ANTARA News - Nasional

   Berita Terkini dari ANTARA News

 
Pemkot-RS Se-Bandarlampung Gelar "Berduli Sesama"
(ANTARA News - Nasional, 27 March 2011   19:56)
Pemerintah Kota Bandarlampung bersama rumah sakit yang ada di daerah tersebut menggelar kegiatan "Berduli Sesama" berupa pengobatan gratis dan sunatan massal.
 
Trans Sulawesi Macet Akibat Konvoi Kendaraan
(ANTARA News - Nasional, 27 March 2011   19:54)
Jalan Trans Sulawesi mengalami kemacetan total selama berjam-jam akibat konvoi kendaraan roda empat dan dua yang dilakukan masing-masing tim pemenangan kandidat calon Bupati dan calon Wakil Bupati Majene, Sulawesi Barat, usai mengikuti agenda pencabutan nomor urut.
 
Koper Diduga Bom Kejutkan Warga Tangerang
(ANTARA News - Nasional, 27 March 2011   19:47)
Sebuah koper yang tergeletak di pinggir Jalan Delima Jaya RT 03/RW 02 Kelurampo, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Minggu, mengejutkan warga sekitar karena diduga bom.
 
Jangan Lihat Kasus Ahmadiyah Ketika Terjadi Anarkis
(ANTARA News - Nasional, 27 March 2011   17:15)
Menteri Agama (Menag), Suryadharma Ali, meminta pers dan pengamat agar tidak melihat kasus Ahmadiyah pada ujungnya, yakni ketika terjadi tindakan anarkis.
 
Sebagian Kota Gorontalo Kebanjiran
(ANTARA News - Nasional, 27 March 2011   16:31)
Sebagian wilayah di Kota Gorontalo, Minggu sore, kembali kebanjiran setelah hujan deras turun selama kurang lebih selama empat jam.
 
Atasi Macet, ASDP Merak Operasikan 22 Roro
(ANTARA News - Nasional, 27 March 2011   16:26)
PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Banten, mengoperasikan sebanyak 22 kapal roll on roll off (Roro) untuk mengatasi kemacetan lalu lintas lantaran terbatasnya kapal penyeberangan dari dan ke Pulau Jawa-Sumatera.
 
ICW Tolak Revisi UU Tipikor
(ANTARA News - Nasional, 27 March 2011   14:47)
Indonesia Corruption Watch (ICW) menolak revisi Undang-Undang Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) yang disiapkan pemerintah karena berpotensi melemahkan upaya luar biasa dalam pemberantasan korupsi.
 
PDI Perjuangan Harus Pertajam Strategi
(ANTARA News - Nasional, 27 March 2011   14:44)
Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan harus mempertajam strategi jangka pendek dan jangka panjang untuk menyejahterakan rakyat lewat memenangkan dan suksesnya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) di seluruh Indonesia, kemudian sebagai pemenang Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2014.
 
Presiden Akan Buka Jambore Nasional Pramuka di Sumsel
(ANTARA News - Nasional, 27 March 2011   14:36)
Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono merencanakan membuka Jambore Nasional Gerakan Praja Muda Karanan (Pramuka) di Danau Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, akhir Juli 2011.
 
MUI Jatim Tidak Haramkan Hormat Bendera
(ANTARA News - Nasional, 27 March 2011   14:18)
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Timur (Jatim) tidak mengharamkan umat Islam menghormati bendera merah-putih dalam kegiatan upacara.
 
 


Comments


Comments are closed.