ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Presiden Minta Gerakan Pramuka Dorong Deradikalisasi
(ANTARA News - Nasional, 2 July 2011   10:25)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono minta Gerakan Pramuka untuk terus melakukan revitalisasi dari segi kegiatan dan juga pendidikan karakter bangsa sehingga dapat mencegah radikalisasi dan kekerasan serta penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda.
 
Dokter: Semadi Bermanfaat Atasi Hipertensi
(ANTARA News - Nasional, 2 July 2011   10:22)
Semadi (merenung) secara teratur bermanfaat mengatasi hipertensi karena aktivitas itu mampu mengendalikan sistem hormonal yang memengaruhi serangan penyakit tersebut, kata dokter spesialis penyakit dalam Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta dr Suharnadi.
 
Wapres: Kemunduran Islam Karena Lalaikan Ilmu Pengetahuan
(ANTARA News - Nasional, 2 July 2011   10:13)
Wakil Presiden (Wapres) Boediono mengatakan kemunduran Islam karena melalaikan ajaran agama untuk mengembangkan ilmu pengetahuan.
 
Pangdam Protes Pembangunan Jaringan Listrik Timor Leste
(ANTARA News - Nasional, 2 July 2011   10:05)
Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IX Udayana Mayor Jenderal TNI Leonard Louk memprotes pembangunan jaringan listrik tenaga surya oleh pemerintah Timor Leste di wilayah perbatasan yang berada di zona steril atau zona bebas.
 
Sultan HB X Tetap di Ormas Nasdem
(ANTARA News - Nasional, 2 July 2011   09:44)
Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat Sugeng Suprawoto mengatakan, Sri Sultan Hamengku Buwono X tetap berada di Ormas Nasional Demokrat.
 
KPK Tak Berwenang Ambil Alih Kasus Sisminbakum
(ANTARA News - Nasional, 2 July 2011   09:39)
Pakar Hukum Acara Pidana dari Universitas Muhamadiyah Jakarta, Chairul Huda mengatakan Komisi Pemberantasan Korupsi tidak mempunyai dasar yang kuat untuk mengambil alih kasus Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum).
 
Partai Golkar: Kemantapan Kader Pembangunan Sangat Penting
(ANTARA News - Nasional, 2 July 2011   09:19)
Kemantapan kader pembangunan bagi peningkatan kesejahteraan rakyat merupakan hal yang sangat penting dan mendasar, mengingat kondisi objektif bangsa dewasa ini masih jauh dari cita-cita Proklamasi Kemerdekaan.
 
Presiden Buka Jambore Nasional Pramuka 2011
(ANTARA News - Nasional, 2 July 2011   09:15)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu sore membuka Jambore Nasional Pramuka IX 2011 di Danau Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.
 
Presiden Dijadwalkan Buka Muktamar PPP di Bandung
(ANTARA News - Nasional, 2 July 2011   05:13)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan membuka Muktamar VII Partai Persatuan Pembangunan di Gedung Sabuga, Kampus Institut Teknologi Bandung, Minggu (3/7).Ketua Panitia Penyelenggara Muktamar VII PPP, Emron Pangkapi di Jakarta, Sabtu, mengatakan, PPP sudah meminta kesediaan Presiden ...
 
 


Comments


Comments are closed.