ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Polisi Periksa Empat Saksi Perampokan ATM BCA
(ANTARA News - Nasional, 16 May 2011   19:43)
Kepolisian Sektor Metropolitan (Polsektro) Duren Sawit Jakarta Timur memeriksa empat saksi terkait perampokan uang untuk anjungan tunai mandiri Bank Central Asia (ATM BCA) di Apotik Tania, Jalan Robusta Raya, Pondok Kopi, Jakarta Timur.
 
Empat Korban Kecelakaan Helikopter Masih Kritis
(ANTARA News - Nasional, 16 May 2011   18:23)
Empat penumpang korban kecelakaan helikopter Penerbangan AD (Penerbad) yang jatuh di Distrik Mapenduma, Kabupaten Nduga, Papua, Senin, hingga saat ini masih dalam kondisi kritis.
 
FPDIP Belum Resmi Tolak Pembangunan Gedung Baru
(ANTARA News - Nasional, 16 May 2011   17:52)
Fraksi PDI Perjuangan belum secara resmi menolak pembangunan gedung baru DPR RI. Apa yang disampaikan oleh anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan Maruarar Sirait bukan pernyataan resmi fraksi PDI Perjuangan.
 
Seskab: Gerakan Reformasi Tidak Gagal
(ANTARA News - Nasional, 16 May 2011   17:46)
Sekretaris Kabinet Dipo Alam menilai tidak benar hasil survei Indo Barometer yang menyatakan gerakan reformasi politik dan pemerintahan yang telah berjalan selama 13 tahun telah gagal.
 
UNJ Cegah Radikalisme Melalui Pendidikan Pancasila
(ANTARA News - Nasional, 16 May 2011   17:38)
Universitas Negeri Jakarta (UNJ) terus mengembangkan pendidikan karakter untuk mencegah kemungkinan timbulnya sikap radikalisme. Pendidikan karakter terintegrasi dalam Pendidikan Pancasila sebagai mata kuliah dasar umum yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa, kata Rektor UNJ Prof Dr Bedjo ...
 
SMA 1 Kudus Raih Nilai UN Terbaik se-Jateng
(ANTARA News - Nasional, 16 May 2011   17:35)
SMA Negeri 1 Kudus, Jawa Tengah, meraih nilai ujian nasional terbaik tingkat SMA Negeri dan swasta se-Jateng, menyusul nilai rata-rata dari semua siswa di sekolah ini mampu mengungguli beberapa sekolah favorit yang ada di provinsi ini.
 
Jenazah Terduga Teroris Tiga Hari Dapat Diambil
(ANTARA News - Nasional, 16 May 2011   17:33)
Jenazah terduga teroris Sigit Qordawi (35) atau Sigit Hermawan Wijayanto, dalam waktu dua hingga tiga hari ini dapat diambil oleh pihak keluarganya untuk dibawa pulang ke rumah di Kampung Brondongan RT 2 RW 4 Serengan, Solo.
 
Pengumuman Kelulusan SMA Kapuas Gunakan SMS
(ANTARA News - Nasional, 16 May 2011   17:31)
Pengumuman kelulusan Ujian Nasional (UN) untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) tahun pelajaran 2010/2011 sederajat di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, dilakukan melalui pesan singkat (SMS).
 
Dua Ruang Kelas di Jember Ambruk
(ANTARA News - Nasional, 16 May 2011   17:24)
Sebanyak dua ruang kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Banjarsengon 1, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, ambruk akibat hujan deras dan angin kencang, Senin.
 
Kekurangan Tidur Dapat Sebabkan Kegemukan
(ANTARA News - Nasional, 16 May 2011   16:52)
Kekurangan tidur dapat menyebabkan hari terasa makin panjang, menyebabkan metabolisme menjadi lambat, sehingga tubuh pun menggunakan lebih sedikit energi, demikian menurut sebuah penelitian di Eropa.
 
 


Comments


Comments are closed.