ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Pengunjung Indonesia Dominasi Situs Propaganda Teroris
(ANTARA News - Nasional, 9 June 2011   18:36)
Ketua Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Ansyad Mbai mengatakan, pengunjung terbesar situs-situs yang diidentifikasi sebagai situs propaganda terorisme berasal dari Indonesia.
 
Demokrat Tak Jamin Nazaruddin Penuhi Panggilan KPK
(ANTARA News - Nasional, 9 June 2011   18:34)
Partai Demokrat tidak bisa menjamin Muhammad Nazaruddin dapat memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan memeriksanya Jumat esok (10/6).
 
Satgas PMH Buka Kembali 14 Kasus Perambah Liar Riau
(ANTARA News - Nasional, 9 June 2011   18:29)
Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum (Satgas PMH) Denny Indrayana mengatakan pihaknya akan membuka kembali Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) terhadap 14 perusahaan perambah hutan secara ilegal di Provinsi Riau.
 
Rekrutmen Anggota DPR Perlu Diperbaiki
(ANTARA News - Nasional, 9 June 2011   17:57)
Pengamat Politik Universitas Paramadina Yudi Latief mengatakan perlu ada aturan yang bisa memperbaiki rekrutmen anggota DPR setelah semakin banyak saja politisi yang tersangkut kasus hukum dan korupsi.
 
Wagub Minta Laporan Soal Pejabat Diduga Mesum
(ANTARA News - Nasional, 9 June 2011   17:35)
Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya meminta laporan tertulis Kepala Satuan Polisi Pamong Praja mengenai pejabat yang diduga berlaku tidak senonoh pada saat jam kerja.
 
Ketua Umum Parpol Idealnya Calon Presiden
(ANTARA News - Nasional, 9 June 2011   17:18)
Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Idrus Marham mengatakan idealnya setiap ketua umum partai adalah juga calon presiden yang diusung oleh partai itu.
 
Marzuki: Langkah Idrus Perlu Ditiru
(ANTARA News - Nasional, 9 June 2011   16:50)
Ketua DPR RI Marzuki Alie menegaskan, langkah Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mundur dari DPR sebagai langkah yang baik dan perlu ditiru oleh politikus lainnya.
 
Idrus Resmi Tinggalkan DPR
(ANTARA News - Nasional, 9 June 2011   16:39)
Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham secara resmi menyerahkan surat pengunduran dirinya ke Ketua DPR Marzuki Alie, sekaligus berpamitan untuk selanjutnya fokus pada tugas-tugasnya di partai.
 
Militer RI-Korsel Jajaki Latihan SAR Kapal Selam
(ANTARA News - Nasional, 9 June 2011   16:37)
TNI Angkatan Laut dan Angkatan Laut Korea Selatan (Korsel) sepakat menjajaki latihan bersama SAR kapal selam, untuk meningkatkan profesionalisme dan ketrampilan prajurit matra laut kedua negara.
 
Adang Tanyakan Status Miranda
(ANTARA News - Nasional, 9 June 2011   16:31)
Adang Daradjatun, istri tersangka dugaan suap dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Nunun Nurbaeti mempertanyakan status mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Swaray Goeltom yang hingga saat ini belum juga ditetapkan menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan ...
 
 


Comments


Comments are closed.