ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Indonesia-Turki Dorong Gencatan Senjata di Libya
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   14:39)
Indonesia dan Turki berada pada posisi sama dalam mendukung segera diberlakukannya gencatan senjata di Libya sesuai dengan resolusi 1973 Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB), kata Presiden Turki Abdullah Gul dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam konferensi pers bersama di Istana ...
 
Andika Gumilang Diperiksa dalam Kasus Malinda Dee
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   14:30)
Artis dan bintang iklan Andika Gumilang diperiksa penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri dalam kasus pembobolan uang nasabah Citibank dengan tersangka Inong Malinda Dee.
 
Warga Sekitar Pertamina Cilacap Diungsikan
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   14:21)
Warga sekitar Pertamina Refinery Unit (RU) IV Cilacap, Selasa siang, diungsikan menyusul kobaran api yang cukup esar di tangki 31-T7 pada pukul 12.00 WIB.
 
Jeep Rp2 Miliar Untuk Ketua DPRD Lukai Rakyat
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   13:59)
Pakar Hukum Tata Negara dari Universitas Padjadjaran, Bandung, Indra Prawira, menilai ajuan satu unit mobil dinas jenis Jeep seharga Rp2,225 miliar untuk Ketua DPRD Jawa Barat telah melukai hati dan merusak kepercayaan rakyat kepada DPRD.
 
Polisi Joget India di Youtube Kena Teguran
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   13:50)
Anggota Polisi Gorontalo yang melantunkan lagu India "Chaiya-Chaiya" akhirnya mendapat teguran dari pimpinannya, setelah aksi hebohnya itu diunggah di Youtube.
 
Gempa Ujungkulon Terasa di Sukabumi
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   13:49)
Gempa yang berpusat di Ujungkulon-Banten, dengan kekuatan 5,4 skala richter terasa sampai ke Sukabumi, Jawa Barat.
 
Roy Suryo Tak Mau Diadu Domba
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   13:33)
Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Roy Suryo menyatakan tidak mau diadu domba dengan anggota Fraksi Demokrat lainnya, termasuk Ruhut Sitompul, setelah mereka berbeda pendapata dalam menyikapi rencana pembangunan gedung baru DPR RI.
 
Wah ... Pemerintah dan DPR Digugat PRT
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   13:30)
Sebanyak 162 pembantu rumah tangga (PRT), pemerhati, akademisi serta majikan menggugat pemerintah dan DPR karena dinilai gagal memberikan perlindungan dan hak-hak para pekerja rumah tangga baik di dalam maupun di luar negeri.
 
Akuisisi Indosiar Langgar UU Penyiaran
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   13:25)
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menyatakan akuisisi PT Indosiar Karya Media Tbk (IDKM) oleh induk usaha PT Surya Citra Media Tbk, yakni PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) melanggar UU Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran.
 
Indonesia Telaah Proses Hukum Umar Patek
(ANTARA News - Nasional, 5 April 2011   13:18)
Pemerintah Indonesia masih menelaah proses hukum Umar Patek yang dikabarkan ditangkap otoritas keamanan Pakistan, demikian Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo di Istana Merdeka Jakarta, Selasa.
 
 


Comments


Comments are closed.