ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
DPR Tolak Jamkesmas untuk Malinda Dee
(ANTARA News - Nasional, 10 June 2011   17:02)
DPR menolak keputusan Mabes Polri yang akan menggunakan dana Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) untuk membiayai sebagian operasi payudara tersangka pembobol dana nasabah Citibank Malinda Dee.
 
Priyo: Pernyataan SBY Tulus
(ANTARA News - Nasional, 10 June 2011   16:56)
Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso menyatakan bahwa pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyebutkan dirinya, istri dan anaknya tidak akan maju sebagai calon presiden merupakan pernyataan yang tulus.
 
JK Dukung Pembatasan Impor Sapi Australia
(ANTARA News - Nasional, 10 June 2011   16:26)
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendukung pembatasan impor sapi asal Australia yang diberlakukan oleh pemerintah.
 
Priyo Prihatin tentang Penolakan Simbol Negara
(ANTARA News - Nasional, 10 June 2011   16:11)
Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso mengaku dirinya prihatin karena masih ada sekolah dan stasiun radio yang tidak menghormati simbol-simbol negara, seperti tidak mau hormat kepada bendera Merah Putih dan menyiarkan lagu Indonesia Raya.
 
Ketua MA Akui Dekat dengan Hakim Syarifuddin
(ANTARA News - Nasional, 10 June 2011   15:09)
Ketua Mahkamah Agung (MA) Harifin Andi Tumpa mengakui sempat dekat dengan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) Syarifuddin Umar, namun membantah memiliki hubungan keluarga dengan Syarifuddin.
 
Sekjen DPR Kembalikan Surat Pemanggilan Nazaruddin
(ANTARA News - Nasional, 10 June 2011   14:18)
Sekretaris Jenderal DPR RI Nining Indra Saleh mengatakan pihaknya sudah mengembalikan surat pemanggilan terhadap mantan bendahara umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
 
Rp14 Triliun Terbuang untuk Perda yang Dibatalkan
(ANTARA News - Nasional, 10 June 2011   13:58)
Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar mengatakan bahwa Rp14 triliun uang negara terbuang untuk membahas 4.000 peraturan daerah (Perda), yang kemudian dibatalkan karena tidak memenuhi kualifikasi atau bahkan bertentangan dengan peraturan hukum yang lebih tinggi.
 
Truk Tetap Dilarang Masuk Tol Dalam Kota Saat Jam Sibuk
(ANTARA News - Nasional, 10 June 2011   13:51)
Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) tetap akan merekomendasikan penetapan aturan pembatasan operasional truk melalui Tol Dalam Kota.
 
170 WNA Ditangkap Terkait Penipuan Investasi
(ANTARA News - Nasional, 10 June 2011   13:49)
Kepolisian Negara RI menyatakan bahwa sebanyak 170 warga negara asing (WNA) asal China dan Taiwan telah ditangkap terkait kasus penipuan investasi di negaranya.
 
Menkumham: Tiap Tahun 10 Ribu Orang Masuk Bui
(ANTARA News - Nasional, 10 June 2011   13:26)
Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar mengatakan setiap tahun sebanyak 10 ribu orang masuk penjara atau menjadi penghuni baru lembaga pemasyarakatan (lapas) di seluruh Indonesia.
 
 


Comments


Comments are closed.