ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Menakertrans Sambut Baik Lepasnya Darsem
(ANTARA News - Nasional, 3 March 2011   19:59)
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar menyambut baik dan merasa lega dengan terlepasnya Darsem binti Dawud Tawar, TKI asal Subang, Jawa Barat, dari hukuman mati (pancung) akibat terbukti membunuh majikannya pada bulan Desember 2007 lalu.
 
Pengamat Yakini Ada Menteri PKS Terkena "Reshuffle"
(ANTARA News - Nasional, 3 March 2011   19:44)
Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya mengatakan, jika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan "reshuffle" kabinet diyakni ada menteri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terkena "reshuffle".
 
Anggota DPR : Presiden Agar Jaga Soliditas Kabinet
(ANTARA News - Nasional, 3 March 2011   19:41)
Anggota Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebaiknya menjaga soliditas kabinet dengan tidak berspekulasi mewacanakan PDI Perjuangan masuk ke koalisi parpol pendukung pemerintah.
 
Akbar: Golkar akanTetap Kritis
(ANTARA News - Nasional, 3 March 2011   19:29)
Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Akbar Tanjung mengatakan bahwa Partai Golkar akan tetap kritis terhadap pemerintah dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.
 
Presiden Tunda Rapat Kabinet Bidang Kesra
(ANTARA News - Nasional, 3 March 2011   19:26)
Tidak seperti biasanya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Kamis menunda rapat kabinet terbatas bidang kesejahteraan rakyat yang sudah diagendakan sebelumnya.
 
Polhukam Bantah Penjualan Pulau di Batam
(ANTARA News - Nasional, 3 March 2011   19:21)
Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan menegaskan bahwa sampai saat ini tidak ada pulau di Batam, Kepulauan Riau, yang dijual kepada pihak asing sebagaimana diisukan belakangan ini.
 
Masinis KA Logawa Dituntut Dua Tahun Penjara
(ANTARA News - Nasional, 3 March 2011   19:11)
Masinis Kereta Api (KA) Logawa, Rohmadi (51), terdakwa dalam kasus kecelakaan kereta api yang menewaskan enam orang, dituntut hukuman dua tahun penjara pada persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Madiun, Jatim, Kamis.
 
BK Nilai Dua Partai Tak Setia Tak Pantas Ikut Koalisi
(ANTARA News - Nasional, 3 March 2011   19:07)
Jakarta (ANTARA News) – Ketua Umum Benteng Kedaulatan (BK) Farhan Effendy menilai sikap dua partai yang tidak setia dalam koalisinya yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Parai Golkar, seharusnya tidak keluar koalisi."Kedua partai ini meski duduk bersama dalam koalisi. Namun kelakuannya ...
 
Ruhut Kembali Ungkit Lapindo
(ANTARA News - Nasional, 3 March 2011   18:11)
Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Ruhut Sitompul mengungkit kembali persoalan semburan lumpur PT Lapindo Brantas di Sidoarjo, Jawa Timur, terutama mengenai alokasi APBN untuk menangani kasus itu.
 
Agung: Sesama Anggota Koalisi Jangan Memojokkan
(ANTARA News - Nasional, 3 March 2011   17:48)
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono mengatakan bahwa pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai koalisi patut diindahkan dan makna lainnya juga berisi peringatan sekaligus imbauan kepada seluruh partai anggota koalisi untuk saling menahan diri atau tidak memojokkan satu ...
 
 


Comments


Comments are closed.