ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Sekjen PPP: "NII No, NKRI Yes"
(ANTARA News - Nasional, 18 May 2011   18:54)
Sekjen DPP PPP Irgan Chairul Mahfiz menyatakan partainya menolak Negara Islam Indonesia (NII) karena PPP hanya meletakkan Islam dalam perjuangan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sekaligus berpihak pada nasib umat dan rakyat kecil.
 
Andi: Saya Siap Dipanggil KPK
(ANTARA News - Nasional, 18 May 2011   18:39)
Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng menyatakan kesiapannya bila dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) terkait kasus suap pembangunan wisma atlet Sea Games XXVI  Palembang, Sumatera Selatan.
 
PDIP Jakpus Desak DPD Segera Bekerja untuk Pemilukada
(ANTARA News - Nasional, 18 May 2011   18:36)
Mesin partai PDI Perjuangan terus bergerak, salah satunya DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat yang dalam waktu dekat ini akan segera menggelar Musyawarah Kerja Rencana Cabang Pelopor (Mukeranjabcab).
 
Perpusnas Dorong Gemar Membaca untuk Karakter Bangsa
(ANTARA News - Nasional, 18 May 2011   18:34)
Perpusatakaan Nasional (Perpusnas) RI terus mendorong masyarakat untuk mengembangkan karakter bangsa menjadi kuat melalui program gemar membaca, kata Kepala Perpusnas Hj Sri Sularsih.
 
Pramono Setuju Sistem Pemilu Campuran
(ANTARA News - Nasional, 18 May 2011   18:07)
Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung setuju dengan sistem pemilu campuran karena akan mengurangi biaya.
 
Sri Mulyani Harus Jelaskan Dulu Kasus Century
(ANTARA News - Nasional, 18 May 2011   17:56)
Anggota Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo menyatakan bahwa mantan menteri keuangan Sri Mulyani Indrawati perlu menjelaskan terlebih dahulu soal duagaan keterlibatannya dalam skandal dana talangan Rp6,7 triliun untuk bank Century sebelum menyosialisasi diri sebagai Calon Presiden 2014.
 
Wapres dan Menhan Vietnam Bicarakan ASEAN
(ANTARA News - Nasional, 18 May 2011   17:51)
Wakil Presiden RI Boediono dan Menteri Pertahanan Vietnam Phung Quang Thanh membicarakan sejumlah agenda diantaranya tentang Komunitas ASEAN dalam pertemuan kedua pemimpin di Istana Wapres di Jakarta.
 
Demokrat Tetap Solid
(ANTARA News - Nasional, 18 May 2011   17:48)
Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Pieter Zulkifly menegaskan bahwa Partai Demokrat tetap solid dan tidak ada perpecahan terkait kasus suap yang diduga melibatkan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam.
 
Manajemen Teritorial Diperlukan untuk Antisipasi Terorisme
(ANTARA News - Nasional, 18 May 2011   17:35)
Manajemen pembinaan teritorial dari setiap pemerintah daerah diperlukan untuk mengantisipasi terorisme, kata Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono X.
 
Meski Dicekal, Awang Farouk ke Luar Negeri
(ANTARA News - Nasional, 18 May 2011   17:26)
Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Awang Farouk, berangkat ke luar negeri meski statusnya dalam cegah tangkal (cekal) terkait dirinya menjadi tersangka dugaan korupsi pada divestasi saham PT Kaltim Prima Coal (KPC).
 
 


Comments


Comments are closed.