ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Korsel Bahas Kerja Sama Kantor Berita ANTARA-Yonhap
(ANTARA News - Nasional, 21 June 2011   18:51)
Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia yang baru dilantik, Kim Young-sun membahas kerjasama kantor berita Korea Selatan, Yonhap dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA dalam kunjungannya ke ANTARA di Jakarta, kemarin.
 
Hazrul: Setgab Akan Bubar Jika Tak Sikapi PT
(ANTARA News - Nasional, 21 June 2011   18:40)
Sekretariat Gabungan (Setgab) akan bubar bila Setgab tak segera menyikapi dan membahas masalah parliementary threshold (PT) atau ambang batas keterwakilan parpol di DPR RI.
 
Sekjen MK: Konsep Surat Palsu Diketik di Rumah Mantan Hakim MK
(ANTARA News - Nasional, 21 June 2011   18:36)
Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi Janedjri M Gaffar mengatakan, konsep surat palsu putusan Mahkamah Konstitusi terkait penetapan calon anggota legislatif dapil Sulawesi Selatan I dari Hanura, Dewi Yasin Limpo dibuat dan diketik di rumah mantan hakim MK, Arsyad Sanusi.
 
Menakertrans: Pemerintah Siap Laksanakan Rekomendasi DPR
(ANTARA News - Nasional, 21 June 2011   18:33)
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar mengatakan, pemerintah siap melaksanakan rekomendasi DPR tentang penempatan dan perlindungan TKI dan rekomendasi itu secara substansial memiliki semangat yang sama dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan perlindungan TKI.
 
Sesjen PAN Usulkan Moratorium Pengiriman TKI
(ANTARA News - Nasional, 21 June 2011   17:05)
Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (Sesjen PAN), Taufik Kurniawan, mengusulkan untuk dilakukan moratorium pengiriman tenaga kerja Indonesia ke luar negeri selama jaminan perlindungan terhadap para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) tersebut belum bisa terpenuhi.
 
Politisi PKS Apresiasi Mahfud Ungkap Mafia Pemilu
(ANTARA News - Nasional, 21 June 2011   16:55)
Anggota Komisi II DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Al Muzzammil Yusuf, mengapresiasi sikap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, yang bersedia mengungkap secara terbuka persoalan mafia pemilu karena selama ini kasusnya hanya sebatas desas-desus.
 
Majelis Hakim Antasari Penuhi Panggilan KY
(ANTARA News - Nasional, 21 June 2011   16:46)
Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menyidangkan perkara mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar, memenuhi panggilan Komisi Yudisial untuk dimintai keterangan.
 
Malinda Selesai Jalani Operasi di RS Siloam
(ANTARA News - Nasional, 21 June 2011   16:38)
Tersangka kasus penggelapan uang nasabah Citibank, Inong Malinda Dee, hari ini sudah selesai menjalani operasi pada bagian dadanya di Rumah Sakit (RS) Siloam, Tangerang.
 
Polres Karawang Amankan 22 Kilogram Ganja
(ANTARA News - Nasional, 21 June 2011   16:00)
Jajaran Satuan Narkoba Polres Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mengamankan barang bukti 22 kilogram narkotika jenis ganja yang disimpan salah seorang pengedar di daerah tersebut di sebuah kandang ayam. Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Karawang, AKBP Merdisyam, pada Selasa, mengatakan ...
 
TPF Demokrat Ragukan Informasi Nazaruddin
(ANTARA News - Nasional, 21 June 2011   15:52)
Ketua Tim Pencari Fakta Fraksi Partai Demokrat DPR, Benny K. Harman, menyatakan bahwa pihaknya meragukan informasi dari seseorang yang mengaku Nazaruddin melalui telepon genggam mengenai dugaan keterlibatan sejumlah anggota DPR dalam kasus suap Sekretaris Menpora.
 
 


Comments


Comments are closed.