ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Labfor Mulai Selidiki Kebakaran Pertamina Cilacap
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   12:52)
Tim Laboratorium Forensik Cabang Semarang mulai menyelidiki penyebab kebakaran di Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah.
 
Tolak Gedung Baru, FPDIP Walk Out
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   12:15)
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) melakukan aksi walk out dari ruang rapat paripurna DPR RI sebagai sikap penolakannya atas pembangunan gedung baru DPR .
 
Heru: SBY dan Marzuki Berbeda Hanya Karena Kelembagaan
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   11:04)
Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi dan Informasi Heru Lelono mengatakan, adanya pertanyaan mengapa seolah sikap Ketua DPR RI Marzuki Alie berbeda dengan Presiden SBY walau partainya sama hanyalah karena persoalan lembaga, bukan pribadi.
 
Norman Boleh Berkreasi di Luar Jam Dinas
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   10:58)
Kepolisian RI memperkenankan Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo untuk berkreasi menyalurkan bakatnya di luar jam dinas.
 
Kader Parpol Koalisi Tak Perlu Mengancam
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   10:50)
Ketua DPP Partai Demokrat Komunikasi dan Informasi Ruhut "Poltak" Sitompul meminta kepada kader-kader partai yang tergabung dalam koalisi pendukung pemerintahan SBY-Boediono untuk mempelajari isi draf kontrak koalisi baru sebelum mengeluarkan ancaman.
 
Rumah Petinggi KPA Sabang Digranat
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   10:43)
Rumah petinggi Komite Peralihan Aceh (KPA) Sabang, Izil Azhar, di kawasan Gampong Setui Kota Banda Aceh, Jumat (8/4) dini hari, dilempari granat oleh orang tak dikenal (OTK) namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
 
1,5 Persen Penduduk Indonesia Pengguna Narkoba
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   10:41)
Ketua DPR RI Marzuki Alie mengatakan, saat ini pengguna narkoba di Indonesia diperkirakan mencapai 1,5 persen dari jumlah total penduduk Indonesia.
 
Briptu Norman Tiba di Mabes Polri
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   09:46)
Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Gorontalo tiba di Mabes Polri di Jalan Trunojoyo Jakarta, sekitar pukul 09.20 WIB.
 
Anda Pria? Silakan Ber-KB
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   09:36)
Anda seorang pria? Silakan berperan aktif ikut program Keluarga Berencana (KB). Ini lantaran  Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional telah menargetkan sebanyak 100.000 pria menjadi peserta KB atau akseptor baru di tahun 2011.
 
Karyawan Freeport Gelar Aksi Solidaritas
(ANTARA News - Nasional, 8 April 2011   09:28)
Ratusan karyawan PT Freeport Indonesia dari berbagai departemen, Jumat pagi berkumpul di depan kantor perusahaan itu di Kuala Kencana, Timika, Papua, untuk melakukan aksi solidaritas terkait kematian dua rekan mereka yang tewas terbakar di ruas jalan Tanggul Timur, Kamis (7/4) malam.
 
 


Comments


Comments are closed.