ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Komisi I Dukung Tambahan Anggaran bagi Mitra Kerja
(ANTARA News - Nasional, 7 June 2011   19:22)
Komisi I DPR RI  mendukung sepenuhnya tambahan anggaran bagi mitra kerja Komisi I DPR RI seperti Perum LKBN ANTARA, TVRI dan RRI.
 
TNI Kembali Kirim Kapal Perang ke Lebanon
(ANTARA News - Nasional, 7 June 2011   19:21)
Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono mengatakan bahwa pihaknya akan kembali mengirimkan kapal perangnya untuk bergabung dalam Satuan Tugas Maritim Pasukan Pemelihara Perdamaian PBB di Lebanon (Maritime Task Force UNIFIL).
 
Hazrul: SDA Akan Terpilih Secara Aklamasi
(ANTARA News - Nasional, 7 June 2011   18:46)
Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hazrul Azwar mengatakan, calon Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) akan terpilih secara aklamasi pada Muktamar PPP yang akan digelar pada bulan Juli mendatang di Bandung.
 
SAR Temukan 27 Korban Tewas KM Martasiah
(ANTARA News - Nasional, 7 June 2011   18:24)
Tim Search And Rescue (SAR) Kotabaru, Kalimantan Selatan, hingga Selasa petang telah menemukan 27 korban tewas akibat tenggelamnya KM Martasiah di Tanjung Dewa, Kotabaru, Kalimantan Selatan pada Senin (6/6).
 
Empat Tewas dalam Kecelakaan Perahu di Bulungan
(ANTARA News - Nasional, 7 June 2011   18:14)
Empat orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan perahu panjang (longboat) bermotor "Limex" di Pelabuhan Kayan 3, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Timur, Kamis sore sekitar pukul 15.15 WIB.
 
Istri Munir Luncurkan D`ploso untuk Aktivis Ham
(ANTARA News - Nasional, 7 June 2011   18:08)
Istri aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Munir (alm), Suciwati, Selasa, meluncurkan toko cinderamata berjuluk D`Ploso yang hasilnya sebagian akan disumbangkan untuk perjuangan aktivis HAM di Indonesia.
 
PLN Bangun Menara Listrik Tertinggi di Dunia
(ANTARA News - Nasional, 7 June 2011   18:03)
PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) segera membangun menara listrik tertinggi di dunia untuk menghubungkan tegangan listrik Jawa-Bali.
 
Kejaksaan Datangi PN Jakpus Soal Agusrin
(ANTARA News - Nasional, 7 June 2011   18:01)
Kejaksaan Agung mengaku mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk mengambil salinan putusan bebas Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin untuk mempercepat penyusunan memori kasasi perkara tersebut.
 
Truk Terguling Timpa Mobil di Sukabumi
(ANTARA News - Nasional, 7 June 2011   17:55)
Truk barang tanpa muatan yang dikendarai Alamsyah terguling dan menimpa mobil tipe Xenia setelah melindas motor Supra Fit yang dikendarai Encep Suhendi di Jalan Siliwangi, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.
 
Empat Tewas Akibat Kecelakaan Speedboat di Bulungan
(ANTARA News - Nasional, 7 June 2011   17:49)
Empat orang dilaporkan tewas akibat kecelakaan sebuah perahu cepat di Pelabuhan Kayan 3, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Timur, Selasa sore sekitar pukul 15.15WITA.
 
 


Comments


Comments are closed.