ANTARA News - Nasional

   News And Service

 
Presiden Perintahkan Sinergi TNI-Polri
(ANTARA News - Nasional, 19 April 2011   18:39)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memerintahkan dijalinnya sinergi yang baik antara Polri dan TNI guna menangkal ancaman keamanan dan ketertiban.
 
Benteng Kedaulatan: Butir Koalisi Bukan untuk Kebiri DPR
(ANTARA News - Nasional, 19 April 2011   18:37)
Jakarta  (ANTARA news) – Salah satu ormas pendukung SBY, Benteng Kedaulatan (BK) menyatakan, tidak benar jika butir draft kesepakatan koalisi bisa mempersempit ruang gerak anggota DPR. Benteng Kedaulatan berpendapat butir kesepakatan koalisi tersebut  tidak ada niat sama sekali untuk ...
 
Pimpinan DPR Belum Bisa Proses Arifinto
(ANTARA News - Nasional, 19 April 2011   17:54)
Ketua DPR Marzuki Alie mengatakan bahwa pimpinan DPR belum bisa memroses pergantian anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) terkait mundurnya Arifinto karena Fraksi PKS belum mengirimkan surat ke Pimpinan DPR.
 
Lily Wahid Pertanyakan Saran Ketua Majelis Hakim
(ANTARA News - Nasional, 19 April 2011   17:47)
Anggota DPR RI Lily Chadidjah Wahid atau Lily Wahid mengaku heran dan mempertanyakan saran Ketua Majelis Hakim PN Jakarta Pusat, Kartim yang meminta dirinya dan Effendy Choirie atau Gus Choi menarik gugatannya soal recall.
 
Mensesneg: Indonesia Siap Gelar KTT ASEAN ke-18
(ANTARA News - Nasional, 19 April 2011   17:41)
Mensesneg Sudi Silalahi menegaskan bahwa Indonesia telah siap menggelar pertemuan puncak kepala pemerintahan negara-negara di kawasan Asia Tenggara atau Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ascociation South East Asian Nation (ASEAN) ke-18 pada 7 - 8 Mei mendatang.
 
Din: Pelaku Bom Bunuh Diri Tak Berketuhanan
(ANTARA News - Nasional, 19 April 2011   17:37)
Pelaku bom bunuh diri di Masjid Mapolresta Cirebon, Jawa Barat, merupakan orang yang tidak berketuhanan dan tidak berperikemanusiaan karena tindakannya jauh dari nilai-nilai ajaran agama, kata Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsudin.
 
Melinda Menangis Saat Dijemput Polisi
(ANTARA News - Nasional, 19 April 2011   17:37)
Anggota Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) melihat Melinda Fitriana sempat menangis saat dijemput di salah satu hotel di sekitar Jalan Jaksa, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
 
Presiden Kumpulkan Pimpinan TNI dan Polri
(ANTARA News - Nasional, 19 April 2011   17:35)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengumpulkan jajaran pimpinan TNI dan Polri seluruh Indonesia untuk meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.
 
Menko Polhukam: Negosiasi Pembayaran Tebusan Masih Dimatangkan
(ANTARA News - Nasional, 19 April 2011   17:32)
Menko Polhukam Djoko Suyanto mengatakan, proses negosiasi terkait mekanisme pengiriman uang tebusan kepada perompak yang menyandera awak kapal MV Sinar Kudus di Somalia masih dimatangkan untuk menjamin keselamatan seluruh awak kapal tersebut.
 
Jaksa Agung Perintahkan Penonaktifan Cirus Sinaga
(ANTARA News - Nasional, 19 April 2011   17:30)
Jaksa Agung Basrief Arief menyatakan sudah memerintahkan penonaktifan jaksa Cirus Sinaga.
 
 


Comments


Comments are closed.