ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Ibas Bantah Dana PD Dibawa Kabur Nazaruddin
(ANTARA News - Nasional, 30 May 2011   19:03)
Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas membantah kabar yang menyebut dana partai telah dibawa kabur oleh mantan Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin.
 
Seluruh Badan Melepuh Karena Ledakan Gas
(ANTARA News - Nasional, 30 May 2011   18:41)
Seluruh tubuh Nyoman Tasni,(50), warga Dusun Samblong, Kelurahan Sangkaragung, Kecamatan Jembrana, Bali, menderita luka bakar serius akibat ledakan gas di dapur rumahnya, Senin dini hari.
 
Kantor Wali Kota Pontianak Nyaris Terbakar
(ANTARA News - Nasional, 30 May 2011   18:38)
Kantor Wali Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Senin, nyaris terbakar akibat gardu listrik di ruang gudang kantor itu disambar petir sehingga menimbulkan hubungan arus pendek.
 
Pimpinan Gayus Disidangkan di Pengadilan Tipikor
(ANTARA News - Nasional, 30 May 2011   18:33)
Pimpinan Gayus HP Tambunan di Direktorat Jenderal Pajak, Bambang Heru Ismiarso, disidangkan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi setelah berkasnya dilimpahkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.
 
Polri Selidiki "SMS Ancaman Nazaruddin"
(ANTARA News - Nasional, 30 May 2011   18:23)
Kepala Kepolisian RI sekarang menyelidiki terkait pesan singkat atau "SMS ancaman Nazaruddin" dari Singapura.
 
Lawan Politik Demokrat Manfaatkan Suasana
(ANTARA News - Nasional, 30 May 2011   17:24)
Fungsionaris Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD), Ulil Abshar Abdalla, menilai bahwa lawan-lawan politik PD telah memanfaatkan persoalan yang terjadi di internal partai itu untuk menjatuhkan wibawa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mendelegitimasi pemerintahannya.
 
Jimly Sarankan Penyusunan RUU Dana Pemilu
(ANTARA News - Nasional, 30 May 2011   17:16)
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Jimly Asshiddiqie, menyarankan penyusunan rancangan undang-undang (RUU) tentang dana pemilihan umum (pemilu) yang mengatur tentang pemasukan dan pengeluaran partai selama pemilu.
 
Menlu Minta Perwakilan RI Cari Nazaruddin
(ANTARA News - Nasional, 30 May 2011   17:12)
Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa meminta perwakilan RI di Singapura untuk mencari tahu keberadaan Muhammad Nazaruddin serta meminta mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu kembali ke Indonesia agar bisa menyelesaian permasalahan hukumnya.
 
Aparat Harus Siap Hadapi Bencana Dieng
(ANTARA News - Nasional, 30 May 2011   17:12)
Gubernur Jawa Tengah (Jateng),  Bibit Waluyo, meminta seluruh aparat pemerintah di wilayah Kabupaten Banjarnegara, khususnya yang berada di sekitar kawasan Dataran Tinggi Dieng, meningkatkan kesiagaan menghadapi ancaman bencana alam di daerah itu.
 
Demokrat Sambut Positif Hasil Survei LSI
(ANTARA News - Nasional, 30 May 2011   17:03)
Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Saan Mustopa menyambut positif hasil survei dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menyimpulkan Partai Demokrat tetap memperoleh suara terbanyak jika pemilu legislatif diselenggarakan pada Mei 2011.
 
 


Comments


Comments are closed.