ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Kisah Pernikahan di Balik Jeruji
(ANTARA News - Nasional, 11 April 2011   14:45)
Christine Winarni Puspayanti (34), wanita asal Semarang yang resmi menjadi istri Martin Eric Stephen mengaku bahagia bisa menikah meskipun suaminya adalah terpidana seumur hidup kasus penyelundupan 8,9 kg heroin ke Bali dari Australia.
 
Mantan Dirtut KPK Resmi Ditarik ke Kejagung
(ANTARA News - Nasional, 11 April 2011   14:44)
Mantan Direktur Penuntutan Komisi Pemberantasan Korupsi, Feri Wibisono, resmi ditarik kembali ke Kejaksaan Agung dan dilantik menjadi Kabiro Perencanaan pada Jaksa Agung Muda Pembinaan pada Senin.
 
Polri Akui Rio Pernah Miliki Saham Sarwahita
(ANTARA News - Nasional, 11 April 2011   14:35)
Penyidik Polri mengakui Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Marsekal Madya TNI Rio Mendung Thalieb pernah memiliki saham di PT Sarwahita Management Group (SMG).
 
Aburizal : Capres Independen Sulit Diverifikasi
(ANTARA News - Nasional, 11 April 2011   14:01)
Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan wacana calon presiden perseorangan atau independen bukan merupakan hal utama dan akan sulit dalam pelaksanaannya.
 
Arifinto Ahhirnya Mundur dari DPR
(ANTARA News - Nasional, 11 April 2011   13:46)
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Arifinto secara resmi  mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI, namun tidak keluar dari PKS.
 
Herregistrasi Kendaraan Impor Dituduh Langgar HAM
(ANTARA News - Nasional, 11 April 2011   13:27)
Herregistrasi kendaraan impor berplat seri "X"  dituduh sebagai melanggar hak asasi menusia seperti yang tercantum dalam UUD 1945 pasal 28.
 
Keselamatan ABK Sinar Kudus Lebih Penting Daripada Opsi MIliter
(ANTARA News - Nasional, 11 April 2011   13:19)
Panglima Tentara Nasional Indonesia Laksamana TNI Agus Suhartono mengatakan penggunaan militer dalam penanganan kapal "Sinar Kudus" yang dibajak perompak Somalia, tetap harus mengutamakan keselamatan 20 ABK di kapal tersebut.
 
Gerindra Pastikan Copot Pius Lustrilanang
(ANTARA News - Nasional, 11 April 2011   13:18)
Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon menegaskan, partainya akan mencopot  Pius Lustrilanang sebagai Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI setelah reses.
 
Indobatt Gelar Pengobatan Massal di Lebanon
(ANTARA News - Nasional, 11 April 2011   13:08)
Seksi "Civilian Military Coordination" (CIMIC) Satgas Batalyon Mekanis Kontingen Garuda (Konga) XXIII-E/UNIFIL (INDOBATT) menggelar program pengobatan massal di sekitar area operasi INDOBATT (10/4).
 
Menkominfo: Tindak Tegas Arifinto
(ANTARA News - Nasional, 11 April 2011   12:41)
Menkominfo Tifatul Sembiring, mengusulkan agar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menindak tegas anggota DPR dari Fraksi PKS Arifinto, yang kepergok sedang melihat gambar porno di Ipad miliknya saat sedang mengikuti sidang paripurna.
 
 


Comments


Comments are closed.