ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Mahasiswa Tolak Komersialiasi Pendidikan
(ANTARA News - Nasional, 2 May 2011   18:15)
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Islam Syarif Hidayatullah, Tangerang Selatan, Banten, menolak komersialiasi pendidikan.
 
Panda Laporkan Jasin Terkait Pencemaran Nama Baik
(ANTARA News - Nasional, 2 May 2011   18:06)
Tersangka dugaan kasus penerimaan cek perjalanan pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia periode 2004, Panda Nababan, melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Jasin terkait dugaan pencemaran nama baik.
 
Ketua KPU Parigi Moutong Ditahan
(ANTARA News - Nasional, 2 May 2011   17:59)
Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Sukirman Andi Rape, ditahan petugas Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Senin sore, karena diduga melakukan korupsi tender pengadaan logistik Pilkada Kabupaten Parigi Moutong 2008 senilai lebih dari Rp200 juta.
 
RI-Singapura Berkoordinasi Bebaskan MT Gemini
(ANTARA News - Nasional, 2 May 2011   17:57)
Pemerintah Indonesia akan melakukan koordinasi dengan pemerintah Singapura untuk pembebasan Kapal MT Gemini yang membawa 13 warga negara Indonesia (WNI) yang dibajak perompak Somalia sejak Sabtu (30/4).
 
Law and Human Right Center Resmi Beroperasi
(ANTARA News - Nasional, 2 May 2011   17:54)
Pusat Pelayanan Informasi Hukum dan HAM atau "Law and Human Right Center" ke-20 yang berlokasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Palangka Raya, Kalimantan Tengah, resmi beroperasi Senin.
 
Puluhan Pendemo Dilarikan ke RSUD Cianjur
(ANTARA News - Nasional, 2 May 2011   17:51)
Puluhan pengunjukrasa terpaksa dilarikan ke RSUD Cianjur, Jabar, Senin, setelah terlibat baku hantam dengan aparat keamanan dari Mapolres Cianjur, yang berusaha membubarkan aksi mereka di depan Kantor Pemkab Cianjur.
 
Demokrat Bantah Berikan Sumbangan ke Al Zaytun
(ANTARA News - Nasional, 2 May 2011   17:37)
Ketua Departemen Pertanian Partai Demokrat Herman Khaeron membantah kalau partainya telah menyumbang kepada pondok pesantren Al Zaytun sebesar 10 ribu dolar AS sebagaimana yang disampaikan oleh mantan Menteri Peningkatan Produksi Negara Islam Indonesia (NII) Imam Supriyanto.
 
Lagi, 13 WNI Ditangan Pembajak Somalia
(ANTARA News - Nasional, 2 May 2011   17:37)
Kapal tanker berbendara Singapura, MT Gemini, diyakini telah dibajak oleh perompak Somalia, demikian dilaporkan Somalia Report mengutip perusahaan Singapura Glory Ship.
 
10 Titik Lereng Lawu Longsor
(ANTARA News - Nasional, 2 May 2011   16:58)
Sedikitnya 10 titik kawasan lereng Gunung Lawu, tepatnya di Desa Geni Langit dan Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, longsor dan mengancam pemukiman warga sekitar.
 
Tanah Longsor Tutup Jalur Cepogo-Selo
(ANTARA News - Nasional, 2 May 2011   16:52)
Peristiwa tanah longsor menyebabkan jalur alternatif Cepogo-Selo, tepatnya jalan di Dukuh Kemangen, Desa Senden, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Senin tertutup.
 
 


Comments


Comments are closed.