detiknews

   Detik.com sindikasi

 
Polisi Belum Temukan Paket Bom yang Ditaruh Pepi di Cawang
(detiknews, 26 April 2011   20:54)
Polisi belum menemukan paket bom yang diakui Pepi Fernando pernah dia taruh di sekitar flyover UKI Cawang. Penelusuran Tim Gegana di lokasi itu nihil. Waduh!
 
Ini Dia 3 Faktor yang Diduga Jadi Penyebab Bentrok Warga Vs TNI
(detiknews, 26 April 2011   20:36)
Konflik meletus antara TNI dan warga di Kebumen, Jawa Tengah akhir pekan lalu. Konflik diduga karena 3 alasan. Pemerintah diminta untuk segera melakukan introspeksi.
 
Bentrok Warga di Samarinda: 17 Motor Dibakar, 1 Rumah Rusak
(detiknews, 26 April 2011   20:18)
Bentrok dua kelompok warga di Kelurahan Loa Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim, tidak hanya mengakibatkan 2 orang terluka. Insiden itu juga membuat 17 unit motor dibakar dan 1 rumah rusak.
 
Pabrik Sabu di Apartemen Grand Topic Dibongkar, 2 Pria Diringkus
(detiknews, 26 April 2011   20:11)
Sebuah kamar di Apartemen Grand Topic, Jakarta Barat disulap menjadi pabrik sabu. Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat yang mencium ini langsung melakukan penyelidikan. Dua orang tersangka berhasil diamankan.
 
Rombongan SBY ke Kediaman Hatta, Tak ada Pengalihan Lalin
(detiknews, 26 April 2011   20:03)
Rombongan Presiden SBY mulai bergerak ke kediaman Ketua Umum PAN Hatta Rajasa di kawasan Jl RS Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk acara pertunangan Ibas-Aliya. Saat ini, lalu lintas di sekitar lokasi terpantau padat.
 
Ruko di Pasar Slipi Jakbar Terbakar
(detiknews, 26 April 2011   19:43)
Sebuah rumah toko (ruko) di kawasan Pasar Slipi, Jakarta Barat, dilalap si Jago Merah. 12 Unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat dikerahkan untuk memadamkan api.
 
Minim Komplain, Mendiknas Nilai Pelaksanaan UN SMA Baik
(detiknews, 26 April 2011   19:39)
Menteri Pendidikan Nasional M Nuh menilai pelaksanaan UN untuk SMA tahun ini relatif bagus. Indikatornya terlihat dari sedikitnya komplain yang dilayangkan kepada panitia atas pelaksanaan UN.
 
TNI: Tambang Pasir Besi ada di Luar Tanah TNI
(detiknews, 26 April 2011   19:27)
Salah satu insiden di Kebumen disebut-sebut karena ada tambang pasir besi di dalam area latihan milik TNI. Pihak TNI membenarkan ada tambang pasir besi di Kebumen, tapi letaknya di luar tanah milik TNI.
 
Penyisiran Bom Pepi Berakhir, Lalu Lintas Menuju Cawang Masih Macet
(detiknews, 26 April 2011   19:20)
Penyisiran bom kelompok Pepi di selokan dekat pintu keluar tol UKI, Cawang, Jakarta Timur, memang sudah berakhir. Namun imbas kemacetan akibat aktivitas tersebut masih terasa, khususnya yang menuju arah Cawang.
 
Mendiknas: Nggak Usah Anak SMP-SMA, Saya Diuji Presiden Juga Stres
(detiknews, 26 April 2011   19:15)
Menteri Pendidikan Nasional M Nuh mengatakan, setiap orang pasti pernah menghadapi tantangan dalam hidupnya yang membikin stres. Jadi bila para siswa stres menghadapi Ujian Nasional (UN), menurutnya itu adalah hal yang wajar.
 

Comments are closed.