ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
KBRI Siapkan Evakuasi Lanjutan Akibat Yaman "Membara"
(ANTARA News - Nasional, 4 June 2011   19:45)
Duta Besar RI untuk Yaman, Nurul Aulia, mengatakan KBRI sedang mempersiapkan evakuasi lanjutan bagi warga negara Indonesia (WNI) ke Indonesia akibat krisis yang kian membara atau memanas di negara itu.
 
Wapres Mengharapkan Media Kurangi "Noise"
(ANTARA News - Nasional, 4 June 2011   19:17)
Wakil Presiden Boediono mengharapkan media untuk mengurangi "noise" atau suara-suara informasi yang tak memiliki makna dan mengedepankan suara yang bermakna, suara rakyat atau voice.
 
Perampok Gasak 1 Kg Emas di Sampang
(ANTARA News - Nasional, 4 June 2011   18:06)
Kawanan perampok dengan menggunakan senjata api menggasak 1 kilogram emas milik pedagang emas di Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu.
 
Hukuman Mati Tetap Dipertahankan dalam RUU Tipikor
(ANTARA News - Nasional, 4 June 2011   17:58)
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia  Patrialis Akbar menyatakan bahwa hukuman mati akan tetap dipertahankan dan tetap dimasukkan dalam Rancangan Undang-undangTindak Pidana Korupsi.
 
Uncen Buka Tiga Program Studi Baru
(ANTARA News - Nasional, 4 June 2011   16:40)
Universitas Negeri Cenderawasih (Uncen) Papua, mulai tahun akademik 2011/2012 ini membuka tiga program studi baru yakni pendidikan anak usia dini jenjang diploma dan strata satu, farmasi, dan perikanan.
 
SK Pemberhentian Hakim Syariffudin Terbit Senin
(ANTARA News - Nasional, 4 June 2011   16:20)
Mahkamah Agung (MA) menyatakan surat keputusan (SK) pemberhentian sementara terhadap Hakim S yang ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), akan dikeluarkan pada Senin (6/6) dan ditandatangani oleh Ketua MA Harifin A Tumpa.
 
Politik di Indonesia Sudah Berkultur Korupsi
(ANTARA News - Nasional, 4 June 2011   16:03)
Pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Ikrar Nusa Bhakti menilai kultur politik di Indonesia sudah tercemar korupsi, dengan ditandai banyaknya praktik korupsi baik di tingkat pusat maupun daerah.
 
PKB Dukung Renegosiasi Kontrak Karya Pertambangan
(ANTARA News - Nasional, 4 June 2011   14:29)
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung rencana pemerintah untuk mengkaji ulang dan melakukan renegoisasi kontrak-kontrak karya pertambangan serta investasi asing yang tidak adil.
 
Presiden Pantau Perkembangan di Yaman
(ANTARA News - Nasional, 4 June 2011   14:20)
Juru Bicara Kepresidenan Bidang Luar Negeri Teuku Faizasyah mengatakan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengamati perkembangan yang sedang terjadi di Yaman.
 
PVMBG Pasang Empat Seismograf di Dieng
(ANTARA News - Nasional, 4 June 2011   14:16)
Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) memasang alat pemantau gempa atau seismograf baru di empat lokasi di sekitar kawasan Gunung Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.
 
 


Comments


Comments are closed.