ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Kubu Septina-Erizal Sesalkan Keterlibatan Pejabat Pekanbaru
(ANTARA News - Nasional, 22 May 2011   19:12)
Ketua Tim Sukses pasangan calon walikota dan wakil kota Pekanbaru Septina Primawati Rusli-Erizal Muluk, Muhammadun Royan menyesalkan keterlibatan Walikota Herman Abdullah yang memerintahkan semua camat, lurah, ketua RW/RT di kota Pekanbaru untuk mensosialisasi dan memilih pasangan Firdaus-Ayat ...
 
Pasangan Septina-Erizal Ajukan Gugatan ke MK
(ANTARA News - Nasional, 22 May 2011   19:08)
Pasangan calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru Septina Primawati Rusli-Erizal Muluk akan mengajukan gugatan kepada Mahkamah Konstitusi terkait dugaan pelanggaran Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru yang dilakukan pasangan Firdaus-Ayat Cahyadi.
 
Presiden Yudhoyono Bangga Atas Satgas Merah Putih
(ANTARA News - Nasional, 22 May 2011   19:07)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan bangga atas keberhasilan Satuan Tugas Merah Putih dan Duta Samudra I/2011 dalam membebaskan kapal niaga MV Sinar Kudus dari tangan perompak Somalia.
 
Menlu: Pembajak "MT Gemini" Belum Sampaikan Tuntutan
(ANTARA News - Nasional, 22 May 2011   19:04)
Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengemukakan, hingga kini pihak perompak Somalia yang membajak kapal niaga berbendera Singapura MT Gemini, belum menyampaikan tuntutan apapun untuk pembebasan kapal yang juga membawa 13 warga negara Indonesia (WNI) tersebut.
 
Rektor IPB Pimpin ICMI Orwil Bogor
(ANTARA News - Nasional, 22 May 2011   18:41)
Rektor IPB Prof Dr Ir Herry Suhardiyanto terpilih sebagai Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Organisasi Wilayah Bogor, Jawa Barat, masa bakti 2011-2016.
 
Kaltim Dirikan Menara Komunikasi di Perbatasan Negara
(ANTARA News - Nasional, 22 May 2011   18:38)
Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) setempat segera mendirikan menara komunikasi di kawasan perbatasan negara, karena selama ini warga sangat membutuhkan.
 
Presiden Terpaksa "Tahan Bicara" Terkait Sinar Kudus
(ANTARA News - Nasional, 22 May 2011   18:35)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku terpaksa "tahan bicara" selama dua bulan, untuk mendukung keberhasilan operasi pembebasan kapal MV Sinar Kudus yang disandera perompak Somalia selama hampir 46 hari.
 
Ulama: Hukuman Cambuk Tidak Melanggar HAM
(ANTARA News - Nasional, 22 May 2011   17:19)
Tokoh ulama Aceh Tgk H. Imam Suja` menegaskan, hukuman cambuk yang diterapkan di Provinsi Aceh tidak melanggar hak azasi manusia (HAM), karena peraturan tersebut sudah diatur dalam syariat Islam.
 
Morotai Masih Tegang
(ANTARA News - Nasional, 22 May 2011   15:29)
Ternate (ANTARA News) Situasi masih tegang di Kota Daruba, ibukota Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara pada hari Minggu menyusul terjadinya aksi anarkis massa pascapleno rekapitulasi hasil pilkada Pulau Morotai oleh KPU setempat, Sabtu. Sejumlah warga di Daruba ketika dihubungi, ...
 
"Leaving on a Jet Plane" Agum Gumelar
(ANTARA News - Nasional, 22 May 2011   15:17)
Kisruhnya Kongres PSSI yang tidak kunjung menemui titik temu tidak membuat Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar kehilangan semangat, bahkan dirinya masih sempat bernyanyi dengan penuh keceriaan.
 
 


Comments


Comments are closed.