ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Empat KTP Malinda Dee untuk Buka Rekening
(ANTARA News - Nasional, 13 April 2011   13:45)
Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Yunus Husein mengatakan Malinda Dee memilki empat Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk membuka rekening di beberapa bank dan asuransi.
 
Empat Haji Masih Dirawat di Saudi
(ANTARA News - Nasional, 13 April 2011   13:43)
Musim haji 1431/2010 memang sudah berakhir sekitar lima bulan lalu, namun hingga kini masih ada empat haji dirawat di rumah sakit Arab Saudi pasca operasional haji.
 
Indonesia Berbagi Pengalaman KB Pada Dunia Internasional
(ANTARA News - Nasional, 13 April 2011   13:20)
Delegasi Indonesia yang dipimpin oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Sugiri Syarief akan berbagi pengalaman tentang program KB kepada dunia internasional di Amerika Serikat.
 
Ratusan Massa Ikuti Sidang Vonis Kasus Ahmadiyah
(ANTARA News - Nasional, 13 April 2011   13:09)
Sekitar 200 warga sejumlah desa di Kecamatan Ciampea mendatangi Pengadilan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, untuk menyaksikan sidang vonis kasus penyerangan dan perusakan Masjid At Taufik milik jamaah Ahmadiyah di kampung Cisalada.
 
Halo Matahari Muncul di Padang
(ANTARA News - Nasional, 13 April 2011   12:56)
Fenomena alam berupa halo matahari muncul di langit Kota Padang, Sumatera Barat, pada Rabu sekitar pukul 11.00 WIB.
 
Nurdin Halid Akan Diperiksa Polisi
(ANTARA News - Nasional, 13 April 2011   12:54)
Jakarta (ANTARA) News - Penyidik Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya  akan memeriksa Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Halid terkait perusakaan kendaraan milik Direktur Utama Badan Liga Indonesia, Andi Darussalam Tabusalla. "Kita layangkan surat ...
 
Presiden Tak Pernah Berikan Batasan Waktu ke PKS
(ANTARA News - Nasional, 13 April 2011   12:47)
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak pernah memberikan batasan waktu untuk menandatangani kontrak koalisi baru.
 
Pesta Menang Pemilihan RT Berujung Empat Tewas
(ANTARA News - Nasional, 13 April 2011   12:17)
Sebanyak empat orang tewas akibat pesta minuman keras saat merayakan kemenangan pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan Grogol, Jakarta Barat, Selasa (12/4).
 
DKI Siapkan Jalur KA Bandara
(ANTARA News - Nasional, 13 April 2011   10:48)
Pemerintah Propinsi DKI sudah menyiapkan jalur-jalur yang dapat dilewati dalam rangka pembangunan jalan kereta api dari Manggarai ke Bandara Soekarno-Hatta.
 
PPATK Terima Laporan Transaksi Mencurigakan Malinda
(ANTARA News - Nasional, 13 April 2011   10:43)
Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Yunus Husein mengatakan pihaknya telah menerima laporan transaksi keuangan mencurigakan (susipicios transaction) atas nama rekening Pejabat Citibank Malinda Dee.
 
 


Comments


Comments are closed.