ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Berkas Cirus Dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor
(ANTARA News - Nasional, 26 May 2011   18:35)
Berkas Jaksa Cirus Sinaga terkait dugaan penghilangan pasal korupsi dalam perkara mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak Gayus HP Tambunan, Kamis, dilimpahkan ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.
 
Pakar: Penyakit Kanker Anak Meningkat
(ANTARA News - Nasional, 26 May 2011   18:32)
Penyakit kanker yang menyerang anak-anak sejak lima tahun terakhir mengalami peningkatan sekitar 5-10 persen per tahun, kata ahli hematologi-onkologi anak Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Sutaryo.
 
Massa SPN Desak Polri Usut Penyelundup Gula
(ANTARA News - Nasional, 26 May 2011   18:18)
Ratusan orang tergabung Serikat Petani Nasional (SPN) melakukan unjuk rasa di depan pintu gerbang Mabes Polri di Jakarta, Kamis, mendesak Polri mengusut tuntas kasus dugaan penyelundupan gula putih (kristal) di perbatasan Entikong dan Kalimantan Barat.
 
Nanti Tidak Boleh Ada Penjara Anak
(ANTARA News - Nasional, 26 May 2011   17:56)
Direktur Pelayanan Sosial Anak Kementerian Sosial Harry Hikmat saat mengunjungi Makassar, Kamis, menjelaskan bahwa dalam Rancangan Undang-undang Peradilan Anak telah ditegaskan tidak boleh ada penjara bagi anak.
 
KPK Minta Kemenkumham Cabut Paspor Nunun
(ANTARA News - Nasional, 26 May 2011   17:53)
Komisi Pemberantasan Korupsi secara resmi meminta Kementerian Hukum dan HAM untuk mencabut paspor Nunun Nurbaeti, tersangka kasus suap dalam pemilihan deputi gubernur Bank Indonesia tahun 2004 yang memenangkan Miranda Goeltom.
 
Masih Ada Sekat Antarkementerian
(ANTARA News - Nasional, 26 May 2011   17:17)
Wakil Presiden Boediono mengaku masih ada sekat-sekat hubungan antarkementerian sehingga menyulitkan untuk bersinergi untuk mendukung percepatan program-program pembangunan seperti program pengurangan pengangguran.
 
Presiden Akan Resmikan Proyek Jalan Trans Papua
(ANTARA News - Nasional, 26 May 2011   17:09)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan menggelar 'teleconference' dengan Gubernur Papua, Barnabas Suebu, di Timika, Jumat (27/5), sekaligus meresmikan proyek percepatan pembangunan jalan trans Papua yang menghubungkan Timika-Enarotali-Nabire dan Merauke-Tanah Merah-Waropoko.
 
SBY Sudah Klarifikasi Lima Elite Demokrat
(ANTARA News - Nasional, 26 May 2011   16:33)
Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah meminta klarifikasi terhadap lima orang elite Partai Demokrat yang disebut bermasalah oleh mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.
 
Revisi UU Pemilu Harus Dipercepat
(ANTARA News - Nasional, 26 May 2011   16:29)
Sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM) pemerhati bidang Pemilu meminta pemerintah dan DPR mempercepat revisi UU 22/2007 tentang Penyelenggaraan Pemilu karena draf RUU tersebut masih menyimpan beberapa persoalan yang belum diselesaikan.
 
Marzuki Bantah Ada Perpecahan di Partai Demokrat.
(ANTARA News - Nasional, 26 May 2011   16:27)
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Marzuki Alie membantah adanya perpecahan di internal PD setelah diberhentikannya Muhammad Nazaruddin sebagai bendahara umum partai.
 
 


Comments


Comments are closed.