detiknews

   Detik.com sindikasi

 
Pulang dari Diskotek, Dokter Tewas Over Dosis
(detiknews, 24 April 2011   20:08)
Sehabis berpesta di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, seorang dokter meregang nyawa. Stevanus (31) diduga tewas karena over dosis.
 
Hari ke-3 Konflik Thailand-Kamboja, 11 Orang Tewas
(detiknews, 24 April 2011   19:26)
Perang antara Thailand dengan Kamboja, memasuki hari ketiga. Pertempuran yang pecah hari ini menambah jumlah prajurit tewas di kedua belah pihak yang sedang bersengketa garis perbatasan itu menjadi 11 orang.
 
Pepi Berambut Lurus & Gondrong, Jarang Terlihat di Rumah
(detiknews, 24 April 2011   19:00)
Warga sekitar rumah mertua Pepi Fernando tidak terlalu mengenal sosok Pepi. Menurut informasi yang diperoleh petugas keamanan setempat, Pepi berambut lurus dan gondrong. Dia jarang di rumah.
 
Benda Mirip Tabung di Rumah Mertua Pepi Diambil dari Gudang
(detiknews, 24 April 2011   18:33)
Benda menyerupai tabung panjang, dievakuasi Tim Gegana dari tempat tinggal mertua Pepi Fernando. Benda itu diambil dari gudang rumah tersebut. Namun belum diketahui mengapa benda itu dievakuasi Gegana.
 
Waktu Kuliah, Pepi Suka Nongkrong dan Cuek Urusan Agama
(detiknews, 24 April 2011   18:24)
Keseharian Pepi Fernando semasa kuliah, bertolak belakang dibanding radikalismenya saat ini. Di lingkungan tempat kos dahulu, dia dikenal suka nongkrong dengan aktifitas keagamaan alakadarnya.
 
Perompak Somalia Lepaskan Sandera Setelah Tebusan Rp 51 M Dibayar
(detiknews, 24 April 2011   18:21)
Pembajak Somalia melepaskan kapal berbendera Siprus milik warga Yunani yang disandera sejak Januari 2011 setelah pembajak menerima tebusan 6 juta dolar AS atau sekitar Rp 51 miliar.
 
Komite Fatwa Nasional Malaysia Tak Haramkan Poco-poco
(detiknews, 24 April 2011   18:15)
Komite Fatwa negara bagian Perak, Malaysia, melarang tarian poco-poco yang populer di Indonesia. Namun, Komite Fatwa Nasional tak sependapat dengan pelarangan ini. Poco-poco tetap diizinkan untuk ditarikan.
 
Aip ke Aceh Diajak Alumni UIN, Mengaku Tidak Tahu Apa-apa
(detiknews, 24 April 2011   18:03)
Polisi telah mengamankan M Syarif alias Aip dari Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Aip pernah bekerja sebagai sopir di Aceh dan berada di daerah itu selama 4 tahun.
 
Waspadalah! Orang Ceria Jadi Tertutup Bisa Jadi Dibaiat Teroris
(detiknews, 24 April 2011   17:41)
Umumnya orang-orang yang diduga terlibat gerakan terorisme dikenal tertutup dan tidak suka bersosialisasi. Karakteristik ini umum dijumpai pada orang-orang yang telah dibaiat teroris. Waspadalah!
 
Terorisme di Indonesia Belum Mati, Ngos-ngosan Cari Dana
(detiknews, 24 April 2011   17:12)
Uang adalah oksigen bagi terorisme. Pernyataan George W Bush dan Colin Powell itu mungkin ada benarnya. Bagi kelompok teroris di Indonesia, uang masih mengalir , kendati terbatas. Karenanya, ditengarai kelompok lama belum mati.
 

Comments are closed.