ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Densus 88 Geledah Rumah Jaringan Penembak Polisi
(ANTARA News - Nasional, 31 May 2011   18:04)
Detasemen Khusus 88 Anti-Teror Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) pada Selasa sore kembali menggeledah salah satu rumah di Lorong Famili, Kelurahan Sayo, Kecamatan Poso Kota Selatan, Poso, Sulawesi Tengah, yang diduga terkait dengan jaringan pelaku penembakan tiga ...
 
Tohari: Setgab Sebabkan Suara Golkar Stagnan
(ANTARA News - Nasional, 31 May 2011   17:35)
Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Tohari mengatakan Sekretariat Gabungan (Setgab) menjadikan suara Golkar stagnan.
 
Lily Wahid akan Ikuti Putusan PN Jakarta Pusat
(ANTARA News - Nasional, 31 May 2011   17:26)
Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lily Chadidjah Wahid mengatakan dirinya dan anggota DPR RI Effendi Choirie akan mengikuti saran dari majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
 
Tiga Penambang Emas Tewas Tertimbun
(ANTARA News - Nasional, 31 May 2011   16:54)
Tiga orang penambang liar tewas tertimbun longsor di lokasi penambangan emas di Dusuh Mengkuah, Desa Tambang Tinggi, Kecamatan Cermin Nan Gedang, Kabupaten Ssarolangun, Jambi baru-baru ini.
 
KPK Tidak Tangkap Nunun di Thailand
(ANTARA News - Nasional, 31 May 2011   16:45)
Komisi Pemberantasan Korupsi menegaskan bahwa lembaga anti korupsi itu tidak menangkap Nunun Nurbaeti, tersangka kasus suap pemilihan deputi gubernur Bank Indonesia pada 2004, di Thailand.
 
Mukhlis Yusuf: Membumikan Hubungan RI - Malaysia Harus Elegan
(ANTARA News - Nasional, 31 May 2011   16:45)
Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Ahmad Mukhlis Yusuf mengatakan, untuk membumikan hubungan Indonesia-Malaysia harus dilakukan dengan cara yang lebih elegan dan terpelajar.
 
Kemlu Tidak Bisa Konfirmasi Isu Penangkapan Nunun
(ANTARA News - Nasional, 31 May 2011   16:18)
Kementerian Luar Negeri (Kemlu) menyatakan tidak bisa memberi konfirmasi mengenai isu penangkapan tersangka kasus cek pelawat, Nunun Nurbaeti, di Bangkok, Thailand, demikian dikatakan oleh jurubicara Kemlu Michael Tene di Jakarta, Selasa.
 
AIPI: Putusan Hukum Soal Susu Perlu Ditinjau
(ANTARA News - Nasional, 31 May 2011   16:15)
Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI) menilai putusan hukum yang mengharuskan pengungkapan nama produk pada rancang penelitian Enterobacter sakazakii oleh peneliti Institut Pertanian Bogor (IPB) perlu ditinjau kembali.
 
Polri Sudah Periksa 13 Saksi Terkait Al Zaytun
(ANTARA News - Nasional, 31 May 2011   16:02)
Penyidik Polri sudah memeriksa 13 saksi terkait dugaan pemalsuan dokumen pendirian yayasan Al Zaytun di Indramayu, Jawa Barat.
 
Polisi Identifikasi Provokator Kerusuhan Aceh Singkil
(ANTARA News - Nasional, 31 May 2011   15:56)
Kepolisian Daerah Aceh sudah mengidentifikasi orang yang diduga provokator kerusuhan di Aceh Singkil yang disertai pembakaran kantor bupati setempat.
 
 


Comments


Comments are closed.