detiknews

   Detik.com sindikasi

 
Komisi III DPR Sebut Alasan Kejagung Ajukan Kasasi Prita Lemah
(detiknews, 18 July 2011   19:45)
Raker Komisi III DPR dengan Kejagung ikut membahas kasus Prita Mulyasari. Sejumlah anggota Dewan mempermasalahkan sikap Kejagung yang mengajukan kasasi atas vonis bebas Prita di Pengadilan Negeri Tangerang.
 
PD Belum Juga Pilih Bendahara Umum Pengganti Nazaruddin
(detiknews, 18 July 2011   19:44)
Posisi bendahara umum Partai Demokrat (PD) masih lowong setelah ditinggal Nazaruddin. PD belum memutuskan siapa yang akan mengisi jabatan itu.
 
Ambil Jalan Tengah, FPD Minta PT Diputuskan 4 %
(detiknews, 18 July 2011   19:41)
Perdebatan soal angka ambang batas parlemen masih terus berlangsung di Senayan. Golkar dan PDIP ngotot PT tetap 5 persen, sedangkan PPP, PKS, PAN tetap menginginkan 3 persen.
 
Gubernur Sumsel Alex Noerdin Siap Diperiksa KPK
(detiknews, 18 July 2011   19:39)
Komisi Pemberantasan Korupsi direncanakan akan memanggil Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin. Alex mengaku siap untuk memenuhi panggilan KPK.
 
Kang Adit Bantah Tipu Investornya di Kaskus Rp 5,3 M
(detiknews, 18 July 2011   19:31)
Kang Adit, orang menjadi pembicaraan di salah satu thread investasi sebesar Rp 5,3 miliar tegas-tegas menolak disebut berniat menipu. Pria tersebut mengaku sedang berusaha sekeras-kerasnya untuk mengembalikan dana para investor yang jumlahnya tidak sedikit itu.
 
Anas: Saya Pengantin, Tidak Ada Politik Uang di Kongres PD
(detiknews, 18 July 2011   19:30)
Anas Urbaningrum menepis tudingan politik uang saat pemilihan Ketum PD Mei 2010 lalu. Anas yang akhirnya terpilih jadi ketum ini membantah tudingan miring soal isu suap.
 
Penghimpun Dana Rp 5,3 M Via Kaskus Bisa Dihantam UU Perbankan
(detiknews, 18 July 2011   19:26)
Punya proyek besar dan memberi kesempatan orang lain berinvestasi di dalamnya boleh-boleh saja. Tapi semua itu ada aturannya jika tidak mau terkena jeratan UU Perbankan.
 
Yulianis Kembali Kerja untuk Nazaruddin karena Takut Keluarganya Terancam
(detiknews, 18 July 2011   19:08)
Yulianis, mantan staf keuangan M Nazaruddin mengaku pernah diancam oleh bosnya. Saat itu, Nazaruddin, terkesan memaksa Yulianis agar mau kembali bekerja kepadanya.
 
Sanksi Hukum Rancu, UU Kesehatan Digugat
(detiknews, 18 July 2011   18:45)
Sebuah kata, bisa membuat celah hukum besar. Demikian pemikiran pemohon uji materiil UU Kesehatan yang dinilai tidak memberi kejelasan sanksi hukum bagi pelanggar keharusan mencantumkan peringatan bahaya rokok.
 
Staf Keuangan Nazaruddin: Catatan Saya Tak Pernah Ada Nama Pak Anas
(detiknews, 18 July 2011   18:28)
Yulianis, staf keuangan M Nazaruddin yang juga pernah bekerja di Permai Grup, disebut-sebut mengeluarkan sejumlah uang atas perintah bos nya setelah kongres PD kepada sejumlah petinggi partai tersebut. Namun Yulianis menegaskan, tak pernah ada nama Ketum PD Anas Urbaningrum dalam catatan keuangannya.
 

Comments are closed.