detiknews

   Detik.com sindikasi

 
Kebenaran Jurnalistik Beda dengan Kebenaran Hukum
(detiknews, 14 July 2011   11:04)
SBY pernah mengkritik media terkait pemberitaan yang bersumber dari SMS maupun BBM. Apa yang disampaikan Nazar adalah kebenaran jurnalistik. Kebenaran ini tak sama dengan kebenaran hukum.
 
Istri Ruhut Lapor ke Tobing Sedunia, Minta Suaminya Dihukum Adat
(detiknews, 14 July 2011   10:47)
Setelah ke Bareskrim Mabes Polri, Rudhiantiana Legawati alias Anna Tobing, yang mengaku sebagai istri Ruhut Sitompul melaporkan kembali suaminya ke pemuka masyarakat Tobing alias Tobing Sedunia.
 
20 Ribu Personel Amankan Jakarta Selama Ramadan
(detiknews, 14 July 2011   10:47)
Polda Metro Jaya akan mengerahkan sekitar 20 ribu personelnya selama Ramadan. Masyarakat diimbau untuk tidak main hakim sendiri.
 
Pabrik Misbakhun di Pasuruan Tutup, Ratusan Karyawan Belum Digaji
(detiknews, 14 July 2011   10:46)
Kasus hukum yang mendera Misbakhun ternyata berimbas pada kelangsungan bisnisnya. Perusahaan yang memproduksi agar-agar dari rumput laut terpaksa ditutup.
 
Korban HAM Kecam Kekerasan Politik di Malaysia
(detiknews, 14 July 2011   10:44)
Korban pelanggaran HAM mengecam kekerasan politik di Malaysia, Sabtu pekan lalu. Menurut mereka, kekerasan tersebut mengancam praktik demokratisasi di ASEAN, termasuk di Indonesia.
 
KPK Cegah 2 Tersangkanya ke Luar Negeri
(detiknews, 14 July 2011   10:29)
Tak lama setelah ditetapkan sebagai tersangka, Bupati Seluma Murman Effendi dicegah ke luar negeri oleh KPK. Ketua DPD Bengkulu ini dicegah untuk penyidikan.
 
Alex Noerdin Disebut Dapat Fee Wisma Atlet, Harus Dibuktikan
(detiknews, 14 July 2011   10:25)
Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan sejumlah pejabat di Sumsel disebut sebagai pihak yang menerima fee dalam suksesi proyek Wisma Atlet. Apa yang disebutkan jaksa dari surat dakwaan terdakwa Manajer Marketing PT DGI Mohammad El Idris itu harus dibuktikan.
 
PD Tanggapi Santai Senandung Tifatul Soal Nazaruddin
(detiknews, 14 July 2011   10:21)
Partai Demokrat sudah tak peduli dengan sentilan siapa pun terhadap Nazaruddin. PD pun menanggapi santai saat Tifatul bersenandung "Udin yang nggak pulang-pulang namanya Nazaruddin".
 
Tiket KA untuk Mudik Mulai Dijual 16 Juli
(detiknews, 14 July 2011   10:19)
PT KAI mempersilakan masyarakat yang ingin mudik menggunakan kereta api mulai melakukan pemesanan pada tanggal 16 Juli. Pemesanan bisa dilakukan dengan datang langsung ke loket atau melakukan reservasi dengan sistem online.
 
Demokrat Persilakan Polisi Periksa Andi Nurpati
(detiknews, 14 July 2011   10:13)
PD mempersilakan polisi memeriksa jubir PD Andi Nurpati terkait dugaan pemalsuan dokumen MK. PD tak akan melindungi kadernya yang tersangkut kasus hukum.
 

Comments are closed.