detiknews

   Detik.com sindikasi

 
Rosa Bekerja untuk Politisi di Perusahaan Perantara Proyek
(detiknews, 27 April 2011   20:43)
Mirdo Rosa Manulang tertangkap tangan oleh KPK tengah menjadi perantara kasus suap di Kemenpora. Ternyata perusahaan tempat Rosa bekerja memang bergerak di bidang perantara suatu proyek dan atasan dia merupakan politisi.
 
Eksepsi Panda Nababan dan Engelina Ditolak
(detiknews, 27 April 2011   20:27)
Penuntut umum pada KPK menolak eksepsi yang diajukan terdakwa kasus suap pemilihan DGS BI, Panda Nababan dan Engelina Pattiasina. Jaksa meminta kepada majelis hakim agar perkara dilanjutkan.
 
Polri Duga Masih Ada Anggota Jaringan Pepi
(detiknews, 27 April 2011   20:23)
Dari 22 yang ditangkap, 17 orang resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Polri menduga, jaringan teror bom buku dan bom serpong belum seluruhnya terungkap.
 
Maulana Sani, Sosok yang Sopan dan Sering Mengajar Mengaji
(detiknews, 27 April 2011   20:22)
Maulana Sani dikenal sebagai sosok yang sopan dan taat beribadah di lingkungan tempat tinggalnya. Para tetangganya tidak menyadari bahwa ayah dua anak itu ditangkap polisi dalam kasus teror bom buku dan bom jalur pipa gas Serpong.
 
Jaksa Tolak Nota Keberatan 4 Terdakwa Politisi PDIP
(detiknews, 27 April 2011   20:19)
Nota keberatan untuk empat terdakwa penerima suap DGS BI asal PDIP ditolak oleh jaksa penuntut umum dari KPK. Keempat terdakwa adalah Ni Luh Mariani T Tirtasari, Soetanto Pranoto, Suwarno dan Matheos Pormes.
 
Panda Nababan Kritik Kualitas Jaksa di KPK
(detiknews, 27 April 2011   20:13)
Lagi-lagi kritik deras mengalir dari terdakwa kasus suap Deputi Gubernur Senior BI, Panda Nababan. Kali ini sasaran tembaknya adalah jaksa yang dipekerjakan di KPK.
 
Jalan Layang Antasari-Blok M Selesai Setahun Lagi
(detiknews, 27 April 2011   20:05)
Proses pembangunan Jalan Layang Non Tol Antasari-Blok M yang dimulai dari bulan November 2010 ini baru selesai 13 persen dan akan memakan waktu penyelesaian sekitar setahun lagi.
 
Menko Polhukam: Tidak Usah Terlalu Khawatir dengan NII
(detiknews, 27 April 2011   19:45)
Organisasi NII kembali menjadi buah bibir lantaran banyak kasus yang mengindikasikan keterlibatan NII. Namun masyarakat tidak perlu terlalu khawatir dengan isu merebaknya NII.
 
Pihak Rosa Benarkan Adanya Indikasi Keterlibatan Politisi
(detiknews, 27 April 2011   19:26)
Pihak Mirdo Rosa Manulang membenarkan adanya keterlibatan kalangan politisi dalam kasus dugaan suap di Kemenpora. Rosa sendiri mengaku hanya sebagai pegawai yang disuruh majikannya.
 
NII KW 9 Kirim Wanita Berjilbab ke SPBU & ATM untuk Cari Dana
(detiknews, 27 April 2011   19:25)
Banyak cara NII KW 9 untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Salah satu yang dilakukan adalah dengan mengirim wanita berjilbab ke aneka tempat umum seperti SPBU dan ATM untuk meminta dana kepada masyarakat, dengan berkedok yayasan panti asuhan.
 

Comments are closed.