ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Menkeu Diminta Tindak Oknum Bapepam-LK
(ANTARA News - Nasional, 15 June 2011   18:32)
Pengamat ekonomi Drajad Wibowo meminta Menteri Keuangan Agus Martowardojo menindak tegas para oknum Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) yang terlibat kejahatan pasar modal dengan mantan Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Jodi Haryanto.
 
Narkoba Rp3 Miliar Dimusnahkan di LP Cipinang
(ANTARA News - Nasional, 15 June 2011   18:23)
Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Ditjen Pemasyarakatan (PAS) Kementerian Hukum dan HAM memusnahkan barang bukti narkoba senilai lebih dari Rp3 miliar di Lapas Narkotika Cipinang.
 
Prosesi Ogoh Ogoh Terbesar Digelar di Belgia
(ANTARA News - Nasional, 15 June 2011   18:06)
Prosesi Ogoh-Ogoh --rangkaian upacara Tawur Kesanga yang adalah ekspresi kreatif masyarakat Hindu di Bali dalam memaknai perayaan pergantian Tahun Caka-- digelar di Parc Pairi Daiza, Brugelette, Belgia, akhir pekan ini.
 
Mahasiswa Samarinda Protes Aburizal Bakrie
(ANTARA News - Nasional, 15 June 2011   17:57)
Belasan mahasiswa dari Kompak atau Kelompok Masyarakat Peduli Keadilan menggelar unjuk rasa di Simpang Empat Mall Lembuswana Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu.
 
Pertama Kali, E.coli Tewaskan Anak Kecil
(ANTARA News - Nasional, 15 June 2011   17:38)
Seorang anak lelaki berumur dua tahun menjadi anak pertama yang meninggal dunia karena E. coli yang mematikan di Jerman, kata para pejabat seperti dikutip Xinhua.
 
Seleksi Pimpinan KPK Mesti Libatkan DPR
(ANTARA News - Nasional, 15 June 2011   17:33)
Anggota Komisi III DPR Nudirman Munir, mengatakan tidak mungkin menggelar proses seleksi pimpinan Komisis Pemberantasan Korupsi (KPK) tanpa melalui uji kepatutan dan kelayakan di parlemen.
 
Mahfud: Polisi Sudah Bekerja Tepat
(ANTARA News - Nasional, 15 June 2011   17:28)
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menyatakan Polri sudah bekerja tepat dengan membuka kembali surat Mahkamah Konstitusi yang dulu diendapkannya.
 
Presiden Bertolak Menuju Jepang
(ANTARA News - Nasional, 15 June 2011   17:14)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meninggalkan Bandara Cointrin, Jenewa, Swiss untuk kunjungan kenegaraan ke Jepang pada Rabu siang waktu Swiss atau Rabu petang WIB.
 
Petinggi Demokrat Sulit Hubungi Nazaruddin
(ANTARA News - Nasional, 15 June 2011   17:11)
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Achmad Mubarok mengatakan bahwa mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin menghubungi pengurus DPP PD bila ada maunya.
 
Presiden Bertemu Dirjen WTO
(ANTARA News - Nasional, 15 June 2011   17:10)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pertemuan dengan Direktur Jenderal Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) Pascal Lamy beberapa saat sebelum bertolak ke Jepang.
 
 


Comments


Comments are closed.