ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
APPKSI : Jangan Ganggu Penyelesaian Kasus BIG
(ANTARA News - Nasional, 20 April 2011   21:27)
Asosiasi Petani Plasma Kelapa Sawit Indonesia (APPKSI) meminta berbagai pihak tidak mencoba mengganggu penyelesaian kasus Benua Indah Group (BIG).
 
Hukum Indonesia Kehilangan Nyawa
(ANTARA News - Nasional, 20 April 2011   21:22)
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mohammad Mahfud MD, menyatakan bahwa hukum Indonesia telah kehilangan nyawa sehingga dapat dengan mudah dimasuki kepentingan-kepentingan sesaat yang bertentangan dengan cita dan tujuan hukum itu sendiri.
 
KY Tidak Akan Panggil Hakim Kasus TPI
(ANTARA News - Nasional, 20 April 2011   21:20)
Komisi Yudisial (KY) menyatakan tidak akan memanggil majelis hakim kasus sengketa saham PT Citra Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) jika tidak ditemukan bukti-bukti kuat terjadinya indikasi penyimpangan terhadap kode etik dan pedoman perilaku hakim.
 
400 Rumah di Garut Diterjang Banjir Bandang
(ANTARA News - Nasional, 20 April 2011   20:24)
Sektiar 400 rumah di Kampung Mandala, Cihonje, dan Cipulus di Desa Sukawangi, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, diterjang banjir bandang setelah hujan deras mengguyur kawasan tersebut, Selasa sore.
 
Adik M Syarif, Basuki, Bomber Berikutnya?
(ANTARA News - Nasional, 20 April 2011   20:11)
M Basuki, adik kandung pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Cirebon, M Syarif, diyakini telah disiapkan untuk menjadi pengebom untuk aksi pemboman bunuh diri berikutnya.
 
Puluhan Santri Keracunan Usai Makan Siang
(ANTARA News - Nasional, 20 April 2011   19:45)
Puluhan santri dari pondok pesantren Darul El Hikmah Pekanbaru terpaksa dirawat di sejumlah rumah sakit di kota ibukota Riau itu karena diduga keracunan setelah menyantap hidangan makan siang yang disediakan pengelola pondok.
 
KY Tidak Intervensi Kasus Antasari
(ANTARA News - Nasional, 20 April 2011   19:33)
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas menyatakan bahwa Komisi Yudisial (KY) tidak mengintervensi kasus Antasari Azhar, mantan Ketua KPK, terkait dugaan pengabaian bukti dalam kasus itu.
 
Bom Cirebon, Rumah Orang Tua M Syarif Digeledah Lagi
(ANTARA News - Nasional, 20 April 2011   19:17)
Rumah orang tua M Syarif , pelaku bom bunuh di Maporesta Cirebon, Jawa Barat, kembali digeledah aparat Densus 88 pada Rabu.
 
Mendagri Hormati Pengajuan Uji Materi Perda Ahmadiyah
(ANTARA News - Nasional, 20 April 2011   18:47)
Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gamawan Fauzi, mengatakan bahwa pihaknya menghormati pengajuan uji materi sejumlah Peraturan Daerah (Perda) tentang Ahmadiyah ke Mahkamah Agung.
 
Ribuan Ulat Bulu Serang Pohon Mangga di Jambi
(ANTARA News - Nasional, 20 April 2011   18:45)
Ribuan ekor ulat bulu juga muncul di Provinsi Jambi dan menyerang pohon mangga milik warga Dusun Pasar Pematang Lumut, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
 
 


Comments


Comments are closed.