ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Jafar: Pemerintah Harus Bubarkan NII
(ANTARA News - Nasional, 28 April 2011   19:22)
Anggota DPR RI asal Partai Demokrat Mohammad Jafar Hafsah meminta pemerintah untuk secepatnya membubarkan organisasi Negara Islam Indonesia (NII).
 
KPK Diminta Bekerja Secara Obyektif
(ANTARA News - Nasional, 28 April 2011   19:18)
Tertangkapnya Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam dalam dugaan suap pembangunan Wisma Atlit oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pekan lalu, yang diduga telah menyeret nama staf bendahara umum Partai Demokrat yang berinisial MM patut diverivikasi kembali kebenarannya.
 
Jenazah Korban Pesawat Jatuh Disemayamkan di Skadik
(ANTARA News - Nasional, 28 April 2011   19:17)
Jenazah dua korban jatuhnya pesawat latih jenis Glider 611 di Berbah, Sleman, menurut rencana akan disemayamkan dulu di Skuadron Pendidikan (Skadik) 101 Pangkalan TNI AU Adisutjipto Yogyakarta sebelum diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.
 
Kejaksaan Kembalikan Berkas Cicit Soeharto
(ANTARA News - Nasional, 28 April 2011   19:06)
Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta akan mengembalikan berkas cicit mantan Presiden Soeharto, Putri Aryanti Haryowibowo, terkait kepemilikan narkoba jenis shabu-shabu seberat 0,88 gram, ke penyidik Polda Metro Jaya disertai petunjuk atau P-19.
 
Dua Staf Kementerian PU Tersangka Korupsi
(ANTARA News - Nasional, 28 April 2011   19:03)
Dua staf Kementerian Pekerjaan Umum, Sumudi Katono dan Bambang Turyono, ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek jasa konsultan pada kegiatan Water Resources and Irrigation Management Project (WISMP) di Direktorat Jenderal Sumber Daya Air pada 2007-2009 yang merugikan negara Rp6,5 ...
 
Berkas Iyut Dilimpahkan ke Kejaksaan
(ANTARA News - Nasional, 28 April 2011   18:30)
Berkas artis Iyut Bing Slamet yang tersandung kasus kepemilikan narkoba jenis shabu-shabu, Kamis, sudah diterima oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dari penyidik Mabes Polri.
 
Kasus Eddy Rumpoko di Tangan Presiden
(ANTARA News - Nasional, 28 April 2011   18:12)
Kapolda Jatim Irjenpol Dr.Untung S Rajab menegaskan, kelanjutan kasus pemalsuan ijazah Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, dalam pemilihan kepala daerah tahun 2007 lalu sekarang berada di tangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
 
Banjir Baleendah Berpotensi Meluas
(ANTARA News - Nasional, 28 April 2011   18:09)
Banjir di kawasan Baleendah, Kabupaten Bandung, kemungkinan kembali meluas menyusul masih derasnya hujan di kawasan Bandung Selatan dan Kota Bandung, Jawa Barat.
 
Salah Seorang Korban Pesawat Jatuh Taruna AAU
(ANTARA News - Nasional, 28 April 2011   18:06)
Salah seorang dari dua korban tewas dalam jatuhnya pesawat capung Glider TNI AU di area kebun tebu Dusun Wotgaleh, Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Kamis siang kemungkinan besar adalah karbol atau taruna Akademi Angkatan Udara (AAU).
 
Dua Korban Pesawat Jatuh Sudah Dievakusi
(ANTARA News - Nasional, 28 April 2011   17:33)
Dua korban tewas dalam insiden jatuhnya pesawat capung di area kebun tebu Komplek Lanud Adisutjito Yogyakarta, tepatnya di kawasan Berbah, Kamis sore telah dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit TNI AU Harjo Lukito.
 
 


Comments


Comments are closed.