ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Gita KDI: TKI Harus Siapkan Mental Bekerja
(ANTARA News - Nasional, 1 May 2011   18:59)
Anggota Komisi IX DPR , Gitalis Dwi Natarina mengharapkan para tenaga kerja Indonesia (TKI) mempersiapkan mentalnya ketika bekerja di luar negeri seperti di Malaysia ini karena akan menghadapi situasi baru dan berbeda.
 
AJI : Berikan Perlindungan bagi Jurnalis
(ANTARA News - Nasional, 1 May 2011   18:54)
Aliansi Jurnalis Independen mendesak pihak terkait agar memberikan perlindungan dan kesejahteraan kepada jurnalis Indonesia yang kian menghadapi tantangan yang semakin berat dalam menjalankan tugasnya.
 
Awak Kapal Indonesia Dibebaskan Perompak Somalia
(ANTARA News - Nasional, 1 May 2011   18:41)
Wakil Direktur Utama PT. Samudera Indonesia David Batubara memastikan awak kapal MV Sinar Kudus telah dibebaskan oleh perompak di Somalia.
 
Dipo Alam: Presiden Tak Takut Demo
(ANTARA News - Nasional, 1 May 2011   18:28)
Sekretaris Kabinet, Dipo Alam menyatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menganggap demonstrasi memperingari Hari Buruh adalah cara untuk menyampaikan aspirasi, sehingga bukan hal yang harus ditakuti.
 
Front Pemuda ‘98 Minta Sistem "Outsourcing" Dihapus
(ANTARA News - Nasional, 1 May 2011   18:19)
Mantan aktivis ’98 yang tergabung dalam Front Pemuda (FP) ’98 meminta pemrintah adn DPR untuk menghapus sistem "outsourcing" (sistem kerja kontrak), karena sistem ini dinilai sangat merugikan para pekerja di perusahaannya.
 
Indonesia Kekurangan 100 Unit Mobil Donor Darah
(ANTARA News - Nasional, 1 May 2011   16:04)
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat Jusuf Kalla, menyatakan, Indonesia masih kekurangan 100 unit mobil donor darah karena hingga saat ini baru ada 25 unit mobil donor darah.
 
Ulat Bulu Serang Tanaman di Tasikmalaya
(ANTARA News - Nasional, 1 May 2011   15:57)
Ulat bulu dengan jumlah ratusan menyerang pohon Handeuleum atau tanaman obat tradisional milik warga

Jajaway Kecil, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, hingga menghabiskan seluruh daun pohon tersebut.
 
Aksi Massa Buruh Masih Berlanjut
(ANTARA News - Nasional, 1 May 2011   15:45)
Aksi massa pada Hari Buruh (May Day) 2011 di depan Istana Negara, Jakarta, Minggu masih terus berlanjut diisi orasi-orasi yang terus membakar semangat massa meskipun di bawah sengatan terik matahari.
 
Sampah Berserakan di Jalan Thamrin
(ANTARA News - Nasional, 1 May 2011   15:36)
Sampah yang ditinggalkan para buruh yang melakukan aksi demo memperingati Hari Buruh berserakan di Jalan Thamrin, Jakarta, tempat mereka berkumpul sebelum menuju Istana Merdeka.
 
Menko Kesra Harapkan Demo Buruh Tidak Anarkis
(ANTARA News - Nasional, 1 May 2011   15:31)
Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono mengharapkan aksi demontrasi memperingati Hari Buruh Internasional berlangsung tertib dan tidak anarkis.
 
 


Comments


Comments are closed.