ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Nazaruddin: Saya Tidak Pernah Menyuap Janedri
(ANTARA News - Nasional, 21 May 2011   19:11)
Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin menegaskan, dirinya tidak pernah memberikan uang kepada Sekjen Mahkamah Konstitusi (MK) Janedri M Gaffar.
 
Rombongan Komisi I DPR Merasa Tidak Nyaman di AS
(ANTARA News - Nasional, 21 May 2011   19:08)
Rombongan Komisi I DPR RI merasa tidak nyaman di negeri orang, Amerika Serikat.Ketidaknyamanan tersebut menimpa sejumlah anggota Komisi I DPR RI yang melakukan studi banding soal penyiaran ke Amerika Serikat saat reses lalu. Kejadian itu terjadi pada Sabtu 14 Mei lalu.
 
FP Minta PD Tak Lindungi Kadernya yang Bersalah
(ANTARA News - Nasional, 21 May 2011   19:01)
Jakarta (ANTARA News) – Front Pemuda '98 meminta Partai Demokrat tidak melindungi terhadap kadernya yang diduga terlibat dalam kasus suap wisma atlet SEA Games, Palembang, jika nantinya mereka tidak terbukti bersalah maka nama baiaknya harus dipulihkan."Kalaupun nantinya tidak terbukti bersalah ...
 
Jusuf Kalla Jenguk Pemilik "JK Collection"
(ANTARA News - Nasional, 21 May 2011   16:04)
Mantan Wakil Presiden RI H Muhammad Jusuf Kalla yang akrab disapa JK mengunjungi toko sepatu "JK Collection Shoes" di Jalan Cibaduyut Raya Nomor 89 Kota Bandung, Sabtu sore sekitar pukul 15.00 WIB.Menurut istri pemilik JK Collection Shoes, Ella Erlina, kedatangan Jusuf Kalla itu adalah kali ...
 
BJ Habibie Kenang Satu Tahun Wafatnya Ainun
(ANTARA News - Nasional, 21 May 2011   15:58)
  Presiden ke-3 RI, BJ Habibie, sangat merindukan sang istri dan masih merasa berat  ditinggalkan meski sudah  satu tahun Hasri Ainun Habibie berpulang.
 
"Saya Takut Itu Upaya Konspirasi Menghancurkan MK"
(ANTARA News - Nasional, 21 May 2011   15:57)
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mensinyalir, pemberian uang oleh Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, kepada Sekjen MK Janedjri M Gaffar adalah upaya konpirasi menghancurkan lembaga yang dipimpinnya."Saya nilai ini bahaya sebab dia (Nazaruddin) memberi uang tetapi tidak ...
 
Mahfud: Uang Itu Bukan Suap
(ANTARA News - Nasional, 21 May 2011   14:49)
Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengungkapkan, pemberian sejumlah uang oleh Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin kepada Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi Janedjri M Gaffar, bukan suap tetapi gratifikasi.
 
Habibie Ajak Masyarakat Donorkan Mata
(ANTARA News - Nasional, 21 May 2011   14:19)
Presiden Republik Indonesia ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menjadi pendonor mata.
 
Warga Miskin Takut Bersekolah di RSBI
(ANTARA News - Nasional, 21 May 2011   13:02)
Psikolog Universitas Diponegoro Semarang Hastaning Sakti menilai masyarakat miskin takut bersekolah di Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) meski sudah diberi kuota.
 
Pemerintah Akui Komunikasi dan Informasi Tidak Murah
(ANTARA News - Nasional, 21 May 2011   12:48)
Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring mengakui, komunikasi dan informasi belum tersedia dengan mudah dan murah.
 
 


Comments


Comments are closed.