ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Masyarakat Pekanbaru Diimbau Patuhi Putusan MK
(ANTARA News - Nasional, 24 June 2011   19:09)
Tokoh masyarakat Riau, Wan Abu Bakar, mengimbau masyarakat mematuhi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memerintahkan pemungutan suara ulang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pekanbaru.
 
Mantan Pemred Playboy Bebas
(ANTARA News - Nasional, 24 June 2011   19:04)
Mantan Pemimpin Redaksi Majalah Playboy, Erwin Arnada, Jumat siang dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur setelah permohonan Peninjauan Kembali (PK) dirinya dikabulkan Mahkamah Agung (MA).
 
MPR Prihatin LSM Yang Hujat Pemerintah
(ANTARA News - Nasional, 24 June 2011   19:02)
Wakil Ketua MPR RI Melanie Suharly Leimena prihatin terhadap Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang selalu menghujat dan mencaci maki serta ingin memakzulkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
 
Ratu Atut Dukung Pembangunan Gedung Pramuka
(ANTARA News - Nasional, 24 June 2011   18:50)
Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Banten periode 2011-2016, siap membuktikan komitmen mendukung kemajuan pramuka setempat dengan membangun gedung Pramuka di Banten.
 
Komite 33: Pembentukan Satgas Khusus TKI Dinilai Tepat
(ANTARA News - Nasional, 24 June 2011   18:43)
Wakil Ketua Bidang Hukum Komite 33 Jemmy Setiawan, menilai pembentukan satuan tugas (satgas) khusus untuk menangani kasus TKI yang terancam mati di luar negeri dinilai tepat.
 
Christine Hakim Garap Film Dokumenter di Morotai
(ANTARA News - Nasional, 24 June 2011   17:26)
Ternate (ANTARA News) - Artis Christine Hakim akan menggarap film documenter berdurasi 45 menit yang akan menceritakan soal keindahan dan panorama alam di Pulau Morotai, Maluku Utara.Sutradara Film Dokumenter, Ricky Aventola mengatakan di Ternate, Jumat, film documenter ini akan menggambarkan ...
 
Nazaruddin Belum Mau Pulang ke Indonesia
(ANTARA News - Nasional, 24 June 2011   17:19)
Pengacara mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, OC Kaligis mengatakan kliennya belum mau pulang ke Indonesia, bila memang penegak hukum belum adil seperti sekarang ini.
 
Bayi Kembar Empat Lahir Normal di Brebes
(ANTARA News - Nasional, 24 June 2011   17:15)
Seorang ibu warga Dukuh Wringin, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, melahirkan empat bayi kembar secara normal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bhakti Asih Brebes, bahkan kondisi ibu serta keempat anaknya selamat dan sehat.
 
Puluhan Wanita Terjaring Razia Syariat Islam
(ANTARA News - Nasional, 24 June 2011   17:08)
Puluhan wanita tidak berbusana muslim di Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh, terjaring petugas Wilayatul Hisbah saat razia penegakan Qanun Nomor 11/2002 tentang Aqidah, Ibadah dan Syiar Islam di daerah itu."Razia yang dilaksanakan tim gabungan petugas Wilayathul Hisbah, aparat kepolisian dan ...
 
Minat Kerja ke Arab Saudi Turun
(ANTARA News - Nasional, 24 June 2011   17:01)
Gunung Kidul (ANTARA News) - Mungkin ini buntut dari kenyataan tak sedap TKI kita di Arab Saudi. Warga di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, kurang berminat bekerja di Arab Saudi."Warga Gunung Kidul kurang antusias menjadi pekerja di Arab Saudi sebagai negara ...
 
 


Comments


Comments are closed.