ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Oknum Densus Tersangka Pelaku Penembakan
(ANTARA News - Nasional, 30 June 2011   19:06)
Oknum anggota Detasemen Khusus 88, Brigadir Herlambang, ditetapkan sebagai tersangka penembakan Satibi (38), warga Desa Pasanggrahan, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.
 
Supir Nurpati dan Panitera Beri Keterangan Berbeda
(ANTARA News - Nasional, 30 June 2011   18:53)
Hari Almavintono, mantan supir Andi Nurpati, dan mantan Panitera Pengganti Mahkamah Konstitusi Nallom Kurniawan memberikan keterangan berbeda soal amplop yang diserahkan kepada Andi Nurpati ketika masih menjadi anggota Komisi Pemilihan Umum.
 
Pengusaha Batik Ditemukan Tewas Di Kolam Ikan
(ANTARA News - Nasional, 30 June 2011   18:53)
Pengusaha batik, Khunaenah (55), warga Kelurahan Pringlangu, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, ditemukan tewas di kolam ikan di halaman rumahnya, Kamis.
 
Saksi: Oknum Polisi Terlibat Kampanye Pilkada Tebo
(ANTARA News - Nasional, 30 June 2011   18:48)
Salah satu saksi pemohon Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi menyatakan oknum personel polisi diduga terlibat tim kampanye pasangan Sukandar-Hamdi.
 
1.243 Prajurit TNI Disiapkan ke Lebanon
(ANTARA News - Nasional, 30 June 2011   18:43)
Sebanyak 1.243 prajurit TNI disiapkan untuk bergabung dengan misi perdamaian PBB di Lebanon (UNIFIL).
 
Hakim Tolak Eksepsi Cirus Sinaga
(ANTARA News - Nasional, 30 June 2011   18:43)
Majelis Hakim menolak eksepsi Cirus Sinaga dalam sidang putusan sela dalam kasus dugaan penghilangan pasal korupsi dalam dakwaan mantan pegawai Ditjen Pajak Gayus Halomoan Tambunan di Pengadilan Khusus Tindak Pidana Korupsi (KPK).
 
Anggota DPR Apresiasi Pengunduran Diri Direksi Indosiar
(ANTARA News - Nasional, 30 June 2011   18:26)
Anggota Komisi I DPR M Najib mengapresiasi jajaran direksi dan komisaris Indosiar yang serentak mengundurkan diri karena menaati hukum terkait penolakan atas akuisisi Indosiar oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) yang telah memiliki SCTV dan O Channel.
 
Pemkab Buleleng Berangkatkan Tenaga Kerja Ke Jepang
(ANTARA News - Nasional, 30 June 2011   18:12)
Pemerintah Kabupaten Buleleng, Bali, berangkatkan 33 tenaga kerja ke Jepang yang akan bergiat di sektor pertanian dan peternakan di negara Matahari Terbit itu.
 
Rekan Gayus Tetap Dihukum Dua Tahun
(ANTARA News - Nasional, 30 June 2011   18:02)
Rekan Gayus HP Tambunan di Direktorat Jenderal Pajak, Humala Napitupulu, tetap dihukum dua tahun penjara dan denda Rp50 juta atau subsider tiga bulan kurungan oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta setelah permohonan bandingnya tidak dikabulkan.
 
Menakertrans: Pembahasan MoU dengan Arab Saudi Tetap Jalan
(ANTARA News - Nasional, 30 June 2011   17:52)
Menakertrans Muhaimin Iskandar mengatakan, langkah Arab Saudi yang mengehentikan pemberian visa bagi TKI merupakan bagian dari upaya pembenahan sistem ketenagakerjaan khususnya terkait dengan perlindungan TKI di Arab Saudi.
 
 


Comments


Comments are closed.