ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Anggota DPR Minta Masyarakat Jangan Terprovokasi
(ANTARA News - Nasional, 22 April 2011   19:38)
Anggota DPR RI Nasir Jamil meminta umat muslim di seluruh Tanah Air agar tidak mudah terprovokasi berbagai isu sehingga tidak mudah diadu domba oleh pihak tidak bertanggungjawab.
 
Personel Polda Jateng Disiagakan Antisipasi Teror Bom
(ANTARA News - Nasional, 22 April 2011   19:06)
Sebanyak 36.000 personel Kepolisian Daerah Jawa Tengah dari berbagai kesatuan disiagakan untuk mengantisipasi ancaman teror bom sekaligus untuk memberikan jaminan keamanan selama perayaan Paskah tahun 2011.
 
SPANTARA Akan Gelar Pelatihan Jurnalistik
(ANTARA News - Nasional, 22 April 2011   18:56)
Serikat Pekerja ANTARA (SPANTARA) akan mengadakan pelatihan jurnalistik bagi pengurus serikat pekerja yang tergabung dalam DPP Asosiasi Serikat Pekerja (Aspek) Indonesia sehingga mampu meningkatkan kemampuan dalam mengolah siaran pers dan foto jurnalistik.
 
M Syarif Dimakamkan Dekat Jaelani dan Syahrir
(ANTARA News - Nasional, 22 April 2011   18:19)
Jenazah M Syarif, pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Cirebon, Jumat siang dimakamkan di TPU Pondok Rangon Jakarta Timur berdekatan dengan makam tersangka teroris Zuhri bin Jaelani alias Ustad SJ dan M Syahrir.
 
ARMC Gelar Pelatihan Mediator Konflik Bagi Pemangku Adat
(ANTARA News - Nasional, 22 April 2011   17:50)
Ambon Reconciliation and Mediation Center (ARMC) akan menggelar pelatihan mediator konflik bagi latupati (pemangku adat) di Maluku pada Juli 2011.
 
Aceh Bukan Tempat Aliran Sesat
(ANTARA News - Nasional, 22 April 2011   17:40)
Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, menegaskan bahwa tidak ada tempat bagi aliran sesat dan agama baru berkembang di wilayahnya.
 
Colombo Process Tingkatkan Perlindungan Pekerja Migran
(ANTARA News - Nasional, 22 April 2011   17:09)
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar, menyatakan optimismenya dengan masa depan organisasi Colombo Process yang beranggotakan 11 negara pengirim pekerja migran ke seantero dunia sekaligus peningkatan perlindungan kepada mereka.
 
Masjid Polresta Cirebon Belum Digunakan Jumatan
(ANTARA News - Nasional, 22 April 2011   16:52)
Masjid Adz-Dzikra Markas Kepolisian Resort Kota (Polresta) Cirebon, Jawa Barat, masih dijaga ketat aparat kepolisian tepat sepekan pasca-aksi bom bunuh diri, dan untuk sementara belum dibuka untuk shalat Jumat.
 
UGM Kembangkan Taman Belajar
(ANTARA News - Nasional, 22 April 2011   16:31)
Fakultas Geografi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta akan mengembangkan taman belajar di kawasan kampus itu bagi mahasiswa dan pelajar.
 
Jemaat GKJ Purbalingga Doakan Para Teroris
(ANTARA News - Nasional, 22 April 2011   16:24)
Jemaat Gereja Kristen Jawa (GKJ) Purbalingga, Jawa Tengah, pada misa Jumat meskipun ada ancaman bom di sejumlah gereja di Tanah Air, mereka mendoakan para teroris agar terbuka mata hatinya menuju kebaikan.
 
 


Comments


Comments are closed.