ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Siswa Diminta Tidak Terpancing Isu Kebocoran Soal
(ANTARA News - Nasional, 17 April 2011   19:21)
Siswa dan masyarakat diminta tidak terpancing dengan adanya isu kebocoran soal Ujian Nasional, bisa jadi hal itu sengaja dihembuskan pihak-pihak tertentu untuk merusak konsentrasi siswa dalam menghadapi ujian.
 
Mabes TNI : Penanganan Insiden Kebumen Sesuai Prosedur
(ANTARA News - Nasional, 17 April 2011   19:03)
Markas Besar (Mabes) TNI menegaskan, tindakan aparat TNI dalam menyikapi aksi unjuk rasa warga Desa Sestrojenar, Kecamatan Bulus Pesantren, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, sudah sesuai prosedur.
 
Anas : PKS Sudah Setujui Kontrak Koalisi
(ANTARA News - Nasional, 17 April 2011   18:52)
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah setuju untuk memaraf konsep kesepakatan politik antarpartai koalisi.
 
PDIP Masih Buka Kesempatan Koalisi
(ANTARA News - Nasional, 17 April 2011   18:45)
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan masih membuka diri untuk berkoalisi dengan partai lain pada Pilkada Kota Yogyakarta, meskipun nantinya hanya memberikan dukungan terhadap pasangan calon kepala daerah yang telah diusung partai berlambang kepala banteng itu.
 
Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Bentrok Kebumen
(ANTARA News - Nasional, 17 April 2011   15:04)
Kepolisian Resor Kebumen hingga Minggu siang belum menetapkan tersangka kasus bentrok sengketa tanah antara TNI Angkatan Darat dengan warga Desa Setrojenar, Kecamatan Bulus Pesantren, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah yang terjadi Sabtu (16/4).
 
Menkes Kunjungi Korban Bom Cirebon
(ANTARA News - Nasional, 17 April 2011   14:37)
Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih mengunjungi para korban bom bunuh diri yang sedang dirawat di rumah sakit Cirebon, Minggu.
 
Polri Ambil Sampel DNA Orangtua Syarif
(ANTARA News - Nasional, 17 April 2011   14:22)
Tim Forensik Mabes Polri sudah mengambil sampel DNA bapak dan ibu dari Muhammad Syarif, pelaku bom bunuh diri di mesjid Al Dzikro, Mapolresta Cirebon, Jawa Barat.
 
Tim Dokter RSPP Persiapkan Operasi Kapolres Cirebon
(ANTARA News - Nasional, 17 April 2011   13:54)
Tim dokter Rumah Sakit Pusat Pertamina sedang mempersiapkan pelaksanaan operasi terhadap Kapolres Cirebon, AKBP Herukoco, salah satu korban ledakan bom bunuh diri.
 
Jelang UN, Ratusan Siswa Gelar Sholat
(ANTARA News - Nasional, 17 April 2011   13:22)
Sedikitnya 500 orang siswa kelas III dari sejumlah sekolah SMA, SMK, MA, SMP dan MTsN di Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah menggelar sholat hajat berjamaah dalam persiapan menghadapi ujian nasional pada 18 - 21 April 2011.
 
Umat Katolik Merapi Rayakan Paskah
(ANTARA News - Nasional, 17 April 2011   13:14)
Umat Katolik lereng barat Gunung Merapi, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, merayakan rangkaian pekan suci paskah yang dimulai dengan Minggu Palma secara sederhana, pada Minggu.
 
 


Comments


Comments are closed.