 April 2011   19:27)
ADANG JUKARDI/"PRLM"

PALABUHANRATU, (PRLM).- Empat nelayan Palabuhanratu, sudah empat bulan hilang di laut. Keempat nelayan tersebut, masing-masing Inan (40), Rudianto (20), Riki (19) dan Edo (35) sebagai juru mudi. Mereka semuanya warga Kp. Panyairan Majlis RT 01/RW 19, Kel/Kec. Palabuhanratu. Mereka hilang ketika sedang mencari ikan di laut menggunakan perahu rumpon Kapal Motor (KM) Bahari Putra di sekitar perairan Ujungkulon, Banten, Januari lalu.

read more


 
Bangunan SDN Karya Jaya Diserahterimakan
(Pikiran Rakyat Online, 29 April 2011   19:22)

CIANJUR, (PRLM).- Tiga ruang kelas, dan kantor di SDN Karya Jaya Kampung Cibiuk Desa Sukaratu Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, yang sudah selesai dibangun menggunakan dana sumbangan pembaca dan karyawan Pikiran Rakyat serta Rotary Club, Jumat (29/4) diserahterimakan. Selain kelas dan kantor, telah dibangun pula empat unit WC, sarana lapangan olah raga.

read more


 
Korpaskhas Peroleh Alokasi NVG PM-1
(Pikiran Rakyat Online, 29 April 2011   19:12)

SOREANG, (PRLM).- Guna menunjang kelancaran tugas yang diemban Korpaskhas, bertempat di Gedung Simulator QW-3 Wing III Paskhas, para prajurit Korpaskhas yang berjumlah sekitar 30 orang yang berasal dari seluruh satuan jajaran, Jumat (28/4), mendapatkan pelatihan penggunaan peralatan baru dengan jenis NVG PM-1. Alat yang merupakan produksi Jerman ini baru digunakan oleh satuan khusus TNI termasuk Korpaskhas.

read more


 
William Diangkat Menjadi Bangsawan Cambridge
(Pikiran Rakyat Online, 29 April 2011   18:57)

LONDON, (PRLM).- Pangeran William diangkat menjadi bangsawan Cambridge saat hari pernikahan, Jumat (29/4) oleh Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton juga akan menjadi wanita bangsawan setelah mereka menikah, kata Istana Buckingham.

"Ratu pada hari ini senang setelah menganugerahkan gelar kebangsawanan kepada Pangeran William dari Wales. Gelarnya akan menjadi Bangsawan Cambridge, Pangeran dari Strathearn, dan Baron Carrickfergus," kata sumber istana.

read more


 
 


Comments


Comments are closed.