ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Menteri Perempuan Kunjungi Posyandu Erupsi Merapi
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   13:46)
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar, mengunjungi dua posyandu yang terletak di lokasi yang terkena dampak erupsi Gunung Merapi, Magelang, Jawa Tengah.
 
TNI Serius Tuntaskan Kasus Charles Mali
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   13:36)
TNI Angkatan Darat, khususnya di lingkup Komando Resor Militer (Korem) 161 WS Kupang, serius memproses kasus tewasnya Charles Mali dalam Markas Komando 744/SYB di Tobir, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), beberapa waktu lalu.
 
Kasus KDRT di Aceh Masih Tersembunyi
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   13:27)
Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, mengakui bahwa banyak kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di wilayahnya masih tersembunyi atau tidak terungkap ke permukaan.
 
Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Sulit Padam
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   12:49)
Api yang membakar tangki 31 T-02 di kilang Pertamina Refinery Unit (RU) IV Cilacap, Jawa Tengah, hingga pukul 11.50 WIB, sulit dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.
 
Menko Kesra Bantu Korban Banjir Medan
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   11:49)
Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra), Agung Laksono, menyerahkan bantuan senilai Rp300 juta untuk membantu warga Kota Medan, Sumatera Utara, yang menjadi korban banjir yang terjadi pada Jumat (1/4).
 
Kekurangan Bidan Renggut Sejuta Nyawa Sedunia
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   11:39)
Lebih dari satu juta ibu dan bayi yang baru dilahirkan menemui ajalnya setiap tahun akibat komplikasi saat kelahiran, padahal kondisi itu mudah dicegah gara-gara kekurangan bidan di seluruh wilayah dunia terus berkembang.
 
PPP Tolak Keberadaan Ahmadiyah
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   11:06)
Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Drs HA Chozin Chumaidy, secara tegas menyatakan bahwa partainya resmi menolak keberadaan ajaran Ahmadiyah berkembang di Indonesia karena dianggap telah menistakan agama Islam.
 
Pertamina Selidiki Penyebab Kebakaran
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   09:40)
Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah, menyelidiki penyebab kebakaran di area kilang Lomanis Cilacap.
 
Kilang Pertamina Cilacap Terbakar
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   09:00)
Petugas pemadam kebakaran gabungan hingga pukul 07.35 WIB berupaya memadamkan api dalam kebakaran kilang Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu.
 
PPP Resmi Tolak Ahmadiyah
(ANTARA News - Nasional, 2 April 2011   02:22)
Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Chozin Chumaidy tegas menyatakan bahwa partainya resmi menolak ajaran Ahmadiyah berkembang di Indonesia karena dianggap telah menistakan agama Islam.
 
 


Comments


Comments are closed.