ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Peserta Kongres III Surabaya Nyatakan "Gawat Pancasila"
(ANTARA News - Nasional, 2 June 2011   16:38)
Ratusan peserta Kongres III Pancasila di Surabaya, Jawa Timur, dalam rumusan hasil kongres menyatakan, Indonesia sudah berada dalam kondisi "Gawat Pancasila", karena Pancasila sudah dibiarkan menjauh dari ranah ideologi, politik, pendidikan, ekonomi, sosial, dan kultural.
 
Menpora Tidak Merasa Tertekan Kasus Dugaan Suap
(ANTARA News - Nasional, 2 June 2011   16:29)
Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Mallarangeng, mengaku tidak merasa tertekan dengan adanya kasus dugaan suap di kementerian yang dipimpinnya.
 
Jalur Transportasi ke Bulohsuma Terputus
(ANTARA News - Nasional, 2 June 2011   16:26)
Jalur transportasi ke Kemukiman Bulohsuma, Kecamatan Trumon, Kabupaten Aceh Selatan, terputus sejak sepekan terakhir, karena kapal yang menjadi satu-satunya alat angkutan tidak bisa melaut akibat gelombang besar.
 
Ungkap Kasus Anggaran ke Hukum
(ANTARA News - Nasional, 2 June 2011   15:44)
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sesjen PKS), Anis Matta, mengimbau kepada anggota Panitia Anggaran DPR RI, Wa Ode Nurhayati, untuk membawa kasus tuduhan mafia anggaran ke ranah hukum.
 
Warga Kepri Rawan Katarak
(ANTARA News - Nasional, 2 June 2011   15:38)
Warga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) rawan terkena penyakit mata katarak, kata Ketua Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami), Prof. DR Nila Djuwita F. Moeloek, di Batam, Kamis.
 
KPK Amankan Uang Lebih dari Rp2 Miliar dari Hakim S
(ANTARA News - Nasional, 2 June 2011   14:20)
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga mengamankan sejumlah mata uang asing dengan nilai lebih dari Rp2 miliar saat menangkap seorang hakim pengawas berinisial S dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus).
 
KPK Tangkap Tangan Suap Hakim Kepailitan PN Jakpus
(ANTARA News - Nasional, 2 June 2011   13:37)
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tangan hakim kepailitan dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) berinisial S yang diduga menerima suap.
 
Ditemukan KTP Tersangka Penembak Polisi di Palu
(ANTARA News - Nasional, 2 June 2011   12:24)
Polisi menemukan kartu tanda penduduk (KTP) dengan nama Fauzan, salah seorang yang diduga terkait aksi penembakan hingga menewaskan dua polisi dan melukai seorang lainnya terluka di Palu, Rabu (25/5).
 
Pelaksanaan Kenaikan Isa Almasih di Poso Aman
(ANTARA News - Nasional, 2 June 2011   11:10)
Pelaksanaan ibadah umat Nasrani untuk memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, pada Kamis berlangsung aman dengan keterlibatan penjagaan dari aparat kepolisian dua hingga tiga personel di setiap gereja.
 
Jual Narkoba, Oknum Petugas Rutan Ditangkap
(ANTARA News - Nasional, 2 June 2011   09:06)
Direktorat narkotika dan bahan obat berbahaya (narkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menangkap seorang oknum petugas rumah tahanan (Rutan) Way Hui Lampung, Sri Eka (26), di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di Bandarlampung, karena menjual narkoba jeni sabu-sabu sebanyak lima gram.
 
 


Comments


Comments are closed.