ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
DPR Sahkan RUU Keimigrasian
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   13:13)
Rapat Paripurna DPR RI di Gedung DPR/MPR/DPD RI di Senayan Jakarta, Kamis, secara aklamasi menyetujui RUU tentang Keimigrasian untuk disahkan menjadi UU Imigrasi.
 
Kapolri dan Kasal Terbangkan Sukhoi
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   13:10)
Kepala Polri Jenderal Pol Timur Pradopo dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Soeparno menerbangkan pesawat jet tempur Sukhoi TNI Angkatan Udara.
 
Brimob "Joget India" Diberi Sanksi Paling Ringan
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   13:08)
Briptu Norman Camaru yang dalam beberapa hari terakhir membuat heboh di Internet  "joget India" saat piket, terbebas dari ancaman sanksi disiplin.
 
Norman Lolos dari Sanksi Berat
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   12:45)
Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Gorontalo, Ajun Komisaris Besar Pol (AKBP) Anang A. Sumpena, mengatakan, ulah Brigadir satu (Pol) (Briptu) Norman Camaru dengan video lagu India itu, seharusnya mendapatkan hukuman sesuai dengan peraturan kepolisian yang berlaku.
 
Saan: Setgab Tak Bermaksud Mandulkan Parlemen
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   12:28)
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa mengatakan, Sekretariat Gabungan (Setgab) tidak bermaksud memandulkan parlemen.
 
Sekjen Golkar: DPR Perlu Gedung Baru
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   12:23)
Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, DPR memerlukan gedung baru namun soal bagaimana bentuk gedung itu yang harus dibicarakan bersama.
 
Briptu Norman Temui Kapolri
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   11:20)
Brigadir satu (Pol) Norman Camaru, anggota satuan Brigade Mobil (Brimob) Gorontalo,  Kamis, berangkat ke Jakarta untuk menemui Kapolri, Jendral Timur Pradopo.
 
Presiden Yudhoyono Akan Bertemu Pangeran Andrew
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   09:46)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan bertemu dengan The Duke of York, Prince Andrew di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis.
 
Puslabfor Tunggu Rekomendasi Pertamina
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   08:42)
Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) masih menunggu rekomendasi dari Pertamina sebelum melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kebakaran Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah.
 
Dewan Pers Gelar Sosialisasi Standar Kompetensi Wartawan
(ANTARA News - Nasional, 7 April 2011   08:29)
Dewan Pers menggelar Sosialisasi Standar Kompetensi Wartawan untuk para pimpinan media massa dan pengelola media di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Kamis.
 
 


Comments


Comments are closed.