ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Ada Lima Pengaduan Terkait Hakim Syarifuddin
(ANTARA News - Nasional, 6 June 2011   18:25)
Komisi Yudisial mengaku sudah menerima lima pengaduan terkait hakim Syarifuddin dalam menangani perkara hukum.
 
Penembak Polisi Sudah Latihan Perang Tiga Bulan
(ANTARA News - Nasional, 6 June 2011   18:18)
Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Dewa Parsana menyatakan bahwa empat pelaku penembakan polisi di Palu pada 25 Mei 2011 pernah mengikuti latihan perang bersama kelompoknya di daerah tertentu di Sulteng sebelum melakukan aksinya.
 
Nazaruddin Pulang Setelah Sembuh
(ANTARA News - Nasional, 6 June 2011   17:57)
Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat menyatakan bahwa Muhammad Nazaruddin, yang diduga terlibat dalam kasus suap dan sekarang dicari KPK, bersedia kembali ke Indonesia dari Singapura setelah sakitnya sembuh.
 
Dewan Pembina Demokrat Minta Wasesjen Terus Terang
(ANTARA News - Nasional, 6 June 2011   17:29)
Anggota Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Soekarwo, meminta wakil sekretaris jenderal (sesjen) partainya, Ramadhan Pohan, berterus terang soal Mr. A yang dituduh sebagai penggerak kisruh internal Partai Demokrat.
 
Formalitas Implementasi Penegakan Hukum Masih Kurang
(ANTARA News - Nasional, 6 June 2011   17:23)
Formalitas implementasi penegakan hukum di Indonesia masih kurang, sehingga perlu ditingkatkan dengan membenahi birokrasi pemerintahan, kata Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mohammad Mahfud MD.
 
Ada Lima Aduan Terkait Hakim Syarifuddin
(ANTARA News - Nasional, 6 June 2011   17:16)
Juru Bicara Komisi Yudisial (KY), Asep Rahmat Fajar, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menerima lima aduan terkait Hakim Syarifuddin, yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (1/6).
 
Presiden akan Hadiri Peringatan Hari Lahir NU
(ANTARA News - Nasional, 6 June 2011   16:20)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menghadiri peringatan hari lahir ke-85 Nahdlatul Ulama di Stadiun Utama Gelora Bung Karno di Jakarta pada 17 Juli 2011.
 
Polisi Periksa Pengirim Peti Mati
(ANTARA News - Nasional, 6 June 2011   15:53)
Petugas Kepolisian Sektor Metropolitan Tanah Abang, Jakarta Pusat memeriksa CEO perusahaan marketing Buzz & Co, Sumardy, dan beberapa karyawannya terkait pengiriman peti mati ke sejumlah perusahaan media massa dan telekomunikasi.
 
10.452 Siswa Miskin Dapat Bantuan Beasiswa
(ANTARA News - Nasional, 6 June 2011   15:52)
Sedikitnya 10.452 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang berasal dari keluarga kurang mampu di Sumatera Utara akan mendapat beasiswa miskin dari pemerintah dengan besaran anggaran Rp65 ribu per bulan.
 
Mantan Atasan Gayus Didakwa Korupsi
(ANTARA News - Nasional, 6 June 2011   15:43)
Mantan atasan Gayus Halomoan Tambunan di Ditjen Pajak, Bambang Heru Ismiarso, didakwa melakukan tindak pidana korupsi terkait perkara penilaian keberatan pajak PT Surya Alam Tunggal.
 
 


Comments


Comments are closed.