ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Nazaruddin Tantang Pihak yang Menudingnya
(ANTARA News - Nasional, 9 May 2011   17:14)
Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin menantang semua pihak yang menudingnya terlibat kasus suap pembangunan Wisma Atlit Sea Games di Jakabaring, Sumatera Selatan, untuk menunjukkan bukti-bukti.
 
Perlu Pengusutan Khusus Terhadap Merpati
(ANTARA News - Nasional, 9 May 2011   16:54)
Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso mengatakan perlunya dilakukan pengusutan khusus  pasca-kecelakaan pesawat Merpati yang jatuh di perairan Kaimana, Papua, akhir pekan lalu.
 
Arifinto Sudah Ajukan Pengunduran Diri
(ANTARA News - Nasional, 9 May 2011   16:45)
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal mengungkapkan bahwa Arifinto telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai anggota DPR RI.
 
Muzani Mundur dari BAKN DPR
(ANTARA News - Nasional, 9 May 2011   16:37)
Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Ahmad Muzani akan mengundurkan diri dari jabatan Ketua Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR RI.
 
HM Saleh Kamah Dimakamkan
(ANTARA News - Nasional, 9 May 2011   16:32)
Tokoh pers dan wartawan senior di Sulawesi Tengah, HM Saleh Kamah, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pogego Palu, Senin sore, dengan dihadiri ratusan pelayat.
 
Kapolda Jatim Minta Maaf
(ANTARA News - Nasional, 9 May 2011   16:28)
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Irjen Pol Dr Untung S Rajab meminta maaf terkait pemukulan yang dilakukan oknum polisi kepada empat wartawan saat meliput aktivis Falun Dafa di Surabaya (7/5).
 
Densus Masih Kejar Dua Pelaku Bom Cirebon
(ANTARA News - Nasional, 9 May 2011   16:27)
Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri masih mengejar dua pelaku yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait dengan peledakan bom bunuh diri di Cirebon, Jawa Barat.
 
Pelaku Bom Cirebon Terbukti Tidak Sendiri
(ANTARA News - Nasional, 9 May 2011   16:20)
Kepala Kepolisian Negara RI, Jenderal Polisi Timur Pradopo mengatakan pelaku bunuh diri di Mesjid Al Dzikra Mapolres Cirebon pada hari Jumat (15/4) terbukti tidak sendiri.
 
Kejagung Bidik Tersangka Baru Pembobolan Bank Mega
(ANTARA News - Nasional, 9 May 2011   16:16)
Kejaksaan Agung tengah membidik tersangka baru dugaan pembobolan uang Pemerintah Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, senilai Rp80 miliar yang disimpan dalam bentuk deposito di Bank Mega Cabang Jababeka Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.
 
Berkas Putri Aryanti Lengkap
(ANTARA News - Nasional, 9 May 2011   16:10)
Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menyatakan berkas perkara Putri Aryanti Haryowibowo yang tersandung dugaan kepemilikan narkoba jenis shabu-shabu seberat 0,88 gram, sudah lengkap atau P21.
 
 


Comments


Comments are closed.