ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Mahasiswi UPN Jakarta Ditemukan Tewas Terikat
(ANTARA News - Nasional, 13 June 2011   19:36)
Yuyun Wahyuni (23), mahasiswi Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta, ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat di dalam kamarnya.
 
Salah Tangkap Teroris, Kapolda Sulteng Digugat
(ANTARA News - Nasional, 13 June 2011   19:33)
Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Kapolda Sulteng), Brigjen Pol Dewa Parsana, digugat melalui pra-peradilan di Pengadilan Negeri (PN) Palu, Senin sore, terkait salah penangkapan terhadap seorang tersangka teroris yang warga Pombewe Kabupaten Sigi Kapolda Sulteng dalam kasus terkait ...
 
Polisi Ringkus Sindikat Pencurian Trailer Antarprovinsi
(ANTARA News - Nasional, 13 June 2011   19:25)
Aparat Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor (Satreskrim Polres) Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, meringkus sindikat pencurian trailer antarprovinsi senilai Rp8 miliar melibatkan sembilan pelaku.
 
Pelaku Mutilasi Divonis 15 Tahun Penjara
(ANTARA News - Nasional, 13 June 2011   18:09)
Majelis hakim Pengadilan Negeri Mungkid, Magelang, Jawa Tengah, Senin, menjatuhkan hukuman lima belas tahun penjara terhadap Widi Widayat (55) terdakwa kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap istri sirinya Tutik Widayati (45).
 
Kepergian Soekarwo Tak Ganggu Musda Demokrat
(ANTARA News - Nasional, 13 June 2011   17:48)
Kepergian Gubernur Jawa Timur Soekarwo ke Swiss tidak akan mengganggu pembentukan pengurus Partai Demokrat di provinsi itu pada Musda mendatang.
 
Muchdi Calon Ketum PPP untuk Muluskan Prabowo
(ANTARA News - Nasional, 13 June 2011   17:39)
Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Syaifullah Tamliha mengatakan, majunya calon Ketua Umum PPP Muchdi Purwopranjono adalah untuk memuluskan jalan bagi Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden ...
 
Islam Moderat Perlu Dikampanyekan
(ANTARA News - Nasional, 13 June 2011   17:21)
Pemerintah Indonesia perlu mengkampanyekan Islam moderat dan toleran ke masyarakat internasional guna memberikan pemahaman kepada masyarakat dunia tentang wajah Islam yang selama ini dicitrakan negatif, kata Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Bahrul Hayat.
 
Demokrat Minta KPK Pahami Kondisi Nazaruddin
(ANTARA News - Nasional, 13 June 2011   17:16)
Partai Demokrat Partai berharap kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memahami kondisi mantan Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin sebelum dijemput paksa.
 
Konferensi Penerangan Islam Internasional Digelar di Jakarta
(ANTARA News - Nasional, 13 June 2011   16:55)
Pemerintah RI dan Rabithah Alam al Islami (Ikatan Islam se-Dunia), lembaga swadaya masyarakat yang bermarkas di Makkah, Arab Saudi, berencana menyelenggarakan Muktamar al Ilam al Islami (Konferensi Penerangan Islam Internasional) di Jakarta pada September 2011.
 
Jazad Penerjun Yonas Dimakamkan di Bandung
(ANTARA News - Nasional, 13 June 2011   16:55)
Yonas Rizal Krisna (44), salah seorang penerjun yang tewas saat latihan refreshing di kompleks Lanud Sulaeman, Bandung, akan dimakamkan di kota kelahirannya Kota Kembang.
 
 


Comments


Comments are closed.